eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Legends of Runeterr: A Curious Journey Segera Dirilis, Musim Perdana Wild Rift Champions SEA (WCS) 2022 Diumumkan

Legends of Runeterr: A Curious Journey Segera Dirilis,  Musim Perdana Wild Rift Champions SEA (WCS) 2022 Diumumkan - Hari ini Riot Games APAC mengumumkan detail musim perdana Wild Rift Champions SEA (WCS), dimulai pada 25 Februari dan berlangsung di enam wilayah kompetitif di Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong. Musim baru liga lintas wilayah ini akan menampilkan tim undangan dari Seri Ikon SEA Wild Rift musim lalu, dan tim baru yang memenuhi syarat bersaing di level permainan tertinggi.

Enam liga kompetitif lokal di Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia & Singapura, dan Taiwan & Hong Kong (dikenal sebagai WCS Masters), akan bermain selama lima minggu dalam musim reguler best-of-three double round robin. Enam tim teratas akan maju ke WCS Playoffs dan akan bermain di playoff eliminasi ganda selama dua minggu mulai 1 - 10 April. 

Legends of Runeterr: A Curious Journey Segera Dirilis,  Musim Perdana Wild Rift Champions SEA (WCS) 2022 Diumumkan


Tim yang menang di babak playoff akan mewakili wilayah mereka di Final WCS -- pertandingan final pan-regional yang akan menentukan tim terbaik di wilayah tersebut. Keempat tim ini kemudian akan mewakili kami di Kejuaraan Global Wild Rift Icons yang berlangsung di Eropa Musim Panas ini!

Baca juga:Perbedaan Oppo A76 vs Oppo A95: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?

Siapa saja tim dan pemain yang bertanding tahun ini?

Beberapa organisasi esports terkemuka di wilayah tersebut telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam WCS tahun ini. Menyusul pengumuman global Wild Rift esports pada awal Januari, tim teratas dari Wild Rift SEA Icon Series akan kembali berkompetisi di WCS bersama dengan tim teratas yang lolos pada kualifikasi terbuka tahun ini. Daftar lengkap tim yang berpartisipasi adalah -

  • WCS Indonesia - MBR Gamma, BOOM Esports, Echo Fortius, Persis Esports, The Black Horse, Pasopati Esports, Papa Gaming, Cursed Moon
  • WCS Masters - ONE team, Flash Wolves, TQQ Esports, MESPORTS, QWQ, PVP, LFD, FTG
  • WCS Malaysia & Singapore - Sem9, Reach the Peak, Upcar Esports, Team Watermelon, TODAK, PathSeeker
  • WCS Philippines - Team Secret, FENNEL Adversity, LF Adoption, Rex Regum Qeon, Cerebrum Wildrift, Sunsparks, GrindSky Esports
  • WCS Thailand - EVOS Esports, Buriram United Esports, INVATE Esports, Lynxeno, Alchemy, Oxygen, Mercenary New Generation, Arctic Fox
  • WCS Vietnam - SBTC Esports, MDH Esports, Toeam Flash, Cerberus Esports, Saigon Phantom, Royal Palace Esport, AS Esports, The Legendary Ganker

Tim kualifikasi tersisa untuk WCS Filipina dan WCS Malaysia & Singapura akan segera diumumkan. Beberapa nama terkenal yang kembali ke WCS termasuk - G4 (EVOS), Hamaz (TS), dan Kiral (SBTC).
“Kami sangat senang mengumumkan tim yang berpartisipasi dalam WCS 2022 karena Riot terus menyoroti game seluler dan investasi kami ke esports seluler. Tim WCS ini telah membuktikan dedikasi tertinggi mereka untuk mencapai kesuksesan di liga, menampilkan pemain yang tampil di level kompetitif tertinggi di wilayah tersebut." 
"Fans dapat mengharapkan beberapa pertandingan yang mendebarkan musim ini karena tim menghadapi rival lama dan bertarung melawan beberapa wajah baru, ”kata Chris Tran, Kepala Esports untuk Riot Games Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong dan Makau.

Pemenang League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series SEA Championship 2021 dan semifinalis terbaru dari global Wild Rift Horizon Cup November lalu, pemilik SBTC Esports Mr. Cao Le Tuan Tu mengungkapkan kegembiraannya untuk awal musim, “SBTC Esports telah mempersiapkan perjalanan yang akan datang dengan League of Legends: Wild Rift pada tahun 2022 dengan hati-hati." 
Baca juga:Review Realme Narzo 50A, Daya Tahan Baterai Mumpuni dengan Kamera 50MP
"Sebagai juara musim lalu, selain sebagai tim yang diundang langsung ke turnamen WCS, kami harus berlatih dan mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ini. judul. Selain roster utama, SBTC juga mencari dan melatih generasi penerus esports Wild Rift di Vietnam. Kami fokus membawa semangat Vietnam ke turnamen internasional berikutnya di tahun-tahun mendatang.”

Tonton di Sini

Pertandingan akan dimulai Jumat depan, 25 Februari dan akan disiarkan dalam bahasa Inggris dan Tagalog untuk WCS Filipina, Bahasa Indonesia untuk WCS Indonesia, Bahasa Malaysia untuk WCS Malaysia & Singapura, Mandarin untuk WCS Masters, Vietnam untuk WCS Vietnam, dan Thai untuk WCS Thailand. Pertandingan akan disiarkan langsung di Twitch, Facebook, dan YouTube di saluran resmi Riot.

Legends of Runeterr: A Curious Journey

Perjalanan Ava telah mencapai kesimpulan yang mendebarkan, dan dia membawa beberapa kenang-kenangan dari petualangannya, termasuk ekspansi terakhir dari set Beyond the Bandlewood - A Curious Journey!

A Curious Journey berisi 48 kartu koleksi, termasuk empat champion baru - Gnar, Yuumi, Galio, dan Udyr, dan dua kata kunci baru - Attach & Formidable.

Pelajari lebih lanjut tentang semua yang akan datang dalam ekspansi dalam detail di bawah ini, dan bersiaplah untuk menyelesaikan petualangan Anda di A Curious Journey, yang dapat dimainkan sekitar pukul 11:00 PT pada tanggal 16 Februari!
Anda mungkin suka:Perbedaan Realme Narzo 50A vs Realme 8i: Harga Beda Tipis, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar