eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

ViewSonic Masih Kuasai Pasar Display Interaktif di Indonesia

ViewSonic Masih Kuasai Pasar Display Interaktif di Indonesia - ViewSonic Indonesia, penyedia solusi visual global terkemuka, mencatat sejarah sebagai merek No.1 di pasar display interaktif Indonesia pada Q4 2022, menurut data perusahaan riset pasar, FutureSource. Data yang baru dirilis menunjukkan ViewSonic Indonesia meraih 42,8% pangsa pasar Indonesia di Q4 2021, dan berhasil mempertahankan peringkat pertama di Indonesia sejak 2020.

ViewSonic Masih Kuasai Pasar Display Interaktif di Indonesia


Solusi Total yang Komprehensif

ViewSonic memimpin pasar dengan solusi komprehensif mulai dari perangkat keras, perangkat lunak hingga servis. Integrasi ViewBoard dan myViewBoard Software Suite merupakan platform pembelajaran visual lengkap yang memberikan interaksi yang lebih baik dengan konten yang beragam dan manajemen tingkat lanjut untuk menciptakan ruang belajar yang imersif dan interaktif.

Dengan mendengarkan dengan cermat pelanggan kami, perusahaan terus memperbarui platform myViewBoard, di setiap periode 4 minggu dilakukan peningkatan dan menciptakan fitur baru untuk memastikannya secara konsisten memenuhi permintaan pasar yang terus berubah. Akibatnya, ekosistem yang berkembang sekarang memiliki lebih dari 5 juta pelanggan terdaftar dengan platform yang digunakan di lebih dari 5.000 institusi di seluruh dunia.

Membawa Papan Tulis ke Era Digital

Dari ViewBoard Mini portabel 24” hingga display interaktif 98”, jajaran ViewBoard lengkap hadir dalam berbagai ukuran layar untuk beradaptasi dengan berbagai skenario. Untuk diskusi kelompok yang lebih kecil, ViewBoard 4320 43” yang berukuran sedang, mendorong kerja tim yang efektif dan untuk menghasilkan produktivitas dengan fleksibilitas tinggi. Dengan kemampuan multi-sentuh 10 titik di layar, ini memberikan pengalaman tulisan tangan yang halus dan responsif bagi banyak pengguna untuk menulis atau menggambar secara bersamaan.

ViewBoards juga dirancang dengan fungsionalitas yang inovatif untuk menghadirkan pengalaman yang lebih intuitif dan menarik. Misalnya, ViewBoard 52 Series yang baru saja diluncurkan terintegrasi dengan sound bar multimedia dan antarmuka yang ramah pengguna yang meningkatkan pengalaman belajar dan mengajar di kelas. Selain itu, solusi built-in Wireless Presentation Display (WPD) memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berbagi dan menyajikan konten secara instan dengan myViewBoard Display atau memfasilitasi kolaborasi grup yang lebih baik melalui ViewBoard Cast.

Anda mungkin suka:Komparasi Oppo Reno 7 Z 5G vs Xiaomi 11T: Harga Sama, Inilah Pemenangnya...
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar