eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Technology Raih Penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards untuk yang Ketiga Kalinya

Adata Technology Raih Penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards untuk yang Ketiga Kalinya -  ADATA Technology, pemimpin global dalam modul memori dan memori flash, hari ini menerima Asia Responsible Enterprise Award (AREA), salah satu penghargaan CSR berperingkat tertinggi di Asia, dalam bidang sosial kategori pemberdayaan. Penghargaan ini sekali lagi mengakui komitmen ADATA untuk “Terus menunjukkan wawasan tentang kebutuhan masyarakat, memimpin jalan menuju masa depan yang lebih baik”. Selama tiga tahun berturut-turut, ADATA diakui oleh AREA dari tahun 2020 hingga 2022.

Simon Chen, Ketua ADATA Technology, mengatakan, “Kami merasa terhormat untuk menerima Penghargaan Perusahaan Bertanggung Jawab Asia untuk ketiga kalinya, dan ADATA terus mengadvokasi pendidikan anak-anak dan remaja, perawatan bagi yang kurang mampu di daerah terpencil dan pasien dengan penyakit langka." 

Adata Technology Raih Penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards untuk yang Ketiga Kalinya


"Kami juga telah banyak berinvestasi dalam perawatan kesehatan cerdas dan bergandengan tangan dengan institusi medis terkemuka untuk meningkatkan kapasitas pencegahan pandemi nasional. Di masa depan, ADATA akan terus mempromosikan inovasi teknologi untuk masa depan, mendorong orang lain untuk menyebarkan cinta dengan memulai dari dirinya sendiri dan mewujudkan visi berkelanjutan 'Be people-oriented and give back to society'.”

ADATA mendukung perawatan kesehatan dengan tindakan yang solid

Dalam dua tahun terakhir, dunia terkena dampak Covid-19, dan ADATA sangat menyadari dampak kritis dari pandemi dan peran penting petugas kesehatan. ADATA selalu percaya bahwa teknologi dapat membawa perubahan pada kehidupan masyarakat dengan cara yang cerdas. Oleh karena itu, ADATA bekerja sama dengan National Taiwan University Hospital di Hsinchu untuk mengembangkan “C-Rob Autonomous Mobile Robot (C-Rob AMR)”, yang bertujuan untuk mengurangi beban kerja petugas kesehatan dan meningkatkan efisiensi perawatan medis melalui smart medical peduli. 

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Untuk mewujudkan visi pencegahan dan pengobatan penyakit pandemi, ADATA telah menunjukkan dukungannya dengan mendonasikan dana pencegahan pandemi ke Taipei Medical University Hospital, dengan tujuan memperkuat perawatan medis dan pencegahan penyakit di Taiwan melalui kerjasama lintas disiplin.

Mengingat meningkatnya beban kerja petugas kesehatan selama pandemi, ADATA Technology mengutamakan perawatan kesehatan karyawan. Oleh karena itu, diluncurkan program “bekerja dengan ketenangan pikiran”, membagikan perlengkapan pencegahan pandemi gratis, seperti masker, alat tes cepat, dan pelindung wajah, untuk membangun lingkungan kerja yang bebas COVID. ADATA bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat sambil mempromosikan gaya hidup baru dengan lebih sedikit pembatasan dan tindakan tegas dalam pencegahan pandemi.

Kami berterima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran dan tenaga medis yang telah bekerja keras untuk berkontribusi kepada masyarakat. Kami berharap melalui kekuatan perusahaan, kami dapat memberikan contoh yang baik bagi orang lain untuk mengikuti dan memanggil lebih banyak kekuatan swasta untuk berpartisipasi dalam kesejahteraan sosial dan memberikan kontribusi kepada masyarakat dari berbagai aspek. 

Pada tahun 2021, ADATA menyumbangkan ambulans jenis baru dan eTrike ke Rumah Sakit MetroHarbor Taichung Tungs, dan memberikan truk pemadam kebakaran kepada Pemerintah Kota Taichung untuk membantu pencegahan bencana dan administrasi kota, guna meningkatkan kemampuan penyelamatan secara keseluruhan melalui berbagai saluran.

ADATA merawat pasien dengan penyakit langka di daerah terpencil

ADATA berkomitmen untuk menciptakan lingkungan sosial yang beragam dan setara untuk membangun kota dan komunitas yang berkelanjutan, dan berharap dapat merevitalisasi daerah terpencil dan menciptakan harapan dan kepedulian bagi orang-orang dengan penyakit langka.

Bekerja sama dengan “Taiwan Foundation for Rare Disorders” dan “World Vision Taiwan”, ADATA mengundang pasien dengan penyakit langka, keluarga dan saudara mereka, serta anak-anak kurang mampu di daerah terpencil Taiwan untuk berpartisipasi dalam 4th ADATA parent-child painting and photography kontes untuk menunjukkan kreativitas mereka. Untuk setiap karya, $100 NTD disumbangkan ke Yayasan Taiwan untuk Gangguan Langka dan World Vision Taiwan, sehingga energi cinta dapat menyebar dan membawa kehangatan dan inovasi kepada masyarakat.

Selain itu, ADATA meluncurkan “Proyek Harapan” untuk terus mendukung pembangunan di daerah terpencil dan organisasi kesejahteraan sosial di tengah pandemi. Melalui donasi perlengkapan pencegahan pandemi, ADATA dengan hangat membantu Yayasan Kesejahteraan Warga Senior Hondao, Yayasan Anak Adalah Kita, Yayasan Taiwan untuk Gangguan Langka dan lebih dari 10 sekolah menengah pertama dan sekolah dasar pedesaan di seluruh wilayah di Taiwan! “Proyek Harapan” juga menyerukan pakaian bekas dari karyawan ADATA untuk mengirimkan cinta dan kehangatan kepada suku Bukai di Nantou. 

Baca juga:Seagate Fast SSD 500GB Review: Storage Eksternal Ringkas, Ringan dan Kencang!

Selama tujuh tahun berturut-turut, ADATA juga menyelenggarakan penjualan amal bekas untuk mempromosikan konsep pengurangan dan daur ulang sampah, untuk memperpanjang siklus hidup barang bekas, untuk memberikan uang dari amal kepada kelompok yang kurang mampu, untuk tunjukkan kekompakan dan cinta karyawan ADATA, untuk mewujudkan cita-cita membangun masyarakat daur ulang sumber daya, dan menjadi dukungan terkuat bagi teman-teman yang kurang mampu!

ADATA menghargai perkembangan pendidikan anak dan remaja

Ketika masyarakat terus maju dan berkembang secara ekonomi, jumlah anak miskin terus meningkat dan kesenjangan antara yang kaya dan yang miskin semakin lebar. ADATA berharap dapat berkontribusi dalam menghentikan kelompok-kelompok yang kurang mampu agar tidak tertinggal di masyarakat. 

Oleh karena itu, ADATA bekerjasama dengan Shanghai Charity Foundation mendonasikan lebih dari 10.000 kaleng susu bubuk bermerek dan bahan lainnya kepada anak-anak, sehingga anak-anak yang kurang mampu memiliki kesempatan untuk memiliki kehidupan yang berkualitas dan sehat serta tumbuh dengan cinta dan kasih sayang.

ADATA percaya bahwa pendidikan adalah investasi paling berharga untuk masa depan, pendidikan adalah kekuatan stabilitas sosial, dan pendidikan anak adalah harapan masa depan. Sejak 2011, ADATA telah menjalankan program “sebarkan cinta dengan amplop merah - biarkan anak-anak menjadi orang dewasa yang lebih baik”. 

Setiap tahun oleh semua karyawan, di mana ADATA telah bergandengan tangan dengan organisasi pendukung anak-anak dan pemuda yang berpikiran sama, termasuk Yayasan Kesejahteraan Sosial Chung Yi, Yayasan Kesejahteraan Anak Yatim, Dana Taiwan untuk Anak-anak dan Keluarga, dan Yayasan Peduli Pemuda Puren, dll., untuk memberikan beasiswa untuk mendukung pendidikan anak-anak secara berkelanjutan, dan juga telah bekerja dengan yayasan untuk menyelenggarakan pameran penggalangan dana dan kampanye jalan kaki ke membalikkan masa depan lebih dari 10.000 anak-anak dan remaja.

Kedepannya, ADATA akan terus menciptakan pemahaman filantropi dan menerapkan filosofi “apa yang diambil dari masyarakat digunakan dalam masyarakat” untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi publik!

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar