eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Riot Games Resmi Tunjuk VeraEsports sebagai Mitra Esports untuk VALORANT Champions Tour APAC, Challengers 2022

Riot Games Resmi Tunjuk VeraEsports sebagai Mitra Esports untuk VALORANT Champions Tour APAC, Challengers 2022 - Riot Games telah menunjuk VeraEsports, platform Esports dan streaming video kompetitif yang didukung oleh Verasity, sebagai Mitra Esports Resmi dan platform konten eksklusif untuk VALORANT Champions Tour (VCT) Asia-Pacific (APAC), Asia Tenggara, Challengers 2022.

VALORANT adalah penembak taktis berbasis karakter 5v5, yang dengan cepat memperoleh pengikut Esports yang signifikan, mengumpulkan lebih dari 46 juta jam gameplay yang dilihat di seluruh dunia hingga saat ini. VALORANT Champions Tour kini memasuki tahun kedua setelah klimaks dari tur 2021, di mana lebih dari 1.200 tim berpartisipasi di seluruh wilayah APAC.

Riot Games Resmi Tunjuk VeraEsports sebagai Mitra Esports untuk VALORANT Champions Tour APAC, Challengers 2022


VALORANT Champions Tour adalah acara selama setahun yang membawa tim-tim terbaik dari seluruh dunia dan mengadu mereka satu sama lain dalam tiga level: Penantang, Master, dan Champions. Pada tahun 2021, Tur Champions menarik lebih dari satu juta pemirsa puncak dan rata-rata sekitar 500.000 pemirsa selama turnamen.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus Vivobook Pro 15 OLED M3500QC OLED551 Bertenaga Ryzen 5 5600H

Sebagai mitra siaran Esports resmi untuk VALORANT Champions Tour APAC, VeraEsports akan menyediakan konten eksklusif untuk pemirsa VeraEsports, termasuk sorotan pertandingan, fitur khusus, dan akses ke perpustakaan konten eksklusif. Konten VeraEsports akan

akan tersedia di Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Vietnam, Taiwan dan Hong Kong. Secara kolektif, ini merupakan salah satu kemitraan Esports terbesar untuk Riot Games di wilayah APAC hingga saat ini.

“Kemitraan ini mencerminkan kekuatan besar dan potensi pertumbuhan VCT di wilayah tersebut. Meskipun VALORANT Esports baru diluncurkan sekitar setahun yang lalu, kami memiliki tingkat keterlibatan dan semangat yang luar biasa dari komunitas kami." 

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan VeraEsports untuk menjadikan VCT APAC lebih baik tahun ini dengan menghadirkan konten VCT terbaik kepada para pemain dan penggemar kami di seluruh wilayah,” kata Chris Tran, Kepala Esports untuk Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

VeraEsports akan meningkatkan turnamen VCT APAC melalui program “Watch and Earn”, yang memberdayakan penggemar Esports untuk mendapatkan poin dan menukarkannya dengan hadiah eksklusif saat mereka menonton turnamen Esports favorit mereka. 

VeraEsports akan menguji beta teknologi Proof of View (POV) yang dipatenkan, yang dikembangkan oleh merek induknya Verasity, untuk memerangi iklan penipuan jumlah penonton selama Valorant Champions Tour APAC.

“Kami bangga memperbarui dan meningkatkan kemitraan kami dengan Riot Games dan VCT. Mengaktifkan pengalaman komunitas yang baru dan terobosan adalah tujuan kami dan tahun ini kami memberikan nilai lebih melalui hub konten VCT eksklusif di VeraEsports." 

"Komunitas sekarang dapat Menonton dan Menghasilkan di konten berbasis VOD dan siaran langsung. Kami baru saja menggores permukaan tentang apa yang dapat kami capai bersama dengan Riot Games dan kami bersemangat untuk membawa nilai lebih di masa depan,” kata RJ Mark, Pendiri VeraEsports.

Melalui kemitraan ini, Riot dan VeraEsports akan terus mengeksplorasi sinergi dan inisiatif pengembangan bersama sepanjang tahun 2022 dan seterusnya.

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 7 Z 5G vs Oppo Reno 6: Harga Selisih 1 Juta, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar