eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ngabuburit Asyik Sambil Belanja di Shopee Big Ramadan Sale

Ngabuburit Asyik Sambil Belanja di Shopee Big Ramadan Sale - Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang baik untuk berbagi dengan sesama dan berbuat kebaikan. Tidak hanya itu, bulan Ramadan juga identik dengan berbagai kegiatan ngabuburit.  

Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan oleh Shopee dengan menghadirkan deretan keseruan di sepanjang kampanye Big Ramadan Sale berlangsung untuk menemani pengguna. Mulai dari diskon, promo menarik hingga yang spesial adanya inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor menjadi pilihan Shopee untuk menemani para pengguna setia selama ngabuburit.

Ngabuburit Asyik Sambil Belanja di Shopee Big Ramadan Sale


Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Bulan Ramadan tidak hanya menjadi momen kebersamaan, namun juga terlihat adanya peningkatan berbelanja untuk membeli kebutuhan selama bulan puasa maupun persiapan menjelang Idul Fitri." 

"Di sela waktu menuju jam berbuka, setiap orang pasti mempersiapkan berbagai kegiatan seru untuk membuat ngabuburit lebih bermanfaat. Di Shopee Big Ramadan Sale kali ini, Shopee hadirkan berbagai inisiatif, termasuk Shopee Kolektor sebagai salah satu inovasi terbaru untuk mengisi waktu luang dengan bermain dan mendapatkan keuntungan di waktu bersamaan. Kami sangat senang dapat menemani pengguna untuk merayakan momen spesial ini bersama Shopee.”

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus Zenbook 14 Flip OLED UN5401QA OLED552, Laptop Hybrid Bertenaga Ryzen 5 5600H

Scrolling di Shopee bisa jadi kegiatan ngabuburit? Ada apa aja sih? 

1. Scrolling, scrolling… Eh ada game spesial nih, Shopee Kolektor 

Bosen nunggu buka puasa? Cari kegiatan yang seru dan bermanfaat untuk isi waktu ngabuburit-mu. Ramadan kali ini Shopee hadirkan inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor - Koleksi THR Berkah 4 Miliar, yang dilaksanakan pada 5 April hingga 5 Mei 2022. 

Untuk mencoba keseruan game ini, buka aplikasi Shopee-mu dan pilih icon Shopee Games (Hadiah Shopee), klik Shopee Kolektor, lalu ambil dan kumpulkan 5 barang berbeda. Setelah berhasil, pemain akan menerima hadiah secara acak dan berkesempatan memenangkan ShopeePay s/d 10JT, Cashback 1JT, Diskon 1JT, iPhone 13 Pro Max, Samsung Galaxy S22 Ultra, dan masih banyak lagi. Menarik kan? Kapan lagi bisa main game dan dapat hadiah untuk tambahan THR?!

Setelah berjalan dari 5 April - 19 April 2022, Shopee Kolektor telah dimainkan lebih dari 70 Juta kali. Shopee Kolektor akan memberikan hadiah nyata kepada pemenang dimana pengguna bisa mendapatkan tambahan THR dan hadiah spesial lainnya. Berikut salah satu pemenang beruntung Shopee Kolektor yang telah berhasil memenangkan hadiah ShopeePay 10 Juta:

Pemenang hadiah ShopeePay 10 Juta Shopee Kolektor

Pemenang dengan username @Desinur*** mengatakan “Rezeki di bulan ramadan yg penuh berkah Alhamdulillah baru ini dapet rezeki tak terduga! terima kasih #ShopeeKolektorThrBerkah4M.”

Kalian tentu punya kesempatan yang sama dengan mereka untuk memenangkan hadiah spesial ini! Ayo terus mainkan Shopee Kolektor karena akan ada hadiah lebih banyak lagi di minggu depan di https://shopee.co.id/shopee-kolektor.

2. Scrolling lagi! Beli produk keperluanmu, mumpung banyak promo! 

Daftar belanja bulan Ramadan ini tentu bertambah dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Ini menjadi saat yang tepat bagi kamu untuk menemukan diskon dan promosi menarik agar belanja kali ini terasa lebih menyenangkan dan tentunya menguntungkan. Nah, Shopee menghadirkan Big Ramadan Sale dengan penawaran terbaik COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G dengan Layar Smooth 120Hz

Yang lebih spesial lagi, akan ada tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang. Pengguna dapat menikmati promo yang lebih besar lagi khususnya pada puncak kampanye kedua di 25 April 2022 yang bertajuk Big Ramadan THR Sale dengan Ekstra 25 Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% s/d 250RB, dan Super Flash Sale Rp1000. 

Selain itu, bagi kamu yang ingin menikmati jelajah kuliner, ShopeeFood juga menghadirkan promo puncak Gebyar Diskon Kuliner Ramadan dengan berbagai penawaran menarik. Khusus di tanggal 20 April, nikmati promo Diskon 90%, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Buy 1 Get 1.

3. Belanja masa kini sambil live streaming

Kegiatan lain yang bisa bikin ngabuburit tetap seru, salah satunya memanfaatkan fitur Live Stream di dalam aplikasi Shopee yaitu ShopeeLIVE. Cara ini cocok buat kamu yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sambil rebahan dan menunggu waktu berbuka. 

Pengguna bisa menyaksikan konten hiburan bahkan berinteraksi langsung (real time) dengan para penjual yang sedang berjualan. Kamu bisa sambil cuci mata dan melihat review produk dengan lebih jelas. Bahkan, kamu juga bisa ikut untuk bikin konten menarik di sana loh.

4. Berbagi kebaikan dengan sesama

Tentu bulan Ramadan juga identik dengan momen terbaik untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Dan kamu bisa melakukannya di Shopee melalui fitur zakat dan donasi. Kali ini, Shopee bersama BenihBaik menghadirkan program donasi bertajuk “Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita”. 

Bantuan ini nantinya akan disalurkan sebagai bentuk apresiasi khususnya terhadap #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan di beberapa titik wilayah.

Banyak sekali yang bisa kamu nikmati di Shopee selama Ramadan kali ini, tentunya buat waktu ngabuburit kamu lebih seru dan produktif. Terus ikuti kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale dan jangan lewatkan hadiah-hadiah menarik yang semakin banyak di minggu depan! 

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Vivo Y33T RAM 8GB ROM 128GB Bertenaga Snapdragon 680
Posting Komentar

Posting Komentar