eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kofax ControlSuite Sabet Penghargaan Aplikasi Terbaik PrintIT Awards Selama 2 Tahun Berturut-Turut

Kofax ControlSuite Sabet Penghargaan Aplikasi Terbaik PrintIT Awards Selama 2 Tahun Berturut-Turut -  Kofax, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan penobatan Kofax ControlSuite™ sebagai Best Workflow App (aplikasi alur kerja terbaik) di 2021 PrintIT Awards, acara tahunan kedua yang diprakarsai oleh majalah PrintIT Reseller. Ini merupakan tahun kedua berturut-turut keandalan ControlSuite milik Kofax diakui di PrintIT Awards, yang diawali dengan anugerah Best MFP Business App (aplikasi bisnis MFP terbaik) tahun lalu.

Kofax ControlSuite memenangkan penghargaan 2021 Best Workflow App berkat statusnya sebagai solusi terintegrasi penuh yang mampu mentransformasi pemindaian dokumen, manajemen cetak, dan alur kerja, sehingga menghasilkan nilai tambah bagi investasi infrastruktur. 

Kofax ControlSuite Sabet Penghargaan Aplikasi Terbaik PrintIT Awards Selama 2 Tahun Berturut-Turut


ControlSuite membantu meningkatkan kelincahan dan efisiensi, sehingga manfaat yang diperoleh perusahaan dari perangkat MFD semakin besar karena dapat digunakan untuk menangkap informasi dari dokumen digital maupun fisik secara cerdas untuk kemudian diproses dan disalurkan sesuai kebutuhan ke seluruh bagian perusahaan. Kapabilitas ControlSuite ini membuat MFD berfungsi sebagai penghubung digital yang memberdayakan perusahaan untuk mempercepat inisiatif-inisiatif transformasi digital.

“Kemenangan di 2021 PrintIT Awards merupakan suatu kehormatan, dan pengakuan yang kami terima untuk kedua kalinya ini mengukuhkan status ControlSuite sebagai pemimpin pasar solusi alur kerja dokumen,” ungkap Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer Kofax. 

“Kami berkomitmen untuk memperluas portofolio automasi cetak kami melalui inovasi tanpa henti dengan titik berat pada solusi awan peningkat kelincahan dan ketangguhan yang mutlak diperlukan untuk mewujudkan produktivitas tenaga kerja hybrid sekaligus memberikan manfaat  terus-menerus bagi pelanggan melalui solusi-solusi baru di bidang cetak seluler dan jarak jauh.” 

Di mana pun lokasinya, kegiatan pencetakan dan pemindaian tiap perangkat mampu ditampilkan oleh Kofax ControlSuite. Kapabilitas mutakhir ini membantu mendorong automasi alur kerja dan keamanan pemindaian dokumen yang meliputi integrasi ke berbagai aplikasi dan sistem perusahaan secara luas. 

Sejak dirilis pada 2019, pelanggan Kofax di sektor layanan keuangan, asuransi, pemerintahan, layanan kesehatan, rantai pasokan, alih daya proses bisnis, dan pasar lainnya telah memanfaatkan ControlSuite untuk membantu mencapai tujuan transformasi digital—yang mengalami percepatan dalam dua tahun terakhir akibat pandemi global. Selain di lokasi fisik (on-premise), Kofax—melalui akuisisi Printix baru-baru ini—juga menawarkan manajemen cetak berbasis awan dengan model langganan SaaS (Software as a Service). 

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50A, Daya Tahan Baterai Mumpuni dengan Kamera 50MP
Posting Komentar

Posting Komentar