eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Diskon Produk Huawei Hingga 40% di Program Lazada Epic Birthday Super Sale

Diskon Produk Huawei Hingga 40% di Program Lazada Epic Birthday Super Sale - Hingga saat ini Indonesia mempunyai valuasi digital ekonomi tertinggi di ASEAN, yaitu 40% dari keseluruhan ekonomi digital ASEAN. Hal ini menjadi indikator keberhasilan gaya hidup digital di Indonesia, dan untuk mendukung perkembangannya dibutuhkan ekosistem teknologi yang mumpuni. 

Memahami kebutuhan gawai yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia, Huawei berkomitmen dalam menghadirkan berbagai perangkat digital terdepan yang tidak hanya mendukung efektivitas bekerja, edukasi dan hiburan. Melalui program Lazada Epic 10th Birthday Super Sale, yang diselenggarakan pada 27 - 29 Maret 2022.

Diskon Produk Huawei Hingga 40% di Program Lazada Epic Birthday Super Sale


Baca juga:Review Infinix Note 11, Smartphone Stylish dengan Layar AMOLED Termurah

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 40%, voucher diskon 100 Ribu Rupiah selama kampanye ini berlangsung dengan minimum belanja sebesar 4 Juta rupiah, voucher 50 Ribu rupiah selama program ini untuk minimum belanja sebesar 2 juta rupiah, voucher 20 Ribu rupiah untuk minum belanja sebesar 500 Ribu rupiah yang berlaku selama satu bulan, bahkan ada voucher senilai 20 Ribu sepanjang bulan untuk followers, hadiah gratis senilai 1,7 Juta Rupiah dan gratis ongkir sampai dengan 20 Ribu Rupiah.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei berkomitmen dalam mendukung kemampuan digital masyarakat Indonesia melalui serangkaian promo menarik yang kami hadirkan di program Lazada Epic 10th Birthday Super Sale melalui Huawei Official Store di aplikasi Lazada. Temukan harga spesial dan berbagai bonus menarik selama program berlangsung.”

Temukan Tiga Skenario Ekosistem Gawai untuk Tingkatkan Pengalaman Gaya Hidup Digital

Perkembangan ekonomi digital yang masif merupakan tantangan terkini bagi masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan. Huawei hadir dengan solusi inovatif integrasi perangkat digital yang seamless, hidup akan menjadi lebih efektif dan efisien dengan integrasi akses hiburan, kebugaran, dan kebutuhan personal lainnya di dalam ekosistem digital yang berkelanjutan. Berikut beberapa skenario ekosistem gawai untuk meningkatkan gaya hidup digital: 

Inspirasi tanpa batas dengan pengalaman browsing imersif menggunakan MatePad



Hadir dalam berbagai tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dapatkan pengalaman menjelajahi dunia maya dan mendapatkan inspirasi dalam satu genggaman. Bersama dengan aksesoring Flip Cover, dapatkan pengalaman multifungsi dari tablet serbaguna ini, mulai dari hiburan, bekerja dan belajar. 

Baca juga:Review Realme Narzo 50A, Daya Tahan Baterai Mumpuni dengan Kamera 50MP

Selama periode ‘Lazada Epic 10th Birthday Super Sale’, dapatkan kesempatan membeli HUAWEI MatePad T10 dengan harga normal Rp2.299.000 seharga Rp 1.979.000 + Flip cover, HUAWEI MatePad Refresh 4 64GB hanya dengan Rp3.899.00 dari harga asli sebesar Rp4.299.000 dengan tambahan voucher senilai 100Ribu serta HUAWEI MatePad Refresh 4 128GB seharga Rp3.979.000 dari harga asli sebesar Rp4.499.000 dengan tambahan flip cover dan FreeLace, HUAWEI MatePad 11 dengan harga spesial Rp6.999.000 beserta 50 Ribu voucher dan keyboard.

Wujudkan gaya hidup seimbang dengan smartband dan smartwatch dari Huawei

Ciptakan gaya hidup seimbang dengan smartband dan smartwatch fungsional, mewah dan stylish dari Huawei. Dapatkan asisten pribadi yang cerdas di pergelangan tangan untuk mendukung gaya hidup sehari-hari yang lebih sehat. Tidak hanya itu kehadiran jam tangan pintar ini juga bisa membantu pengguna tetap bisa terhubung dengan ponsel, dimanapun dan kapanpun.

Jaga kebugaran dengan ragam promo terbaik untuk smartband dan smartwatch besutan Huawei, HUAWEI Band 6 dari harga normal Rp699.000 hanya dengan Rp499.000, HUAWEI WATCH GT 2e senilai Rp 2.199.000 dengan potongan harga senilai 820Ribu Rupiah, HUAWEI WATCH GT 2 46mm, dengan potongan harga sampai dengan 1,2 Juta Rupiah, serta tidak ketinggalan HUAWEI Watch GT 3 42mm dengan potongan harga 600 Ribu dengan hadiah menarik. 

Lengkapi juga ekosistem gaya hidup seimbang dengan iringan lagu penuh semangat dan juga pengalaman audio imersif dari HUAWEI FreeBuds 4i, dapatkan potongan 500 Ribu untuk pembelian produk ini hanya dengan harga Rp699.000

Lebih produktif dengan HUAWEI MateBook D14 i3 dengan interkonektivitas antar perangkat yang luar biasa

Dengan kebiasaan bekerja yang mobile saat ini, HUAWEI MateBook D14 i3 merupakan jawaban terbaik dalam menjadi rekan kerja terpercaya. Dilengkapi dengan fitur Super Device terkini, Huawei memulai komitmen untuk membuat koneksi antar perangkat lebih mulus dan bebas repot, yakni melalui fitur OneHop untuk mentransfer berkas di smartphone ke PC hanya dengan satu ketukan. 

Lalu, pada 2020, Huawei membuat lompatan mengagumkan melalui Kolaborasi Multi-Layar yang terus berkembang hingga membawa beragam fungsi baru, seperti di antaranya file transfer antara dua perangkat melalui perintah drag and drop, serta kemampuan untuk langsung membuka file seluler di PC.

Jangan lewatkan kesempatan membeli HUAWEI MateBook D14 i3 dari Rp9.999.000 hanya dengan Rp7.599.000 bersama dengan gratis backpack.

“Kami harap setiap inovasi yang Huawei hadirkan untuk mendukung gaya hidup digital konsumen bisa memberikan dampak positif bagi setiap skenario kehidupan masyarakat Indonesia. Terlebih dengan hadirnya Huawei dalam Lazada Epic 10th Birthday Super Sale, yang diselenggarakan pada 27 - 29 Maret 2022. Dapatkan harga terbaik dan bonus menarik untuk pembelian perangkat-perangkat digital terbaik dari Huawei,” tutup Patrick Ru.

Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook Pro 16X OLED N7600PC, Layar Besar Resolusi 4K untuk Manjakan Kreator Konten
Posting Komentar

Posting Komentar