eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Hadir di Indocomtech 2022, Hadirkan Produk Unggulan dan Promo Menarik

MSI Hadir di Indocomtech 2022, Hadirkan Produk Unggulan dan Promo Menarik - Micro-Star International (MSI), produsen laptop terkemuka di dunia yang berfokus di industri gaming, content creation, dan business & productivity turut ikut serta pada acara Indocomtech 2022. Ajang pameran teknologi tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 22-26 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). 

Selain memamerkan jajaran laptop canggihnya, selama acara ini MSI juga akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menjajal laptop gaming MSI dan berburu beragam hadiah menarik yang ditawarkan perusahaan teknologi asal Taiwan ini. Booth MSI dapat dijumpai di booth A12 hall A Jakarta Convention Center.

MSI Hadir di Indocomtech 2022, Hadirkan Produk Unggulan dan Promo Menarik


“MSI sangat senang bisa kembali berpartisipasi di salah satu ekshibisi teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia. Setelah dua tahun terhenti akibat pandemi, kini MSI dapat kembali bercengkerama secara langsung dengan para pencinta laptop MSI." 

"Pengunjung booth MSI diperbolehkan untuk melihat laptop MSI dan mendapatkan informasi terkini tentang tren terbaru, serta merasakan pengalaman bermain game di laptop MSI tertentu. Kami berharap keikutsertaan kami di Indocomtech 2022 bisa menjadi platform yang sangat baik bagi kami untuk terhubung dengan semua penggemar teknologi di Indonesia dan begitu pun sebaliknya,” jelas Frankie Chiu, Notebook Head Sales of MSI Indonesia.

Baca juga:MSI Modern 14 C12M 060ID, Laptop Ringkas Bertenaga Intel Core i5-1235U

Pada Indocomtech 2022 ini, MSI hadir dengan beberapa penawaran spesial yang hanya berlaku selama periode pameran yang terbuka untuk umum mulai pukul 09.00-22.00 WIB ini. Salah satunya adalah adanya gaming experience zone yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman bermain game menggunakan laptop gaming MSI bersama teknologi VR (Virtual Reality), atau mengadu kemampuan dan kecepatan dalam game MotoGP yang telah disediakan menggunakan laptop gaming MSI. 

Menariknya, MSI juga menyuguhkan beragam hadiah eksklusif bagi pemain yang berhasil menyelesaikan permainan sesuai ketentuan yang berlaku. Hadiah yang disediakan berupa helm/kaus/masker eksklusif MSI, voucer kopi gratis, dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

MSI Hadir di Indocomtech 2022, Hadirkan Produk Unggulan dan Promo Menarik


Demi memberikan lebih banyak kebahagiaan kepada pengunjung, MSI juga mengadakan program spesial bagi mereka yang tertarik untuk membeli laptop MSI. Pembeli laptop MSI Stealth GS dan Raider GE akan mendapatkan hadiah langsung berupa MSI Headset dan Mouse M99, sementara pembeli laptop MSI Vector GP/GP Leopard, Stealth 15M, Crosshair, dan Pulse GL akan mendapatkan hadiah langsung MSI Hoodie dan Mouse M99. 

MSI Cloth Bag plus MSI Wallet juga dibanderol untuk pembelian laptop MSI Katana GF dan GF Thin. Lebih dari itu, hadiah tambahan berupa Steam Wallet Code senilai USD50 juga tersedia khusus untuk pembeli laptop MSI Stealth GS, Raider GE, Vector GP/GP Leopard, Stealth 15M, Crosshair/Pulse GL, dan Katana GF bertenaga NVIDIA GeForce RTX 30 Series. 

Tak hanya untuk laptop gaming, tetapi MSI juga memberikan hadiah langsung untuk pembelian laptop MSI seri Content Creation dan Business & Productivity. Bagi pembeli laptop MSI Creator akan mendapatkan hadiah berupa MSI Hoodie dan Mouse M88, serta tambahan Steam Wallet Code senilai USD50 khusus untuk pembeli laptop MSI Creator berkartu grafis NVIDIA GeForce RTX30. 

Sementara bagi peminat laptop MSI Summit dan Prestige akan mendapatkan Microsoft Office Home & Student (OHS), dan Mouse M88 untuk pembeli laptop MSI Modern. Semua pembeli laptop MSI juga akan mendapatkan voucer kopi gratis yang bisa diklaim di booth MSI. 

Melalui semua suguhan yang diberikan oleh MSI, ditambah kualitas dan inovasi terbaik yang dimiliki pada setiap laptopnya, mengunjungi booth MSI layak menjadi pertimbangan pada acara Indocomtech 2022 mendatang. MSI jelas sudah siap menyambut dan memeriahkan Indocomtech 2022.

Anda mungkin suka:MSI Creator Z16P B12UGST 043ID, Laptop Stylish untuk Creator Content Profesional
Posting Komentar

Posting Komentar