eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

ADATA Premier Extreme SDXC SD7.0 Diperkenalkan, SD Express Pertama dengan Verifikasi SD Association SD7.0

ADATA Premier Extreme SDXC SD7.0 Diperkenalkan, SD Express Pertama dengan Verifikasi SD Association SD7.0 - Teknologi ADATA (Bursa Saham Taiwan: 3260.TWO), produsen modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, aksesori ponsel, produk game, kereta tenaga listrik, dan solusi industri hari ini mengumumkan bahwa Kartu Ekspres SDXC SD7.0 Ekspres Premier, dilengkapi dengan pengontrol SMI SM2708AB, adalah Kartu Ekspres SD bermerek pertama di dunia yang lulus SD Association's SD Express Verification Program (SVP). 

Status verifikasi ini menegaskan bahwa Kartu SD Express memenuhi standar antarmuka SDA yang ketat untuk kinerja dan keandalan. Kartu Ekspres Ekspres Ekstrim Premier akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan sepenuhnya laptop berkemampuan SD Ekspres terbaru dari semua merek PC utama.

ADATA Premier Extreme SDXC SD7.0 Diperkenalkan, SD Express Pertama dengan Verifikasi SD Association SD7.0


“Karena faktor bentuknya yang ringkas, kartu SD telah dan terus menjadi andalan kreator, profesional kreatif, dan pengguna umum meskipun kemampuannya lebih rendah jika dibandingkan dengan perangkat penyimpanan lain,” kata Ibsen Chen, Direktur Pemasaran Produk di ADATA. 

“Namun, dengan Kartu Ekspres ADATA Premier Extreme SDXC SD7.0 terverifikasi SVP, kami memberi pengguna Kartu SD yang memenuhi standar dunia modern di mana konten berkualitas tinggi dan kecepatan transfer data yang cepat adalah norma.”

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Ultra-Ringkas, Tapi Berkinerja Seperti SSD

Dengan dukungan untuk PCIe Gen3x1 dan NVMe, Kartu Ekspres ADATA Premier Extreme SDXC SD7.0 memberikan kinerja baca dan tulis hingga 800/700 MB/s, yang kira-kira 1,5 kali lebih cepat daripada SSD SATA. Jika dibandingkan dengan kartu SD UHS-II dan kartu SD UHS-I, kecepatannya masing-masing sekitar 2,7 dan 8 kali lebih cepat. Kartu Premier Extreme SDXC Express kompatibel dengan standar UHS-I. 

Itu dapat dimasukkan ke kamera digital untuk mengambil foto berkualitas tinggi atau video 4K dan kemudian dimasukkan ke PC yang mendukung SD 7.0 untuk pengeditan atau pemutaran tanpa hambatan. Peningkatan kinerja yang diberikan oleh PCIe Gen3x1 dan NVMe menempatkan Kartu ADATA Premier Extreme SDXC SD7.0 Express setara dengan solid state drive, tetapi dengan keunggulan faktor bentuk dari Kartu SD.

Premier Extreme SDXC Express Card mendukung peralatan video UHS-I, dengan kecepatan baca dan tulis 100 MB/s, dan sesuai dengan Kelas Kecepatan Video V30. Ini berarti sepenuhnya memenuhi syarat untuk bekerja dengan aplikasi perekaman video Ultra HD 4K mainstream untuk membantu pengguna membuat konten pro-level berkualitas tinggi. Kartu Premier Extreme SDXC Express hadir dengan kapasitas 256GB atau 512GB untuk menawarkan penyimpanan yang cukup untuk berbagai kebutuhan.

Aman dan Tahan Lama

Data di dalamnya aman dan terlindungi dengan ADATA Premier Extreme SDXC SD Express Card. Ini fitur kode koreksi kesalahan untuk memastikan akurasi data. Terlebih lagi, ini tahan air, tahan guncangan, tahan sinar-x, tahan statis, dan diuji untuk beroperasi secara optimal pada suhu tinggi dan rendah.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar