eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Apptio memperkuat komitmen ke Asia dengan perekrutan strategis

Apptio memperkuat komitmen ke Asia dengan perekrutan strategis -  Apptio, penyedia aplikasi manajemen bisnis teknologi (TBM) terkemuka, telah menunjuk Tarun Kumar Kalra sebagai Wakil Presiden Regional - Asia. Ditugaskan untuk memperkuat dan membangun keterlibatan strategis baru di kawasan untuk membantu organisasi membuat keputusan bisnis teknologi berbasis data yang terinformasi, Tarun akan fokus untuk menciptakan nilai tambahan bagi pelanggan dan mitra Apptio dan memperluas kehadiran perusahaan di seluruh Asia.

“Tarun bergabung dengan kami pada saat kemungkinan luar biasa di Asia dan kami mengandalkan pengalaman dan kepemimpinannya untuk menumbuhkan kehadiran Apptio di seluruh wilayah. CIO diminta untuk berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit, dan bertanggung jawab atas pengeluaran mereka." 

Apptio memperkuat komitmen ke Asia dengan perekrutan strategis


"Apptio membekali mereka dengan data dan wawasan untuk mengelola investasi TI mereka dengan lebih baik dan menyelaraskannya dengan hasil bisnis, melalui penerapan disiplin Manajemen Bisnis Teknologi (TBM) dan FinOps,” kata Ben Allard , Wakil Presiden dan Manajer Umum Apptio, Asia Pasifik. . “Tarun akan berperan penting dalam memimpin pelaksanaan visi Apptio dan penerapan TBM, FinOps, dan disiplin tangkas di kawasan ini,”

Kalra mengamati bahwa, “Perekonomian Asia terus menyaksikan pertumbuhan yang didorong oleh konsumsi, didorong oleh siklus ekspansi belanja modal (CapEx) yang didorong oleh pemerintah dan perusahaan swasta. Organisasi yang 'lahir di cloud' mengubah model keterlibatan pelanggan dan pola konsumsi teknologi. Oleh karena itu, komputasi awan adalah landasan inovasi teknologi, memastikan ketahanan organisasi.”

Dia menambahkan, “Klien mencari model keterlibatan tanpa gesekan untuk memberi mereka kemampuan untuk menskalakan produk dan layanan baru untuk mendukung strategi ekspansi pasar mereka. Itu membutuhkan organisasi teknologi yang gesit dan gesit.”

Kalra mengharapkan pertumbuhan di sektor teknologi akan berlanjut dengan kemajuan lebih lanjut yang dibuat dalam perbankan digital, teknologi kesehatan, teknologi asuransi, dan e-niaga. Dia mengatakan “Organisasi seperti itu, bersama dengan perusahaan besar dan departemen pemerintah bergulat dengan biaya teknologi yang membengkak sambil berjuang dengan pandangan terbatas pada satu panel dan satu sumber kebenaran tentang pengembalian investasi teknologi mereka." 

"Apptio diposisikan secara unik dengan solusi yang telah terbukti untuk membantu organisasi-organisasi ini memperoleh akuntabilitas keuangan yang lebih dalam dan secara efektif mengalokasikan sumber daya ke area dengan ROI dan inovasi yang lebih besar.”

Anda mungkin suka:Asus ROG Zephyrus Duo 16 GX650RX R98RM7T-O, Laptop Gaming Layar Ganda dengan GeForce RTX 3080 Ti
Posting Komentar

Posting Komentar