eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

HUAWEI Smart Office 2022 Diluncurkan Secara Global, Apa Kelebihannya?

HUAWEI Smart Office 2022 Diluncurkan Secara Global, Apa Kelebihannya? - Huawei mengambil pendekatan yang berbeda dalam menyokong fleksibilitas multi-perangkat, di mana melalui penciptaan pengalaman Seamless AI Life yang berpusat pada strategi 1+8+N, untuk menciptakan pengalaman produktivitas yang cerdas, yang berdasarkan pada dua kemampuan inti, yaitu kolaborasi lintas perangkat dan integrasi ekosistem. 

Upaya tersebut diharapkan mampu memperluas kemampuan drag-to-connect ke lebih banyak perangkat, menyederhanakan proses koneksi, serta meningkatkan kualitas interaksi lintas perangkat.

HUAWEI Smart Office 2022 Diluncurkan Secara Global, Apa Kelebihannya?


Dengan kolaborasi inovatif antara dua platform utama, Huawei berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan tempat kerja yang efisien melalui konektivitas lintas-perangkat nirkabel, interaksi manusia dan perangkat yang efisien, dan membantu aliran data yang lancar.

Selain empat produk yang akan hadir di Indonesia di atas, pada acara peluncuran ini HUAWEI juga menghadirkan berbagai produk lain, termasuk HUAWEI MateBook 16s, HUAWEI MateView SE, HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WiFi Mesh3, AX3 Pro HUAWEI Stylish Backpack dan HUAWEI Wireless Mouse.

Semua produk terbaru yang diluncurkan di Bangkok tersebut mengakomodasi interaksi cerdas antar perangkat yang diwujudkan melalui HUAWEI Smart Office. Filosofinya adalah menciptakan sinergi organik antara perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghadirkan pengalaman cerdas, melalui ekosistem dan konten yang kompatibel yang mengalir tanpa hambatan di seluruh platform. 

“Huawei percaya bahwa kolaborasi antar perangkat dan integrasi ekosistem adalah kemampuan inti dari smart office sesungguhnya yang akan memberikan pengalaman terpadu melalui ekosistem dan aplikasi terintegrasi. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati proses yang lebih mudah dan efisien, sehingga memaksimalkan kreativitas dan komunikasi,” tukas Patrick. 

Anda mungkin suka:HP Victus 15 fb0011AX, Laptop Gaming AMD Advantage Termurah dengan Radeon RX 6500M
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar