eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Nimbly Technologies Dukung Janji Jiwa Capai Operational Excellence

Nimbly Technologies Dukung Janji Jiwa Capai Operational Excellence - Janji Jiwa, merek kopi yang tidak asing lagi di Indonesia, menerapkan Nimbly Technologies untuk meraih konsistensi, transparansi, dan kontrol operasional  di berbagai gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir ini,  popularitas kopi telah meningkat secara eksponensial di Indonesia didorong oleh apresiasi kopi lokal oleh generasi milenial dan Gen Z. 

Nimbly Technologies Dukung Janji Jiwa Capai Operational Excellence


Sejak didirikan pada tahun 2018, Janji Jiwa telah memantapkan diri sebagai pemimpin pasar kopi nasional yang sangat kompetitif ini, dan melayani sekitar dua puluh juta pelanggan setia. Terlepas dari posisinya, perusahaan terus berinovasi untuk memenuhi tujuan utamanya yaitu memberikan pengalaman konsumen berkualitas secara konsisten di ratusan gerainya.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Bertenaga Snapdragon 720G

“Pelanggan kami mengharapkan pelayanan yang terbaik, produk berkualitas tertinggi, dan nilai terbaik dari Janji Jiwa,” dijelaskan Billy Kurniawan, pendiri Janji Jiwa. “Merek kami yang kuat, ditambah dengan penawaran kami yang unik, dan pertumbuhan yang pesat harus didukung oleh penerapan teknologi pada semua bagian usaha kami, termasuk dalam hal operasional."

“Inovasi dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama pada DNA Jiwa Group,” lanjut Billy. “Bila kami tidak melakukan digitalisasi  pada  proses kami, hal tersebut bisa berdampak negatif pada komitmen terhadap pelanggan kami serta pada rencana pertumbuhan pesat kami.”

Membangun konsistensi dan kualitas pada skala besar, yakni dengan ratusan gerai bukanlah tugas yang mudah. Tidak banyak bisnis gerai makanan dan minuman multi-chain berani berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan segar, serta  menyediakan produk-produk yang diracik di tempat pada saat pesanan dilakukan. Namun, Janji Jiwa berbeda.  

Teknologi Nimbly memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi  prosedur operasional secara tertib , mencakup protokol keamanan pangan, dan inisiatif penting lainnya . Otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan gerai setiap harinya, sementara manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan, dari mana saja.

“Tujuan utama dari penerapan Nimbly ini adalah untuk terus meningkatkan proses operasional” dijelaskan Billy secara lebih lanjut.  “Dengan Nimbly, kami dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada, dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami.”

Daniel Hazman, Pendiri & CEO Nimbly Technologies mengatakan : “Kami senang dapat bermitra dengan seorang visioner seperti Billy dan tim Janji Jiwa. Suatu kehormatan bagi Nimbly untuk berperan dalam transformasi digital mereka pada saat mereka tumbuh pesat di seluruh masyarakat, dan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka.” Janji Jiwa bergabung dengan jumlah pelanggan Nimbly yang berkembang pesat di sektor F&B, seperti KFC, Nikmat Group, Inti Prima Rasa, Express Food Group, dan masih banyak lagi.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Realme C30, Smartphone Sejutaan Stylish dan Kencang
Posting Komentar

Posting Komentar