eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Diluncurkan di Indonesia - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite edisi 2022 dengan chipset Snapdragon 720G yang powerful dan S Pen yang menyajikan pengalaman menulis yang alami, desain yang stylish dan kemudahan berkegiatan melalui ekosistem Samsung, memaksimalkan hari-hari produktif sekaligus tetap bergaya. 

Saat ini, cara kita hidup dan bekerja kembali berubah. Studi yang dilakukan oleh Fiverr International dan Lonely Planet mendapati bahwa 54 persen pekerja kini menyebut diri mereka sebagai anywhere worker. Tidak hanya dari kalangan freelancer, anywhere worker bahkan datang dari kalangan pekerja tetap yang disupport oleh perusahaan untuk bekerja dari mana saja. 

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Sistem bekerja dari mana saja akan lebih sukses ketika didukung teknologi, seperti koneksi Internet yang memadai dan perangkat teknologi yang dapat membantu pengguna untuk bekerja dan menikmati hiburan di mana saja.  

“Samsung menghadirkan kembali Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan performa prosesor octa-core Snapdragon 720G yang lebih bertenaga, layar 10,4 inci yang luas dan jernih, S Pen untuk membantu pengolahan ide kapanpun, dan kamera dan audio yang mumpuni untuk video call meeting, sehingga aktivitas bekerja dan menikmati entertainment semakin maksimal, disertai tampilan yang selalu stylish." 

"Inovasi ini kami hadirkan agar pengguna semakin powerful dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.   

Baca juga:Lenovo Legion 5 15ARH7H 13ID, Laptop Gaming Bertenaga Ryzen 7 6800H dengan Layar WQHD 165Hz

Cocok untuk Produktivitas Maupun Hiburan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan chipset Snapdragon 720G yang dirancang dengan fabrikasi 8nm. Prosesor ini menghadirkan peningkatan performa CPU 1,5 kali dan GPU 1,6 kali dibandingkan Galaxy Tab S6 Lite 2020. 

Dengan performa yang semakin kuat, pengguna dapat menikmati berbagai fitur canggih di Galaxy Tab S6 Lite dengan nyaman dan lancar. Mengikuti meeting dengan video call saat bekerja dari mana saja, maupun saat working from office (WFO) dan mencatat minutes of meeting atau materi perkuliahan di kelas maupun online, bebas hambatan. 

Hal ini pun ditunjang layar 10,4 inci yang jernih dan kaya warna, membuat kegiatan produktif maupun aktivitas menikmati hiburan, melakukan video call, dan bersosial media bisa dinikmati dengan nyaman. Terdapat pula fitur Split View yang memungkinkan Anda membagi layar tablet yang luas ini untuk membuka dua aplikasi.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Diluncurkan di Indonesia


Gunakan S Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian untuk mencatat hal-hal penting dengan cepat. Dengan latensi rendah, desain yang ergonomis dan grip yang nyaman, mencatat materi perkuliahan atau ide-ide kreatif untuk sebuah project di kantor semakin mudah dilakukan. Memanfaatkan S Pen dan aplikasi Samsung Notes, Anda bisa memberi highlight pada teks, mencari file catatan dengan tag, serta mengunduh dan melakukan mark-up pada file PDF dengan mudah. 

Performa yang mulus smooth juga ditopang oleh RAM 4GB dan internal storage sampai dengan 128GB, yang dapat diperbesar dengan microSD sampai dengan 1TB. Dengan kapasitas 1TB pengguna bisa menyimpan sekitar 250 ribu foto, atau 500 jam video, atau lebih dari 6 juta halaman dokumen. Dengan baterai berkapasitas 7.040mAh, Anda bahkan bisa menonton video sampai dengan 15 jam. 

Ekosistem yang Matang dan Andal

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sudah menggunakan sistem operasi One UI versi 4.0 untuk tablet. Salah satu keunggulan sistem operasi terbaru ini adalah akses ke ekosistem Samsung dan aplikasi pihak ketiga untuk pengalaman mobile yang canggih.

Pengguna dapat melakukan copy & paste untuk teks maupun gambar dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya. Hal ini juga dapat dilakukan untuk Samsung Notes atau halaman web yang sedang dibuka di browser Internet.

Kerja sama Samsung dengan pihak ketiga, contohnya Google, juga membuat Galaxy Tab S6 Lite semakin serbaguna. Pengguna bisa melakukan video call dengan teman dan keluarga melalui aplikasi Google Duo untuk panggilan video berkualitas melalui kamera depan 5MP yang mendukung video beresolusi tinggi.

Untuk hiburan yang semakin lengkap, Samsung juga bermitra dengan Netflix dan Spotify sehingga Anda bisa langsung menonton berbagai serial atau film yang sedang trending di Netflix. Nikmati juga track-track favorit di Spotify untuk menemani me time. Tablet ini sudah diperkuat dual-speaker berteknologi AKG untuk kualitas sound yang bertenaga.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan desain yang stylish dan ramping dengan ketebalan hanya 7mm dan bobot hanya 467g, diproteksi dengan material metal premium yang tangguh. Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 dijual seharga Rp6.299.000 dalam dua pilihan warna: Oxford Gray dan Angora Blue. Untuk pembelian pada 1-31 Juli 2022, dapatkan hadiah langsung Galaxy Buds Live dan harga khusus Rp25.000 untuk bundling paket data XL hingga 120GB untuk setahun. 

Anda dapat membeli tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka One UI 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 720G SM7125 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core Kryo 465 Gold 2,3GHz, dan hexa-core Kryo 465 Silver 1,8GHz
  • Grafis Adreno 618
  • Kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci, lensa aperture f/2.2 autofocus
  • Kamera depan 5 megapiksel sensor BSI CMOS 1/5 inci, lensa aperture f/2.2 fixed focus
  • Layar sentuh 10,4 inci dengan resolusi WUXGA+ 2000 x 1200 pixels, kerapatan 224 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel TFT LCD
  • Memori RAM 4GB, ROM 128GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 1TB
  • Dual stereo speaker Tuned by AKG dengan Dolby Atmos
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, GPS, single nano SIM
  • Dimensi 244.5 x 154.3 x 7 mm berat 467 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 7040mAh lithium polymer, fast charge 15W
  • Warna Oxford Gray dan Angora Blue
Anda mungkin suka:Review Singkat ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300: Bisa Jadi Tablet dan Laptop dengan Layar ASUS OLED
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar