eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Memantapkan Gemilang Generasi Awesome dengan Galaxy A Series

Memantapkan Gemilang Generasi Awesome dengan Galaxy A Series - Tidak jarang saya merasa iri dengan semua kesempatan dan wadah yang dimiliki generasi sekarang. Bisa dikatakan, semua Generasi Z, dan juga Milenial, adalah internet native yang agile dan kreatif. Generasi Awesome ini, sebagaimana saya menyebut mereka, memiliki kepekaan yang makin tinggi terhadap diri sendiri, teknologi, dan lingkungan sekitarnya untuk membuat perubahan yang menurut mereka diperlukan. Dan adalah tugas kita sebagai para orang tua untuk memastikan kesuksesan mereka!

Terkadang, generasi saya menganggap anak-anak muda ini hanya menonton atau bermain games dengan smartphone saja. Namun, jika dilihat lebih dekat, mereka sebenarnya sedang mempelajari begitu banyak hal baru! Mereka belajar bagaimana cara menjadi influencer, membuka jalan untuk menjadi atlet esports, menjadi agen perubahan iklim, memulai bisnis online, dan tentunya mencari tahu gosip terbaru seputar selebritas. 

Memantapkan Gemilang Generasi Awesome dengan Galaxy A Series


Mereka secara aktif belajar dari apa yang mereka dapat di internet. Saya tidak bisa membayangkan diri saya sendiri melakukan itu bertahun-tahun lalu. Sedemikian berdayanya sehingga kini mereka seolah-olah mempunyai koleksi majalah, perpustakaan, bioskop, atau serangkaian ilmu layaknya pustakawan, guru, hingga pebisnis, semuanya dalam genggaman.

Baca juga:Duel Oppo A76 vs Samsung Galaxy M32: Harga Selisih 100 Ribu, Ini yang Lebih Unggul...

Kesalahpahaman lainnya yang sering dialamatkan ke Generasi Awesome ini: mereka dianggap tak bisa menghasilkan uang dan popularitas, menjalin koneksi, atau membuka berbagai kesempatan dari hal-hal baru yang mereka kerjakan. Padahal, yang terjadi justru sebaliknya. Teknologi membantu mereka untuk menggali potensi diri lebih jauh, sesuatu yang membuat mereka berbeda dari generasi-generasi sebelumnya. Karier dari game online? Generasi saya menganggap game tidak lebih dari sekadar permainan, bukan karier. Beberapa tahun yang lalu, saya akan mengatakan: tidak mungkin!

Di Samsung, kami benar-benar mendengarkan apa yang pelanggan butuhkan. Memahami tren terkadang memang tak mudah, namun lewat komunikasi dengan pelanggan dan melakukan riset terhadap kebutuhan pasar, kami dapat menghadirkan inovasi terbaik yang relevan untuk mereka. Dari situ lah, varian smartphone kami terus berevolusi menjadi semakin baik seiring makin gemarnya Generasi Awesome dalam membuat konten video, bermain game secara profesional, atau memulai bisnis.

Galaxy A Series terbaru (Galaxy A33 dan A53 5G) membuat inovasi yang bermanfaat yang dirancang untuk melakukan semua yang diinginkan orang dari sebuah smartphone di harga yang sesuai. Dari kamera Galaxy A series ini yang sudah didukung AI, layar super mulus dan cerah, hingga baterai tahan hingga dua hari, Galaxy A ini akan mengoptimalkan setiap momen mulai dari belajar, berkreasi, juga saat bereksplorasi.

Keduanya juga punya Optical Image Stabilization (OIS) yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen sekalipun sedang aktif bergerak, berlari, bahkan saat bermain skateboard, atau sambil dancing menikmati musik favorit bersama teman. Sistem kamera yang lengkap mampu memberikan gambar yang tajam untuk foto OOTD maupun selfie secara instan. Dengan sertifikasi tahan air (IP67) hingga 1 meter, tidak perlu khawatir lagi smartphone menjadi basah saat mengambil gambar di tengah hujan ataupun saat cuaca buruk sekalipun.

Terlebih lagi, Galaxy A33 dan A53 5G juga memiliki refresh rate layar yang tinggi di 90Hz (Galaxy A33 5G) dan 120Hz (Galaxy A53 5G), menghasilkan pengalaman browsing dan scrolling sangat mulus. Demikian juga dengan pengalaman gaming yang jadi semakin seru dengan touch rate hingga 240Hz. Quad Camera hingga 64MP akan memberikan detail maksimum pada foto, ditambah lagi dengan AI camera yang membuat foto dan video di malam hari lebih Awesome. 

Setiap momen Awesome sehari-hari dapat dengan mudah ditangkap dengan Galaxy A series ini, dan dalam satu klik jadi konten keren, lalu edit dengan stiker dan AR yang menarik akan jadi lebih Awesome diunggah di sosial media. Tak ada lagi hari-hari di mana kalian harus bawa kamera terpisah untuk mengambil gambar-gambar penuh aksi atau mengabadikan momen penuh inspirasi secara kreatif. Galaxy A series mana yang paling sesuai untuk Generasi Awesome? Kami bebaskan mereka memilih yang sesuai dengan passion dan gaya hidup mereka.

Samsung menghadirkan smartphone yang menegaskan bahwa bagi generasi ini, yang mereka lakukan adalah sesuatu yang Awesome. Semangat kami adalah untuk selalu mewadahi para Generasi Z, Milenial dan generasi-generasi sebelum mereka dalam menghasilkan karya, mendokumentasikan mimpi, dan membayangkan kesempatan-kesempatan baru untuk dijelajahi berbekal kreativitas. 

Dengan seri terbaru ini, mereka dapat melebarkan sayapnya, terhubung dengan lebih banyak orang, hingga membuat karya seni dalam medium apa pun yang terbayang di benak mereka. Nah inilah saatnya Generasi Awesome Indonesia memiliki pengalaman dengan smartphone yang menghadirkan kemampuan untuk membuat apa yang Anda lakukan menjadi Awesome!

Artikel Oleh: Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia
Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 7 vs Oppo Reno 7 Z 5G: Harga Selisih 800 Ribu, Mana yang Lebih Layak Pilih?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar