eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata XPG Caster DDR5 DRAM Series Diluncurkan, Andalkan RGB Lighting

Adata XPG Caster DDR5 DRAM Series Diluncurkan, Andalkan RGB Lighting - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan seri XPG CASTER DDR5 DRAM. 

XPG CASTER, yang dilengkapi dengan dan tanpa pencahayaan RGB, memiliki kecepatan 7000 MT/s dan dilengkapi dengan ECC dan PMIC On-Die untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan. Baik varian RGB dan non-RGB memiliki kapasitas 16GB.

Adata XPG Caster DDR5 DRAM Series Diluncurkan, Andalkan RGB Lighting


Performa Kencang

Berjalan pada 7000 MT/s, XPG CASTER adalah generasi baru DDR5 yang dua kali lebih cepat dari DRAM DDR4 standar. Dengan kecepatan transfer data yang sangat cepat, pengguna akan menikmati pengalaman bermain game yang lebih lancar dan mulus. 

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Dengan dukungan untuk Intel® XMP 3.0, overclocking menjadi luar biasa dan mudah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghindari pengaturan BIOS yang rumit dan penyesuaian parameter overclocking yang tidak pernah berakhir.

Seri XPG CASTER juga dilengkapi dengan ECC On-Die bawaan untuk koreksi kesalahan waktu nyata dan Sirkuit Terpadu Manajemen Daya (PMIC) untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan.

Desain Futuristik

Dengan heat sink baja abu-abu, lampu RGB segitiga tebal, dan bentuk ramping, DRAM seri XPG CASTER memancarkan rasa kecepatan , kecanggihan, dan gaya futuristik. Pengguna dapat mengatur pencahayaan RGB 1 seperti yang mereka inginkan. 

Mereka dapat memilih dari efek yang berbeda (statis, pernapasan, dan komet) atau menyinkronkan lampu dengan lagu favorit mereka melalui Mode Musik. Semua ini dapat dilakukan melalui perangkat lunak kontrol RGB dari semua merek motherboard utama.

XPG HUNTER DDR5 Terbaru

Selain DRAM DDR5 seri XPG CASTER, XPG juga akan meluncurkan DRAM DDR5 XPG HUNTER yang serba baru akhir tahun ini. Modul baru ini adalah penerus XPG HUNTER DDR4 DRAM dan menawarkan peningkatan kinerja 5200MT/s dan desain heat sink yang diperbarui. 

Tentang XPG

XPG (XTREME PERFORMANCE GEAR) didirikan oleh ADATA untuk menyediakan produk berkinerja tinggi bagi para gamer, profesional esports, dan penggemar teknologi. Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk yang memberikan kinerja ekstrem dan oleh karena itu bekerja sama dengan komunitas game dan esports untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna. 

Kami menyediakan rangkaian lengkap produk mulai dari sistem, komponen, periferal hingga perangkat, dan membuatnya dengan mempertimbangkan standar stabilitas, keandalan, dan kinerja tertinggi. Kami juga mengembangkan produk dengan desain yang sangat keren yang telah memberikan kami beberapa penghargaan internasional bergengsi, seperti iF Design dan Good Design. Di luar produk, kami berperan aktif dalam mensponsori dan mendukung acara dan tim esports secara global untuk mewujudkan pengalaman gaming yang ekstrem di level tertinggi.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar