eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Poco M4 Pro Resmi Melenggang di Indonesia, Tawarkan Performa Maksimal di Kelasnya

Poco M4 Pro Resmi Melenggang di Indonesia, Tawarkan Performa Maksimal di Kelasnya - POCO Indonesia luncurkan POCO M4 Pro, produk smartphone terkini untuk memberi pengalaman baru yang penuh keseruan dan kesenangan bagi generasi muda Indonesia. Dengan POCO M4 Pro, generasi muda Indonesia bisa Maximize Your Fun berkat terobosan baru POCO di kelas M Series yang di mana untuk pertama kalinya menghadirkan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal. 

Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Poco M4 Pro Resmi Melenggang di Indonesia, Tawarkan Performa Maksimal di Kelasnya


Peluncuran POCO M4 Pro dirayakan melalui gelaran POCO Fest, sebuah konser musik yang diselenggarakan secara virtual pada 29 Maret 2022. POCO Fest menghadirkan musisi-musisi pilihan yang tengah digandrungi anak muda Indonesia seperti rapper Tuan Tigabelas, rapper Basboi, band indie Fourtwnty, band surf rock The Panturas, dan penyanyi dan penulis lagu bertalenta, Danilla Riyadi. POCO Fest dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia secara gratis di Youtube POCO Indonesia melalui tautan berikut https://bit.ly/POCOFest2022.

Baca juga:Benchmark AnTuTu Xiaomi 11T, Kencang Bertenaga MediaTek Dimensity 1200 Ultra 5G MT6893

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Peluncuran POCO M4 Pro yang dirayakan dengan sebuah konser musik virtual merupakan cara POCO Indonesia untuk memberi pengalaman baru yang ekstrem bagi generasi muda Indonesia. Konsep ini turut mencerminkan nilai-nilai POCO yang Berani, Berbeda, dan Pendobrak." 

"Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, POCO optimis inisiatif ini dapat diterima serta mampu mendukung mereka untuk Maximize Your Fun melalui pengalaman menikmati konser musik virtual sekaligus berkenalan dengan smartphone POCO M4 Pro.” 

Andalkan Layar 90Hz Super AMOLED

Sebagai pelopor layar Super AMOLED di generasi M Series, POCO M4 Pro menghadirkan layar unggulan 6.43” FHD+ Super AMOLED yang mempunyai refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz, hal ini membuat visual yang ditampilkan menjadi sangat halus. 

POCO M4 Pro juga mendukung DCI-P3 wide color gamut dengan rasio kontras 4.500.000:1, tingkat kecerahan tertinggi hingga 1000 nits dan sertifikasi SGS, yaitu "Eye Care Display" dan "Seamless Display", yang membuat layar POCO M4 Pro dapat secara otomatis menyesuaikan tingkat cahaya sehingga dapat terlihat jelas dalam keadaan terang dan tetap nyaman di mata. 

Untuk keamanan pengguna, POCO M4 Pro dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 3 sertifikasi IP53 Splash-proof tested, untuk menghindari kerusakan layar akibat debu, cipratan air, ataupun goresan. Layar yang mempesona akan semakin lengkap dengan kualitas audio yang menawan, dan POCO M4 Pro memiliki double speaker stereo berkualitas hi-res yang mampu memberikan sensasi maksimal saat bermain, video streaming, ataupun mendengarkan lagu.

Baterai Besar dengan 33W Fast Charging

Poco M4 Pro Resmi Melenggang di Indonesia, Tawarkan Performa Maksimal di Kelasnya


Memposisikan sebagai smartphone bagi anak muda yang aktif, POCO M4 Pro dibekali baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi dengan charger 33W yang mendukung Pro Fast Charging. Hal ini membuat pengisian daya baterai POCO M4 Pro hingga 100% kurang lebih hanya 61 menit. 

Lebih Pro berkat teknologi MMT, Mi-FC, dan LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mempersingkat kecepatan pengisian daya baterai. Keunggulan ini dilengkapi juga dengan penerapan teknologi MMT (middle-middle tab), dimana proses pengisian daya dimulai dari tengah modul baterai sehingga distribusi daya akan tersebar merata hingga bagian atas dan bawah, untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 7 Terbaru dengan Kamera Depan 32MP Sensor Sony IMX709

Sebagai smartphone POCO yang paling ringan dengan bobot hanya 179.5 gram, dan memiliki dimensi 159.87mm x 73.87mm x 8.09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung oleh operating system terbaru MIUI 13. Untuk pilihan warna POCO M4 Pro memiliki tiga pilihan warna keren, yaitu Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow.

Performa Maksimal dengan MediaTek Helio G96

Sebagai smartphone yang terkenal akan performanya, POCO M4 Pro dilengkapi prosesor octa-core MediaTek Helio G96. Chipset yang terkenal mampu memberikan performa yang konsisten, dan tanpa hambatan ini membuat POCO M4 Pro mampu konsisten walaupun digunakan dalam waktu yang lama. 

Keunikan yang dimiliki POCO adalah Dynamic RAM Expansion Technology, yang memungkinkan untuk menambahkan kapasitas RAM sehingga leluasa menjalankan lebih banyak program tanpa khawatir smartphone akan berhenti bekerja atau forced shutdown. Varian RAM 6GB dapat ditambah 2GB dan RAM 8GB dapat ditambah 3GB. Untuk menjaga performa maksimal, POCO M4 Pro dilengkapi LiquidCool Technology pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar.

Kamera Andal

Tidak akan ada momen yang terlewatkan dengan kehadiran high-resolution triple camera di POCO M4 Pro, dimana ini adalah pertama kalinya dalam generasi M-Series yang menggunakan kamera 64MP. Hal ini membuat setiap foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam, dan bisa memperoleh detail gambar yang tetap tajam ketika diperbesar berkali-kali. 

Ketika ingin mengambil gambar dengan perspektif yang lebar, 8MP ultra wide camera mampu memperluas sudut pandang hingga 118°, sedangkan 2MP macro camera dapat mengambil gambar yang sangat dekat dengan hasil yang tajam. Untuk menambah kesenangan, kamera POCO M4 Pro juga memiliki beberapa mode kamera, seperti slow motion video, time-lapse video dan night mode. Bagi penggemar selfie atau hendak merekam VLOG, tidak perlu khawatir karena POCO M4 Pro juga memiliki 16MP front camera. 

Fitur-fitur Lain untuk Semakin Maximize Your Fun

Dari sisi konektivitas, smartphone yang bekerja di jaringan 4G ini dilengkapi dengan dedicated dual SIM slot memungkinkan pengguna mengaktifkan dua SIM card sekaligus secara bersamaan. POCO M4 Pro juga memiliki slot micro SD hingga 1TB yang dapat menyimpan lebih dari 500 video, 250.000 audio, dan 500.000 foto untuk kesenangan tanpa batas. Konektivitas pun juga semakin optimal dengan kehadiran Wi-Fi 802.11, sensor Bluetooth 5.0, IR Blaster, serta Near-field communication (NFC) untuk mendukung aplikasi pembayaran digital secara nirkontak (contactless).

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Bertenaga Unisoc Tiger T612 Tanpa Charger

Ponsel ini juga menawarkan beberapa pilihan konektivitas seperti dual SIM, 4G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GNSS, NFC, dan USB Type-C. Fitur lain dari ponsel ini termasuk sertifikasi IP53, jack headphone 3.5 mm, slot kartu microSD, inframerah, motor getaran linier sumbu-z, dan pemindai sidik jari di bagian samping.

“Fitur-fitur pada Poco M4 Pro dirancang untuk memberi pengalaman maksimal bagi pengguna sehingga mampu Maximize Your Fun dalam berbagai aktivitas. Hadir dengan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem, harapannya anak muda Indonesia bisa terus beraksi dan berkreasi bersama POCO M4 Pro,” tutup Andi.

Pada gelaran POCO Fest, para penonton juga diajak terlibat dalam sebuah kegiatan amal #POCOnyaBeraksi, yang melelang barang-barang koleksi pribadi bernilai historis tinggi dari para musisi yang tampil di acara ini, diantaranya barang koleksi milik Danilla Riyadi dan Ari Lesmana dari Fourtwnty. Hasil dari penjualan barang-barang ini seluruhnya akan didonasikan ke Gebrakan Pejuang Puan melalui Kitabisa.com. Tak hanya itu, POCO juga menjalin kolaborasi dengan beberapa brand lokal, yaitu FYC yang merupakan brand footwear serta NIION yang merupakan brand apparel. 

Harga Poco M4 Pro

Harga smartphone Poco M4 Pro RAM 6GB ROM 128GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.999.000. Adapun Poco M4 Pro varian dengan RAM 8GB ROM 256GB yang dibandrol Rp 3.499.000. Penjualan perdana Poco M4 Pro digelar 4 April 2022 mendatang melalui e-commerce terkemuka.

Anda dapat membeli smartphone Poco M4 Pro dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Poco M4 Pro

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 13
  • Chipset MediaTek Helio G96 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,05GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Triple kamera 64 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL GW3 1/1.97 inci 0.7um piksel, lensa 26mm aperture f/1.8, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel sensor Sony IMX355 1/4 inci 1.12um piksel, lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.2 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (macro)
  • Kamera depan 16 megapiksel, sensor Sony IMX471 1/3.06 inci 1um piksel, lensa aperture f/2.5, fixed focus
  • Layar sentuh Dot Display 6,43 inci 2.5D, aspek rasio 20:9 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 409 ppi (pixel per inch), 1000 nits, 100% DCI-P3 color gamut, 90Hz refresh rate, 180Hz touch sampling rate, 16 juta warna, panel AMOLED, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 6GB atau 8GB LPDDR4X, ROM 128GB atau 256GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD max 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, IR Blaster, Dual SIM, NFC, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • Dual stereo speaker dengan sertifikasi Hi-Res Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 159.87 x 73.87 x 8.09 mm dengan berat 179 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, Fast Charging 33W
  • Warna Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G, Tahan Air dengan Fitur OIS
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar