eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya - Samsung senantiasa menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi kehidupan para konsumen termasuk generasi muda Indonesia, salah satunya lewat jajaran Lifestyle TV. 

Setelah menghadirkan rotating TV The Sero bagi penikmat konten vertikal dan sosial media, di tahun 2022 Samsung Electronics Indonesia mendatangkan The Freestyle, perangkat portable projector yang multifungsi untuk menikmati konten di berbagai tempat dengan mudah. Menerima tanggapan positif dari konsumen di masa awal pre-order, The Freestyle habis dipesan dalam waktu 10 hari sejak pre-order dibuka. 

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya


“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Indonesia yang antusias menyambut kehadiran The Freestyle lewat pre order hingga habis dipesan dalam waktu 10 hari. Inovasi dalam perangkat ini terbukti diminati banyak konsumen untuk menghadirkan unexpected joy anywhere, agar mereka bisa menikmati hiburan kapan saja dan di mana saja, bahkan di outdoor yang tidak terbayangkan sebelumnya." 

"Kami akan terus berusaha memenuhi permintaan konsumen agar lebih banyak yang mampu menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik, sesuai keinginan masing-masing,” jelas Isnova Mutiarachmi, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca juga:Asus ROG Strix G17 G713RM R736H6GO, Laptop Gaming 17 Inci Bertenaga Ryzen 6000 dan Layar 360Hz

Inovasi pada The Freestyle menghasilkan projector portable tanpa layar yang ringkas, dengan dudukan yang fleksibel dan bisa dirotasi hingga 180 derajat sehingga bisa memproyeksikan serial favorit hingga konten smartphone ke permukaan apa saja, baik indoor di dinding hingga langit-langit kamar, maupun outdoor seperti di permukaan tenda saat pergi camping. Di manapun, semua hadir dengan tampilan yang selalu level dan tegak lurus tanpa distorsi. 

Berikut beberapa ide memakai The Freestyle untuk keseruan dalam berbagai suasana:

1. Nikmati konten di tempat yang tidak biasa

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya


The Freestyle bisa digunakan di segala ruang, bahkan yang ukurannya terbatas. Proyektor ini bisa digunakan di ruang keluarga, kamar tidur, atau apartemen studio sekalipun. Dengan dudukan (cradle) yang fleksibel, The Freestyle bisa dirotasi sampai 180 derajat sehingga mudah diproyeksikan ke mana saja, hingga ke langit-langit sekalipun.  Saat sudah mengantuk, tinggal matikan The Freestyle dengan perintah suara.

The Freestyle juga memiliki fitur Scale & Move yang memudahkan pengguna mengatur posisi dan ukuran screen yang terproyeksi tanpa perlu menggeser-geser perangkat. Meskipun diproyeksikan dari jarak dekat, perangkat ini mampu menampilkan konten dengan ukuran 30 hingga 100 inci. Ini memberikan kebebasan dalam menikmati macam-macam konten.

Nonton pertandingan penting di liga basket favorit? Check! Atau mau memasak sendiri supaya hidup lebih sehat? Gunakan The Freestyle untuk memproyeksikan video YouTube yang berisi tutorial memasak menu baru di dinding dapur, sambil mengolah bahan masakan yang diperlukan. Mudah bukan? 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi MSI Raider GE66 12UGS 404ID dengan GeForce RTX 3070 Ti

2. Bawa The Freestyle ke mana saja

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya


The Freestyle sangat compact dan bobotnya hanya 830 gram saja. Cukup masukkan The Freestyle serta powerbank ke dalam backpack dan kamu siap bepergian ke mana saja, traveling ke luar kota, bahkan camping sekalipun. 

Untuk kebebasan menikmati hiburan tanpa batas di mana saja dan kapan saja, The Freestyle sudah disertifikasi oleh penyedia layanan over-the-top (OTT) terkemuka di dunia sehingga kamu bisa menikmati serial atau film favorit di Netflix, YouTube, HBO Max, dan sebagainya, di berbagai tempat, bahkan di dalam tenda. 

3. Meriahkan pesta 

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya


Rancang pesta wisuda atau acara ulang tahun cukup dari satu perangkat mungil The Freestyle. Gunakan The Freestyle untuk memutar playlist yang memeriahkan suasana pesta, sambil memproyeksikan slideshow atau ambient light yang mendukung mood. The Freestyle sudah dilengkapi dengan dual passive radiator untuk menghasilkan suara bass yang jernih dan lebih dalam tanpa distorsi. 

Baca juga:Komparasi Oppo Reno 7 Z 5G vs Xiaomi 11T: Harga Sama, Inilah Pemenangnya...

4. Dekorasi rumah

Samsung The Freestyle Ludes dalam 10 Hari, Berikut Cara Memaksimalkan Penggunaannya


Bagi penggemar home d├ęcor, The Freestyle juga dapat dimanfaatkan untuk menghidupkan suasana di rumah. Walaupun dinding rumah tidak berwarna putih, atau bahkan area dinding sangat terbatas, kamu tetap dapat menciptakan hunian yang sesuai selera dan passion dengan efek pencahayaan, gambar-gambar atau dekorasi lain. Sebagai ide, kamu bisa coba memproyeksikan gambar ke tirai sesuai style yang diinginkan.

5. Bugar setiap saat 

Olahraga rutin tentunya penting bagi setiap orang, mulai dari manfaat kesehatan hingga menjadi sarana untuk mencapai body goals yang diinginkan. The Freestyle memungkinkan kamu melakukan sesi yoga, meditasi atau mengikuti tutorial olahraga di mana saja. 

Contohnya, proyeksikan panduan gerakan-gerakan yoga atau fitness dari video YouTube di dinding rumah. Jika sedang ingin recovery, lakukan meditasi dengan memutar musik yang di-mirroring dari smartphone dan tak lupa hadirkan ambient light yang mendukung. 

Cara mana yang cocok buatmu? 

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 14X OLED UX5400EG, Laptop Premium untuk Dukung Produktivitas
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar