eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

AMD Adrenalin Edition 2022 Update Terbaru Bawa Fitur AMD FidelityFX Super Resolution 2.0

AMD Adrenalin Edition 2022 Update Terbaru Bawa Fitur AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 - AMD hari ini mengumumkan peluncuran Software AMD: Adrenalin Edition 2022, tambahan terbaru untuk rangkaian AMD Software, dan generasi berikutnya dari teknologi peningkatan Resolusi Super AMD FidelityFX yang populer dan diadopsi secara luas, meningkatkan pengalaman gameplay ke tingkatan performa yang baru, kemampuan respon, dan ketajaman visual yang memukau.

Rilis AMD Software terbaru menghadirkan kemampuan canggih dan inovatif untuk potensi penuh pengalaman bermain game pada sistem bertenaga AMD. AMD Software terbaru memiliki fitur teknologi AMD Radeon Super Resolution (RSR), teknologi upscaling berbasis driver baru yang memberikan peningkatan performa dengan visual berkualitas tinggi dan kompatibel dengan ribuan game. 

AMD Adrenalin Edition 2022 Update Terbaru Bawa Fitur AMD FidelityFX Super Resolution 2.0


Hal tersebut juga termasuk aplikasi AMD Link yang diperbarui, memungkinkan pengguna untuk mengubah PC game mereka menjadi cloud game pribadi dan menyelenggarakan game multiplayer lokal dengan teman yang terhubung dari mana saja. Sebagai tambahan, AMD Radeon Image Sharpening (RIS) kini termasuk dukungan untuk meningkatkan visual untuk pemutaran video dan aplikasi web selain game.

Baca juga:Acer Aspire A515-45 R0J0_2, laptop Bertenaga Ryzen dengan SSD 512GB dan HDD 1TB

Diharapkan akan tersedia pada Q2 2022, teknologi AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.0 menggunakan data temporal dan anti-aliasing yang dioptimalkan untuk meningkatkan framerate dalam game yang didukung sambil memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dibanding resolusi asli tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus. Seperti AMD FSR versi pertama, AMD FSR 2.0 bekerja di banyak model AMD dan GPU pesaing yang berbeda, memberikan performa dan kualitas gambar yang luar biasa.

“Hardware yang hebat menuntut software yang luar biasa. Software AMD Edisi Adrenalin terbaru mempersenjatai para gamer dengan keandalan, dukungan hari ke-0 untuk game baru saat diluncurkan, dan peningkatan performa reguler, termasuk peningkatan performa game hingga 15 persen dibandingkan dengan rilis tahun lalu,” kata Frank Azor, Chief Architect of Gaming Solutions di AMD. 

“FSR 2.0 menanamkan kehidupan baru ke dalam kartu grafis generasi saat ini, meningkatkan performa dan memberikan pengalaman imersif tingkat berikutnya. Teknologi ini membuat game menjadi hidup, dan kami akan terus menghadirkan fitur dan kemampuan yang kuat dan inovatif yang mendorong batas performa tinggi, game imersif.”

Performa Tinggi, Visual Luar Biasa & Pengalaman yang Imersif 

AMD Software: Adrenalin Edition dirancang untuk menghadirkan game yang cepat, responsif, dan visual yang luar biasa untuk pengalaman bermain game yang tiada duanya. Dikombinasikan dengan fitur familiar seperti AMD FreeSync™ technology, AMD Radeon Anti-Lag, dan AMD Radeon Boost, AMD Software: Adrenalin Edition memperkenalkan sejumlah kemampuan baru dan telah ditingkatkan, termasuk: 

Teknologi AMD Radeon Super Resolution (RSR)

RSR adalah fitur peningkatan spasial dalam driver yang dibangun di atas algoritma yang sama dengan teknologi AMD FidelityFX Super Resolution. Teknologi tersebut memberikan resolusi hampir asli dan peningkatan performa dalam game yang berjalan dalam mode layar penuh eksklusif pada grafis diskrit berbasis arsitektur AMD RDNA™, dan grafis dan kompatibel dengan ribuan game.

AMD Link

Fitur AMD Link Play yang diperbarui sekarang memungkinkan hingga empat pengguna untuk terhubung ke PC yang didukung grafis AMD Radeon dari PC, ponsel, tablet, atau TV berbasis Android atau Windows untuk memainkan game multiplayer lokal. Aplikasi ini juga memperkenalkan hotkey yang dapat disesuaikan, memungkinkan gamer untuk menggunakan perangkat mereka sebagai pengontrol sekunder untuk PC mereka. 

Baca juga:Asus Vivobook 15 A516KA FHD422, Laptop 5 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

AMD Link sekarang dapat diakses dari toko Microsoft dan dapat diunduh sebagai aplikasi mandiri pada PC berbasis non-AMD, mengundang lebih banyak pengguna dan hadware untuk bergabung dengan cloud gaming pribadi. 

Radeon Image Sharpening (RIS) 

Menghadirkan ketajaman dan kejernihan pada visual dalam game yang telah diperhalus dengan peningkatan skala dan efek pasca-proses, RIS versi terbaru sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan visual dalam pemutaran video dan aplikasi produktivitas lainnya dengan satu klik.

Unduhan Cepat

Hemat waktu dan kurangi ukuran unduhan driver saat memperbarui AMD Software: Adrenalin Edition langsung dari aplikasi, unduh dan instal hanya file yang perlu diperbarui di PC.

Peningkatan Pemberitahuan Toast 

Memberi pengguna gambaran yang lebih jelas tentang fitur utama mana yang diaktifkan atau dinonaktifkan setiap kali peluncuran game. 

Teknologi Upscaling Generasi Berikutnya 

AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 adalah evolusi berikutnya dari teknologi upscaling original lintas platform yang populer dan diadopsi secara luas oleh AMD, yang telah didukung atau segera hadir di lebih dari 80 game. FSR 2.0 meningkatkan framerate dalam permainan yang didukung dengan menggunakan data frame sebelumnya untuk memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dibanding nyata di semua resolusi. 

Memberikan kualitas gambar yang luar biasa tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus, FSR 2.0 mendukung berbagai produk dan platform grafis, termasuk AMD dan solusi pesaing terpilih. Salah satu game pertama yang mendukung FSR 2.0 adalah DEATHLOOP oleh Arkane Studios dan Bethesda. 

Ketersediaan

AMD Software: Adrenalin Edition dapat diunduh hari ini melalui laman AMD Drivers and Support. AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 diharapkan akan tersedia di game mulai Q2 2022. Detail tambahan tentang FSR 2.0 akan diungkapkan pada 2022 Game Developers Conference (GDC) pada 23 Maret.

Anda mungkin suka:Review Infinix Note 11, Smartphone Stylish dengan Layar AMOLED Termurah
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar