eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Inilah Kejutan Akhir Tahun dari Asus ROG X Moon Chicken by Hangry

Inilah Kejutan Akhir Tahun dari Asus ROG X Moon Chicken by Hangry - Bermain merupakan salah satu kegiatan yang disukai banyak orang. Mulai dari permainan sederhana yang bisa dilakukan tanpa perlu alat bantu hingga permainan daring yang bisa dinikmati melalui layar telepon genggam atau perangkat pendukung lainnya. 

Terinspirasi dari kegiatan menyenangkan ini, Moon Chicken by Hangry yang memiliki misi untuk membuat momen pelanggan menjadi lebih menyenangkan, ingin hadir menemani pencinta permainan daring melalui kerja sama dengan ASUS ROG. Kerja sama yang dilakukan berupa kejutan akhir tahun, pemberian 3 (tiga) unit perangkat ROG Phone 5s Series melalui program giveaway yang dilakukan pada periode 13 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Inilah Kejutan Akhir Tahun dari Asus ROG X Moon Chicken by Hangry


Sejak awal berdiri, Moon Chicken by Hangry ingin selalu menjadi bagian dari tiap kegiatan pelanggan termasuk saat bermain permainan. Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan bahwa, "Komunitas gamer merupakan salah satu komunitas dengan kebersamaan yang solid." 

"Apalagi saat mabar (main bareng) begitu, kalau di satu lokasi sambil kumpul bareng itu biasanya suka sharing makanan atau pesan makanan bareng. Jadi semakin seru saat bermain.” Hal ini dirasakan sejalan dengan ASUS ROG, yaitu menghadirkan perangkat premium untuk meningkatkan pengalaman bermain permainan daring.

Baca juga:Asus Vivobook Pro 15 OLED K3500PC OLED754, laptop 15 Inci Stylish dan Kencang untuk Kreator Konten

"Kami berterima kasih kepada ASUS ROG yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam program giveaway kejutan akhir tahun. Selain membuat momen akhir tahun menjadi lebih meriah, kerja sama ini membuka kesempatan bagi Moon Chicken by Hangry untuk lebih dekat dengan komunitas gamer pencinta ASUS ROG dan para penikmat gawai high-end," ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry. 

“Kehadiran ROG Phone 5s Series memang sudah banyak ditunggu para gamers di tanah air. ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk mendukung lifestyle para konsumen kami. Kami sangat senang sekali dapat bekerjasama dengan Moon Chicken by Hangry.” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara. 

“Kami merupakan dua brand dengan fokus dan konsentrasi yang berbeda, namun kami melihat kesamaan pada konsumen kami yaitu anak muda dan komunitas gamer, serta adanya kesamaan spirit dan semangat positif untuk selalu menghadirkan produk unggulan dan meningkatkan kualitas tanpa kompromi untuk konsumen kami.” 

ROG Phone 5s Series merupakan penyempurnaan dari seri ROG generasi sebelumnya, dengan dukungan utama pada platform Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 Plus 5G, yang memberikan dorongan kecepatan yang tak tertandingi, dan kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat pengalaman bermain menjadi stabil dan terkendali. 

Selain untuk meningkatkan pengalaman bermain permainan daring, pelanggan setia Moon Chicken by Hangry yang memenangkan ROG Phone 5s Series juga dapat menikmati ketajaman resolusi pada gambar yang dihasilkan dari kamera utamanya yang menggunakan Sensor andalan SONY IMX686 64MP yang menawarkan mode utama 16MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode 64MP asli. 

Smartphone ini mengusung desain MMT (Middle Middle Tab) yang terdiri dari dua baterai 3000mAh, yang tidak hanya suhu pengisian daya yang lebih rendah, memungkinkan pengisian daya 65W, tetapi bahkan pengosongan baterai akan menghasilkan lebih sedikit panas selama tugas berat seperti untuk bermain game. 

Pengalaman mabar dan memfoto makanan favorit seperti Korean Chicken Wings atau melakukan swafoto bersama dengan teman saat menikmati menu Meteor Chicken Rice menjadi lebih menyenangkan tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Baca juga:Asus Vivobook Pro 14X OLED M7400QE OLED713, Laptop Canggih untuk Kreator Konten Bertenaga AMD Ryzen 7 5800H

Baik pelanggan Moon Chicken by Hangry maupun gamer bisa mengikuti program giveaway yang diadakan pada 13 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 melalui akun Instagram Moon Chicken by Hangry (@moonchicken.id) dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada Senin, 3 Januari 2022. 



Untuk berpartisipasi, pelanggan dapat mengumpulkan sebaran flyer yang diterima pada tiap pembelian menu dari Moon Chicken by Hangry. Pelanggan bisa mengumpulkan potongan flyer dan mengunduhnya ke Instagram Stories dengan menyertakan hashtag #RaiseYourGametToTheMoon. Syarat dan ketentuan lebih lengkap dapat dilihat pada akun Moon Chicken by Hangry (@moonchicken.id) atau ASUS ROG (@asusrog.id). Selain berhadiah 3 (tiga) buah perangkat ROG Phone 5s Series, giveaway ini juga menyediakan voucher Hangry App sebesar Rp100.000 bagi 30 (tiga puluh) pelanggan yang beruntung.

“ASUS ROG sangat antusias dan berharap kerjasama ini menjadi awal permulaan dari kolaborasi yang nantinya akan semakin memberikan nilai tambah bagi para konsumen kami,” tambah Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara. 

Hangry, sebagai perusahaan di balik Moon Chicken by Hangry, juga berharap agar ke depannya dapat terus terjalin kolaborasi yang baik dengan ASUS ROG sebagai upaya Hangry dalam melakukan kolaborasi yang berkesinambungan.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A03 Core vs Samsung Galaxy A03s: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar