eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A33 5G, Bikin Ngonten dan Gaming Makin Mantap!

Ini 4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A33 5G, Bikin Ngonten dan Gaming Makin Mantap! - Sebagai digital native, Gen Z benar-benar mengandalkan smartphone dalam menjalani kesehariannya. Tak mengherankan jika berbagai studi menunjukkan bahwa Gen Z dapat membuat konten hingga mengakses hiburan digital lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya. 

Memahami perkembangan perilaku Gen Z, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan salah satu smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A33 5G. Berbekal kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin Awesome, Galaxy A33 5G akan membuat pengguna lebih nyaman ketika bikin berbagai konten trending dan menikmati hiburan digital kekinian, salah satunya mobile gaming.

Ini 4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A33 5G, Bikin Ngonten dan Gaming Makin Mantap!


“Gen Z merupakan generasi digital natives yang gemar mengikuti perkembangan tren digital dan sosial terkini, sehingga tidak heran membuat konten kreatif dan mobile gaming menjadi pilihan aktivitas favorit mereka." 

"Galaxy A33 5G hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z, sebagai smartphone dengan fitur-fitur unggulan seperti 48MP OIS Camera untuk foto dan video yang lebih detail bahkan di kondisi low-light, baterai 5.000mAh yang bisa tahan sampai dua hari, prosesor 5nm Octa-Core untuk performa yang lebih powerful, hingga tentunya konektivitas 5G. Tidak hanya itu, Galaxy A33 5G juga punya berbagai fitur pelengkap yang wajib dimiliki Gen Z untuk menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri sesuai yang diinginkan,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy A33 5G: Pilih Mana? Baca Dulu Sebelum Beli!

Dalam hal ini, ada 4 fitur unggulan di Galaxy A33 5G yang wajib diketahui Gen Z. Berikut penjelasannya:

1. Fitur Tahan Air dan Debu dengan Sertifikat IP67

Smartphone kekinian tampaknya tak lengkap jika tidak punya fitur tahan air dan debu. Fitur ini bikin pengguna makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor sehingga smartphone jadi basah, atau tidak perlu risau ketika perangkat tak sengaja ketumpahan air minum. 

Maka dari itu, Samsung membekali Galaxy A33 5G dengan ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67. Kamu pun bisa worry-free saat menggunakan Galaxy A33 5G di situasi dan kondisi apa pun. Selain itu, fitur tahan air dan debu juga membuat kita bisa lebih kreatif saat membuat konten, misalnya dengan bikin konten underwater atau rain photography.

2. Fitur Canggih Photo Remaster dan AI Eraser

Konten throwback mampu menghadirkan mood nostalgia yang membuat jenis konten ini digemari dari waktu ke waktu. Konten jenis ini populer dengan hashtag #tbt atau throwback Thursday di Instagram sudah dipakai di lebih dari 500 juta post. Selain itu, tantangan 10 Year Challenge juga sempat viral di Facebook, Instagram, hingga Twitter. Kalau di TikTok, hashtag yang berkaitan dengan photo restoration atau mengunggah kembali foto yang telah diunggah sebelumnya telah meraup puluhan juta views. 

Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan konten throwback, Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto jadul, jadi kualitas foto yang sebelumnya tampak kurang baik bisa terlihat lebih jelas dan tajam. Tidak hanya itu, kinerja AI pada kamera Galaxy A33 5G juga bisa bikin kualitas foto yang baru saja kamu ambil hasilnya jadi lebih jernih dan kece.

Suka paling sebal kalau bikin wefie bareng bestie di pantai tapi ada photo bomber? Worry free sekarang dengan Galaxy A33 5G yang juga dilengkapi fitur AI Eraser. Tinggal hapus saja objek yang tidak kamu inginkan dalam foto, dan hasilnya bisa lebih sesuai dengan keinginan.

3. Layar Refresh Rate 90hz, Gaming Makin Smooth 

Ini 4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A33 5G, Bikin Ngonten dan Gaming Makin Mantap!


Selain Awesome untuk bikin konten, Galaxy A33 5G juga Awesome untuk main game berkat layar yang begitu smooth untuk menjawab kebutuhan Gen Z menikmati pengalaman gaming yang immersive. Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kamu bisa melihat tiap elemen di tiap game dengan lebih jelas ketika bermain. 

Baca juga:Komparasi Oppo Reno 7 Z 5G vs Poco F3: Harga Selisih 500 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, kamu bisa menikmati tiap game dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang vivid, detail yang nyata, tampilan yang utuh, dan pergerakan gambar di layar yang smooth tanpa ada motion yang ngadat. Jadi, mata kamu akan lebih betah ketika bermain game dalam waktu yang lama maupun main judul-judul game yang menampilkan banyak animasi seperti Mobile Legends: Bang Bang.

4. Desain dan Warna Kekinian

Konten OOTD atau Outfit of The Day memungkinkan tiap orang untuk tampil kece sesuai dengan kepribadian dan kreativitasnya masing-masing. Tak heran jika konten OOTD selalu digemari dari waktu ke waktu. Bahkan, di TikTok sekarang lagi ramai hashtag #OutfitFilter di mana ada filter yang akan kasih kamu berbagai referensi model mix-and-match OOTD, mulai dari pilihan pakaian, tema warna, sampai riasan dan aksesori. Selain itu, mirror selfie juga semakin diminati di TikTok dan Instagram dalam menunjukkan outfit terbaik yang kamu pakai.

Apa pun konten yang akan kamu buat dalam mengekspresikan diri lewat OOTD maupun mirror selfie, kamu bisa tampil lebih kece saat mengekspresikan diri dengan outfit pilihan berkat Galaxy A33 5G yang punya pilihan warna kekinian. Ada varian warna Awesome Black dan Awesome White yang dapat menemani kamu saat tampil dengan outfit monochromatic. Lalu, ada varian warna Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang cocok dengan mood kamu yang sedang ingin tampil colorful dengan warna-warna pastel.

Harga Samsung Galaxy A33 5G

Galaxy A33 5G sudah tersedia melalui program Pre-Order yang berlangsung pada 4-6 April 2022. Hadir dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian. 

Konsumen di seluruh Indonesia bisa melakukan Pre-Order Galaxy A33 5G di www.samsung.com/id dan Shopee untuk mendapatkan Galaxy A33 5G dengan bonus promo senilai total hingga Rp3.749.000 berupa proteksi 1 tahun Samsung Care+, paket bundling XL, dan Exclusive Chest Mobile Legends Bang Bang senilai hingga Rp3.000.000. Setelah periode Pre-Order berakhir, Galaxy A33 5G akan tersedia langsung di toko daring dan gerai fisik mulai 8 April 2022.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A33 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset Samsung Exynos 1280 5G dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 2,4GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G68 MC4
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 48 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL GM1 1/2 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS, dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/3.1 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh Infinity-U Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 6GB atau 8GB, ROM 128GB atau 256GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, port audio 3,5mmGPS, Dual SIM, NFC, fingerprint sensor (side mounted), face unlock, Dolby Atmos
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP67
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 159.7 x 74 x 8.1 mm dengan berat 186 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Black, White, Blue, dan Peach
Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A13 vs Samsung Galaxy A23: Harga Selisih 800 Ribu, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar