eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Indodana Hadir di Pameran FinExpo 2022 yang Digelar di Central Park Mall

Indodana Hadir di Pameran FinExpo 2022 yang Digelar di Central Park Mall - FinExpo kembali digelar pada tahun 2022 dengan tujuan memberikan pemahaman terkait institusi dan produk finansial, serta layanan keuangan kepada masyarakat, sehingga dapat membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan dalam pemulihan ekonomi.

Pada tahun ini, FinExpo 2022 digelar pada 26 - 30 Oktober 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat. FinExpo ini melibatkan ratusan institusi keuangan, financial technology, perbankan, e-commerce dan  UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Indodana Hadir di Pameran FinExpo 2022 yang Digelar di Central Park Mall


Acara FinExpo 2022 diadakan oleh Industri Jasa Keuangan (IJK) Perbankan, Pasar Modal dan Industri Keuangan Non-Bank, dan didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Self Regulatory Organization (SRO), serta Kementerian/Lembaga terkait. Gelaran FinExpo 2022 ini turut mendukung Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 yang diadakan selama bulan Oktober setiap tahun.

Indodana ikut memeriahkan FinExpo 2022 dengan membuka booth pameran di area Terra Atrium nomor TA 06 yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat. Di booth pameran tersebut, pengunjung bisa mengikuti keseruan bermain roda keberuntungan dan mendapatkan hadiah menarik.

“Indodana mendukung gelaran FinExpo 2022 untuk turut meningkatkan literasi keuangan masyarakat. Kami bangga bisa berpartisipasi pada Bulan Inklusi Keuangan 2022 dan bertemu langsung dengan pengguna setia kami. Indodana turut hadir dalam pameran yang terbuka untuk umum dan mengajak para pengunjung FinExpo 2022 dan Central Park Mall datang ke booth kami,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

Keseruan pameran Indodana di FinExpo 2022 ini terbuka untuk umum, tak hanya bagi pengunjung mall tetapi juga pengguna setia dan baru Indodana. Pengunjung yang datang ke stan Indodana bisa melakukan registrasi layanan paylater dan kredit online dengan mudah dan langsung menggunakannya di sejumlah mitra offline merchant sekitar kawasan pameran.

Baik pengguna baru dan setia yang datang bisa langsung memakai layanan Indodana dengan berbelanja di gerai fashion, buku, restoran, elektronik dan e-commerce, serta melakukan perawatan. Diantaranya yaitu gerai CHARLES & KEITH, PEDRO, Blibli Store, Erafone, iBox, Samsung, OPPO, Vivo, Pan & Co, Warung Léko, Gramedia, BLP Beauty Space, Musee Platinum Tokyo dan lainnya. 

Pengunjung mall juga datang dan ikut memeriahkan talkshow "NgobrolInIndodana" pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 19.00 - 20.00 WIB di Mini Stage, Terra Atrium, Central Park Mall. Dalam talkshow yang mengangkat tema 'Cara Bijak Menggunakan PayLater, Biar Keuangan Gak Keteter' tersebut, juga membuka sesi interaktif dan pembagian hadiah berupa voucher belanja senilai Rp300.000 bagi pengujung mall. 

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Oppo A17, Bertenaga Helio G35 dengan Desain Kulit Premium
Posting Komentar

Posting Komentar