eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata UE800 USB Flash Drive Resmi Diluncurkan

Adata UE800 USB Flash Drive Resmi Diluncurkan - ADATA Technology, produsen modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, hard drive portabel, dan periferal game terkemuka, hari ini mengumumkan ADATA ELITE Flashdisk USB UE800. 

Dengan USB 3.2 Gen2 untuk kecepatan baca dan tulis hingga 1.000 MB/s dan kapasitas hingga 512 GB, drive ini membuat kehidupan digital lebih mudah. Dengan USB Type-C, pengguna akan menikmati kompatibilitas yang mudah dengan semua perangkat mereka, mulai dari PC, smartphone, hingga tablet.

Adata UE800 USB Flash Drive Resmi Diluncurkan


Adata UE800 yang ringkas menampilkan kecepatan baca/tulis hingga 1.000 MB/dtk, yang 10 kali lebih cepat dari rata-rata drive USB 3.2 Gen1. Seiring dengan bandwidth hingga 10 Gb/s, pengguna dapat memasang dan memainkan Adata UE800 untuk membaca dan menulis file, besar dan kecil, dalam sekejap. Terlebih lagi, ini kompatibel dengan perangkat USB 2.0 untuk menambah kenyamanan.

Tidak peduli terbalik atau kanan-atas, pengguna akan dapat mencolokkan Adata UE800 setiap saat dengan konektor USB Type-C. Terlebih lagi, USB Type-C kompatibel dengan berbagai perangkat, mulai dari PC, laptop, smartphone, hingga tablet, untuk penggunaan yang bebas repot. 

Terlebih lagi, Adata UE800 memiliki desain konektor geser yang menghilangkan penutup atau penutup yang tidak praktis yang dapat salah tempat. Konektor dapat dengan mudah diperpanjang atau ditarik hanya dengan satu tangan. Untuk portabilitas yang mudah, drive dilengkapi lubang tali untuk dipasang pada gantungan kunci dan tas.

Anda mungkin suka:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar