eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme GT 2 Pro Gunakan Paper Tech Master Design dan Kotak Ramah Lingkungan

Realme GT 2 Pro Gunakan Paper Tech Master Design dan Kotak Ramah Lingkungan - Beberapa hari lagi, realme akan meluncurkan smartphone flagship paling premium miliknya, yakni realme GT 2 Pro yang diluncurkan secara online tanggal 22 Maret. 

Untuk mendobrak kembali ke segmen premium, realme memberikan pendekatan yang berbeda di realme GT 2 Pro, yaitu menyajikan smartphone flagship premium yang ramah terhadap lingkungan. realme mengedepankan bahan baku yang berasal dari daur ulang kertas dan Paper Tech Master Desain untuk realme GT 2 Pro, menjadikannya sebagai smartphone pertama realme dengan material yang eco-friendly.

Realme GT 2 Pro Gunakan Paper Tech Master Design dan Kotak Ramah Lingkungan


Konsep ramah lingkungan realme GT 2 Pro dimulai dari kotak penjualannya. Packaging dari realme GT 2 Pro menggunakan bahan yang mudah di daur ulang dan soy ink tersertifikasi International Sustainability and Carbon Certification serta mengurangi pemakaian plastik dari 21,7% menjadi 0,3%. Saat kotaknya dibuka, anak muda akan mendapatkan unit realme GT 2 Pro, 65W SuperDart adaptor, kabel USB type-C, sim card ejector, kartu garansi, kartu panduan cepat, dan case berwarna gelap.

Baca juga:Review Infinix Note 11, Smartphone Stylish dengan Layar AMOLED Termurah

realme GT 2 Pro memiliki beberapa fakta menarik mengenai bodinya. Bodi realme GT 2 Pro terbuat dari bahan bio-based yang berasal dari daur ulang kertas, sehingga dapat mengurangi emisi karbon hingga 35,5%. Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Realme GT 2 Pro Gunakan Paper Tech Master Design dan Kotak Ramah Lingkungan


Selain memiliki desain yang berteknologi tinggi, realme GT 2 Pro juga membawa prosesor dan sistem pendinginan yang canggih pula. realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna. realme GT 2 Pro memiliki permukaan pendinginan terbesar di sebuah smartphone dengan luas 36.761 mm²

Menariknya, bukan hanya membawa realme GT 2 Pro saja. realme juga meluncurkan sebuah smartphone yang akan menjadi gaming accelerator karena mengadopsi layar dengan refresh rate 120Hz untuk menjamin kemulusan menyentuh layar saat bermain game. 

Lalu, realme juga akan meluncurkan earbuds yang didapuk menjadi penantang serius earbuds ber-ANC premium yang telah ada sebelumnya. Untuk itu, jangan lewatkan acara peluncuran realme bertajuk “Greater Than You See” pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di realme Indonesia YouTube Channel melalui link http://bit.ly/GT2ProLaunch.

Anda mungkin suka:Duel Oppo Reno 7 Z 5G vs Vivo V23 5G: Harga Sama, Mana yang Lebih Layak Beli?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar