eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 3 Cara Wujudkan Resolusi 2022 dengan Samsung Galaxy A03 Core

Ini 3 Cara Wujudkan Resolusi 2022 dengan Samsung Galaxy A03 Core - Menjelang akhir tahun sekaligus menyambut tahun 2022, pastinya kamu sudah menyiapkan wishlist resolusi untuk tahun depan yang lebih baik. Demi merealisasikan resolusi tahun baru, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core, smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan fitur-fitur wah seperti RAM 2GB, memori 32GB yang bisa ditambah hingga 1TB, PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci, dan baterai berkapasitas 5.000mAh untuk dijadikan sebagai andalan dalam mencapai resolusi tahun baru 2022. 

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan smartphone terbaik di tiap segmen pasar, memastikan agar semakin banyak konsumen yang bisa menuntaskan rutinitasnya dengan mudah dan menyenangkan di era better normal ini." 

"Kehadiran smartphone seharga Rp1.199.000 yang dilengkapi fitur-fitur berkualitas dan performa yang wah, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, memori besar, serta performa optimal dan efisien menjadikan Galaxy A03 Core andalan penggunanya mewujudkan resolusi 2022 mereka,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Ini 3 Cara Wujudkan Resolusi 2022 dengan Samsung Galaxy A03 Core


Baca juga:Benchmark AnTuTu Sharp Aquos Sense 4 Plus Bertenaga Snapdragon 720G SM7125

Simak tiga cara untuk mewujudkan resolusi tahun 2022 dengan Galaxy A03 Core: 

Maksimalkan Aktivitas Online dan Offline dengan Lebih Produktif 

Memasuki tahun 2022, mobilitas kini semakin tinggi ditambah masyarakat harus mulai beradaptasi dengan kombinasi aktivitas online dan offline. Tidak jarang masyarakat mengandalkan smartphone untuk dapat membantu memenuhi segala rutinitas harian mereka untuk dapat bekerja dengan lebih mudah dan efektif dari mana pun, Maka dari itu, memori dan baterai besar menjadi fitur smartphone yang penting untuk mengoptimalkan rutinitas harian menjadi lebih efektif. 

Galaxy A03 Core dibekali dengan kapasitas memori 32GB yang dapat ditambah hingga 1TB dengan memori eksternal, yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengunduh berbagai aplikasi untuk keperluan bekerja maupun sekolah, seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs, hingga Google Slides. 

Serta, mungkin kamu untuk menyimpan banyak file penting dalam bentuk dokumen, foto maupun video tanpa perlu khawatir memori akan cepat habis. Lebih lagi, dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000mAh, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan kesusahan mencari coffee shop atau membawa powerbank yang cukup berat pada saat harus beraktivitas di luar rumah. Sehingga memudahkan pengguna untuk dapat bekerja dengan produktif dari mana pun. 

Membangun Gaya Hidup yang Lebih Sehat dengan Berolahraga Rutin

Salah satu hal penting yang bisa dipelajari selama dua tahun terakhir adalah menjaga dan memprioritaskan kebugaran tubuh untuk memulai hidup yang lebih sehat dengan cara berolahraga secara rutin hingga mengonsumsi makanan bergizi. Dengan Galaxy A03 Core kamu bisa mewujudkan resolusi tahun 2022 dengan memulai gaya hidup yang lebih sehat. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A03 Core vs Samsung Galaxy A03s: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?

Kebiasaan olahraga juga bisa dimulai dengan melakukan gerakan-gerakan workout yang ringan dan sederhana. Buat jadwal jogging atau berjalan santai setiap pagi di lingkungan sekitar rumah. Atau, kamu juga bisa mengikuti gerakan olahraga dengan menonton tutorial di internet atau mengikuti kegiatan olahraga secara virtual. 

Galaxy A03 Core pengguna dapat dengan mudah mencari referensi video olahraga yang diinginkan seperti 30 minutes Yoga Flow, 30 minutes Cardio Workout, hingga tips mengatur pola makan sehat dengan PLS Infinity-V Display berukuran besar, yaitu 6,5 inci lengkap dengan aspect ratio 20:9 Cinematic Viewing dan resolusi HD+ yang nyaman digenggam, scrolling media sosial para konten kreator favorit untuk cari referensi. 

Mendalami Hobi Lama dan Mempelajari Hobi Baru untuk Asah Keterampilan

Manfaatkan waktu luang untuk menggeluti passion dan hobi kamu, hal ini dapat membantu kamu untuk meningkatkan mood sehari-hari jadi lebih menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa mempelajari hal-hal baru untuk mengasah keterampilan kamu di tahun 2022. Kamu bisa mengikuti berbagai kursus online atau workshop sesuai dengan kegemaran kamu dan mencari referensi di media sosial yang dapat kamu praktikkan sendiri di rumah. 

Baca juga:Perbedaan Infinix Note 11S vs Infinix Note 11 Pro: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Didukung dengan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan performa yang optimal dan efisiensi dari sisi konsumsi baterai, penggunaan kuota internet dan juga tampilan visual yang lebih lancar tanpa perlu khawatir lagging. Sehingga, pengguna tidak perlu takut kehabisan kuota pada saat sedang mengikuti workshop atau mencari referensi di YouTube atau Pinterest yang akan memakan banyak kuota, Galaxy A03 Core didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien. 

Harga Samsung Galaxy A03 Core

Hadir dengan warna Blue dan Black yang atraktif, Galaxy A03 Core mampu memenuhi segala kebutuhan kamu di tahun 2022. Kamu pun bisa segera menikmati deretan fitur wah dari Galaxy A03 Core dengan harga Rp1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store. 

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A03 Core dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core

  • Sistem Operasi Android 11 Go Edition dengan antarmuka Samsung One UI Core 3.0
  • Chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 yang terdiri dari quad-core 1,6GHz dan quad-core 1,2GHz
  • Grafis PowerVR GE8322
  • Kamera belakang 8 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi LED flash
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh 2.5D Infinity-V berukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel PLS IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD max 1TB (dediated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, port audio 3,5mm, Dolby Atmos
  • Dimensi 164.2 x 75.9 x 9.1 mm berat 211 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai lithium polymer 5000mAh, non-removable
  • Warna Black dan Blue
Anda mungkin suka:ALELEON Supercomputer Bertenaga Prosesor AMD yang berdiri di Indonesia, Tawarkan Komputasi Performa Tinggi
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar