eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

XPG CYBERCORE II Diluncurkan, Power Supply Modular yang Mendukung ATX 3.0

XPG CYBERCORE II Diluncurkan, Power Supply Modular yang Mendukung ATX 3.0 - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk para gamer, pro Esports, dan penggemar teknologi, hari ini mengumumkan seri baru unit catu daya berkinerja tinggi. 

Dengan GPU seri NVIDIA GeForce RTX 40 yang baru diumumkan, pengguna akhir yang berencana memperbarui ke kartu grafis terbaru ini sekarang akan membutuhkan unit catu daya dengan jenis konektor baru. 

XPG CYBERCORE II Diluncurkan, Power Supply Modular yang Mendukung ATX 3.0


XPG secara aktif bekerja untuk menyediakan teknologi paling mutakhir di semua produk mereka dan dengan senang hati meningkatkan/memperbarui spesifikasi produk untuk memenuhi standar terbaru jika memungkinkan. Untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang ingin segera melakukan upgrade, XPG telah mengembangkan seri catu daya baru yang memenuhi persyaratan ATX 3.0 dan PCIE 5.0.

Konektor 12VHPWR (12 + 4 pin) sekarang diperlukan untuk performa gaming tingkat atas generasi berikutnya. Berarti Anda akan memerlukan PSU yang kompatibel untuk meningkatkan. Mengingat jenis konektor baru ini dan spesifikasi Intel ATX 3.0 yang diperbarui, model seri XPG CYBERCORE II akan dilengkapi dengan jenis konektor baru ini dan platform internal yang diperbarui.

XPG CYBERCORE II

Seri XPG CYBERCORE II menghadirkan efisiensi bersertifikasi 80 PLUS Platinum modular penuh dalam 2 model watt tinggi: 1000W dan 1300W. Yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa ini dicapai dalam faktor bentuk PSU watt tinggi paling ringkas XPG hingga saat ini. 

Didinginkan dengan kipas XPG VENTO PRO 120 PWM oleh Nidec, ini adalah keseimbangan yang sangat baik antara kebisingan, kinerja, dan masa pakai produk. XPG CYBERCORE II Platinum memberikan kinerja premium untuk pengguna dengan kebutuhan watt yang lebih tinggi. Apa yang sudah menjadi yang terbaik sekarang menjadi lebih baik.

Model XPG CYBERCORE II akan segera hadir di toko. Persiapkan diri Anda dan sistem Anda untuk game PC generasi berikutnya. Game lebih cerdas, game lebih baik, dan gamer lebih cepat dengan XPG.

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A23: Kelas Menengah dengan Fitur OIS
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar