eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

2022 PMPL ID Spring, Format Turnamen Baru Dari PUBG Mobile Pro League ID

2022 PMPL ID Spring, Format Turnamen Baru Dari PUBG Mobile Pro League ID - Tencent Games siap menggelar turnamen Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile terbesar di Tanah Air, yaitu PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring untuk musim kompetisi tahun 2022. Diorganisir oleh VSPN, 2022 PMPL ID Spring akan mengguncang panggung e-sports di Indonesia dengan menghadirkan format turnamen yang baru.

“Semua orang di PUBG MOBILE bersemangat untuk memulai pembagian PMPL ID berikutnya, dengan format turnamen baru yang akan membuat penggemar PUBG MOBILE bersitegang di kursinya, Pada setiap turnamen, curahan dukungan dari penggemar menginspirasi setiap pemain untuk mengejar impian mereka dan memberikan segalanya di medan pertempuran. Melalui dukungan komunitas PUBG MOBILE kami yang terus berkembang, session kali ini pasti menjadi tahun terbaik!” kata Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE SEA.

2022 PMPL ID Spring, Format Turnamen Baru Dari PUBG Mobile Pro League ID


Turnamen esports tahunan ini juga semakin meriah dengan hadirnya sejumlah mitra yang bekerja sama di 2022 PMPL ID Spring, seperti realme, merek smartphone dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia, kembali ditunjuk sebagai Official Smartphone Partner di 2022 PMPL ID Spring.

Baca juga:Perbedaan Oppo A55 vs Oppo A76: Harga Selisih 700 Ribu, Mana yang Lebih Baik?

“Sebuah kehormatan bagi realme untuk bekerja sama kembali dengan PUBG MOBILE dan kami sangat senang mempersembahkan realme GT 2 Pro, smartphone flagship paling premium dari realme untuk mendukung gameplay dari para penggemar PUBG MOBILE di Asia Tenggara." 

"Sebagai TechTrendsetter brand, kami berkomitmen untuk mendukung talenta muda di komunitas esports melalui inovasi pada smartphone kami. Pantau terus dan raih pengalaman gaming terbaikmu bersama realme. Sukses untuk semua pemain yang akan bertarung!" ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

NimoTV dan Vidio yang menjadi partner media official di PMPL ID tahun ini akan menyiarkan rangkaian pertandingan turnamen 2022 PMPL ID Spring secara langsung, untuk menjangkau penonton dan penggemar PUBG Mobile lebih luas.

“Sebagai penyelenggara turnamen, VSPN dengan bangga mempersembahkan aksi yang lebih mendebarkan bagi para penggemar PUBG MOBILE musim semi ini. Kami menantikan untuk melihat apa yang terjadi ketika para pemain terbaik di Asia Tenggara bertarung sekali lagi. Semoga semua tim yang bersaing mencoba yang terbaik, dan memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada para penggemar!” kata Chenfan Wang, General Manager Bisnis Global di VSPN.

Bursa Transfer Pemain

Menyongsong 2022 PMPL ID Spring, seluruh tim esports yang berkompetisi di turnamen tersebut pun mulai menyiapkan skuad terbaiknya, termasuk dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Berikut ini bursa transfer pemain PUBG Mobile untuk musim ini:

Tim Baru

Player

Tim Lama

 

Alter Ego Limax

PONBIT

BOOM ESPORTS

FANATIC

4B ESPORTS

 

Aura Esport

HANS4YOU

BONAFIDE ESPORTS

SIX

UNFAEDAH

 

 

 

Voin Victory

TENSKY

RUBIC

NYONX

VOIN COMMUNITY

KENNAN

BOOM ESPORTS

ALVA

EAGLE 365

DG Esports

FLYBOY

88 ESPORTS

 

 

Skylightz Gaming

PEDONGS

RUBIC

IKYAR

BOOM ESPORTS

ZAAYOP

SUPPLY BANG

Zone Esports

LINIXX

MASA DEPAN ESPORTS

GEEKFAM ID

CATALIES

EAGLE 365

NFT Esports

BADMAN

21 Esports

ONIC Esports

JARJAR

ONIC PRODIGY

ION Esports

FRENZZY

SUPPLY BANG

 

VICTIM365

PRIE

88 ESPORTS

CIEL

MARUSZAMA ESPORTS

 

Dewa United

JERRSY21

SKYLIGHTZ GAMING

KENNOTH

MARUSZAMA ESPORTS

 

 

BOOM ESPORTS

TETSUYAA

DG ESPORTS

HEXAZ

DG ESPORTS

BOSSKU

RUBIC


Anda mungkin suka:Begini Cara Bikin Konten TikTok Super HD Bisa Langsung Masuk FYP Pakai Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G
Posting Komentar

Posting Komentar