eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

MSI Resmi Jadi Sponsori Sponsor eSport Monster Energy Yamaha MotoGP

MSI Resmi Jadi Sponsori Sponsor eSport Monster Energy Yamaha MotoGP - Perusahaan teknologi terkemuka di dunia, Micro-Star International (MSI), mengumumkan kemitraan terbarunya dengan salah satu tim paling hebat dan berjaya di sepanjang sejarah, Monster Energy Yamaha MotoGP, sebagai sponsor dan partner eSport resmi. Dimulai pada tahun 2022, MSI akan menyediakan perangkat keras PC terbaik untuk para engineer Monster Energy Yamaha MotoGP dan mendukung tim tersebut dalam perjalanannya menuju kejuaraan dunia.

"Menyusul kemitraan dengan tim eSport Monster Energy Yamaha MotoGP pada tahun 2021 lalu, MSI dengan bangga mengumumkan kemitraan lebih lanjut dengan tim balap sepeda motor profesional Monster Energy Yamaha MotoGP." 

MSI Resmi Jadi Sponsori Sponsor eSport Monster Energy Yamaha MotoGP


"Kami sangat senang bisa memperluas peluang bersama tim hebat yang selaras dengan nilai-nilai kami: berkomitmen untuk unggul, bertekad untuk sukses, dan berusaha untuk melampaui batas. Kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dan kemuliaan dari kemenangan yang akan datang, baik di trek maupun balap eSport," kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

Baca juga:Spesifikasi MSI Katana GF66 12UE 264ID, Bertenaga Core i7-12700H dan GeForce RTX 3060

"Kami telah memulai kerja sama dengan MSI sejak tahun lalu dan sukses mengamankan gelar kejuaraan dunia eSport MotoGP 2021 dan gelar All Stars Europe & Africa 2021 bersama-sama. Tahun ini, kami membawa aliansi kami ke tingkat yang lebih tinggi dengan tetap menggandeng MSI sebagai sponsor resmi tim Monster Energy Yamaha MotoGP." 

"MotoGP adalah dunia penuh teknis yang berputar di analisis data dan inovasi. Kami sangat senang mendapatkan dukungan dari MSI karena kami tahu mereka memahami ambisi kami dalam meraih kesempurnaan dan semangat untuk terus mendorong batasan," papar Lin Jarvis, Managing Director of Yamaha Motor Racing.

Tentang Yamaha Factory Racing

Yamaha Factory Racing adalah tim pabrik yang sepenuhnya milik Yamaha di MotoGP. Tim ini didirikan pada tahun 1999 setelah pensiunnya legenda balap Grand Prix, Wayne Rainey. Ia telah menjalankan tim yang didukung pabrik di kelas 500 cc selama dua tahun sebelumnya. 

Sebuah perusahaan baru - Yamaha Motor Racing B.V. – didirikan di Belanda untuk mengelola semua hal kecuali sisi teknis kegiatan balap internasional Yamaha dan untuk menjalankan tim. Pada tahun 2005, Yamaha Motor Racing B.V. sebagai perusahaan menyelesaikan urusan perpindahan dari Belanda untuk membuat operasi tunggal Yamaha MotoGP European di Italia (Yamaha Motor Racing Srl), memperkuat dan memusatkan manajemen tim Yamaha Factory Racing MotoGP. 

Yamaha Motor Racing Srl berbasis di Gerno di Lesmo (Italia), dekat dengan Monza. Workshop ini dibangun kembali pada tahun 2008 dan fasilitas canggih turut dibuka, memberikan tim markas baru yang hebat dengan semua departemen teknis, logistik, manajerial, dan pemasaran serta komunikasi di bawah satu atap. Pada tahun 2022, tim Monster Energy Yamaha MotoGP bersaing di MotoGP World Championship dengan pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Tentang MSI

MSI adalah perusahaan terkemuka dalam bidang gaming, pembuatan konten, bisnis & produktivitas, dan AIoT. Didukung oleh kemampuan R&D mutakhir dan inovasi yang didorong untuk mencapai kepuasan pelanggan, MSI hadir secara global di lebih dari 120 negara. Jajaran lengkap laptop, kartu grafis, monitor, motherboard, desktop, periferal, server, IPC, peralatan robotik, serta perangkat hiburan di dalam kendaraan dan sistem telematika yang telah diakui dunia. 

Berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui kualitas produk terbaik, tampilan antarmuka (interface) yang intuitif, dan estetika desain, MSI adalah merek yang berani membawa teknologi masa depan.

Anda mungkin suka:MSI Modern 14 B11MOU 1059ID, Laptop Bertenaga Intel Core i7-1195G7 Termurah
Posting Komentar

Posting Komentar