eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Blibli Gelar Mom & Kids Fair, Siap Penuhi Kebutuhan Ibu dan Anak

Blibli Gelar Mom & Kids Fair, Siap Penuhi Kebutuhan Ibu dan Anak - Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Blibli, e-commerce lokal yang berkomitmen dalam menyediakan pengalaman berbelanja yang mudah dalam memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup pelanggan, kembali menghadirkan Mom & Kids Fair. 

Digelar pada tanggal 16–22 Desember 2021, festival belanja ini menghadirkan beragam produk terkurasi dan berkualitas, mulai dari fesyen, mainan anak, perlengkapan dan perawatan bayi, hingga kesehatan dan kecantikan, lengkap dengan berbagai penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi ibu, anak dan keluarga.

Blibli Gelar Mom & Kids Fair, Siap Penuhi Kebutuhan Ibu dan Anak


Sejalan dengan kampanye Karena Keluarga No.1, Blibli percaya bahwa keluarga memiliki peranan penting di hati setiap pelanggan. Terlebih sosok ibu yang selalu hadir bagi suami, anak, dan lingkungan sekitarnya. Setiap ibu memiliki berbagai tanggung jawab dalam bekerja, membesarkan anak dan juga memberikan upaya terbaik bagi keluarga. 

Baca juga:HP Pavilion 13 bb0512TU, Laptop 13 Jutaan yang Tipis dan Ringan

Dalam setiap tantangan yang dialami oleh setiap anggota keluarga, ibu tetap menjadi sosok yang tangguh. Menghadapi masa menantang ini, sosok ibu selalu menjaga keamanan, kesehatan dan kualitas dari makanan serta barang yang digunakan oleh orang-orang terkasih.

Stephanie Susanto, Project Lead Mom & Kids Fair Blibli 2021 mengatakan “Menjalani peran ibu, bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sejalan dengan komitmen Blibli dalam menghadirkan solusi berbasis teknologi yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan harian." 

"Mom & Kids Fair merupakan komitmen kami untuk memberikan apresiasi terdalam bagi setiap ibu di Indonesia. Memastikan kualitas produk bagi keluarga di Indonesia, kami menghadirkan kurasi produk berkualitas terbaik sehingga ibu tidak perlu khawatir dengan pilihannya. Penawaran harga dan pelayanan terbaik Blibli memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Ibu dalam menjalankan peranannya”.

Sepanjang festival berbelanja ini sejumlah penawaran spesial bisa dinikmati oleh setiap ibu tangguh di Indonesia. Mulai dari daily flash sale, brand deals dengan diskon lebih dari 90% & exclusive promo, dan cashback hingga 150 ribu rupiah. Tak ketinggalan, ada special cashback hanya di Hari Ibu pada 22 Desember, tepat di puncak penyelenggaraan Mom & Kids Fair.

Lebih lanjut, terdapat deretan gamification yang menyegarkan pengalaman berbelanja ibu. Mulai dari Lucky Tap yang memberikan voucher belanja dan hadiah menarik setiap harinya serta grand prize di akhir periode. 

Lalu, ada Spin The Wheel, di mana pelanggan bisa mendapatkan hadiah dari brand-brand sponsor dengan bermain selama tujuh hari penuh selama penyelenggaraan Mom & Kids Fair. Kemudian, ada Fun with Blibli sebagai program giveaway yang akan memberikan produk dari brand-brand terpercaya.

Untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan, Blibli juga berkolaborasi dengan berbagai mitra perbankan untuk menyediakan diskon tambahan ketika melakukan checkout. Selain itu, terdapat promo khusus bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran GoPay dan GoPayLater.

Tentunya, Blibli menjamin kualitas produk yang disediakan karena Blibli memastikan keaslian dan kualitas produk yang telah melewati proses kurasi sedemikian rupa. Blibli juga memberikan layanan gratis ongkir berkali-kali, layanan pengiriman 2 jam sampai, jaminan pengembalian produk selama 15 hari, dan layanan Customer Care 24/7 untuk pengalaman belanja yang begitu seamless.

“Kami berharap Blibli dapat senantiasa menjadi partner terpercaya bagi ibu. Memberikan kemudahan dalam memenuhi setiap kebutuhan anggota keluarga, Karena Keluarga No.1” tutup Stephanie.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy A03 Core vs Samsung Galaxy A03s: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar