eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Spesifikasi dan Keunggulan Laptop HP 14s-Cf2508tu

Review Spesifikasi dan Keunggulan Laptop HP 14s-Cf2508tu - Laptop Hp 14s-Cf2508tu baru baru ini membuat banyak pencinta gadget memperhatikannya. Salah satu yang membuat produk ini begitu diperhatikan adalah kualitas ram dan penyimpanan data nya yang luar biasa di kelas laptop menengah kebawah.

Brand HP identik dengan produk nya yang memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kemampuan yang mempuni. Dalam produk Hp 14s-Cf2508tu ini juga mereka menawarkan berbagai fitur yang cukup menarik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Untuk anda yang ingin tahu lebih tahu secara detail tentang spesifikasi produk ini berikut spesifikasi umumnya.



Spesifikasi HP 14s-Cf2508tu 

  • Layar IPS LCD dengan BrightView WLED backlight 14 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, MicroEdge bezel
  • Prosesor Intel Pentium Gold 6405U dual-core (4 thread) 2,4GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel UHD Graphics 610
  • Memori RAM 8GB DDR4-2400MHz (2x 4GB), upgradeable
  • Storage SSD 512GB PCIe 3.0 NVMe M.2
  • Konektifitas GbE LAN, Realtek RTL8822CE 802.11a/b/g/n/ac (2x2), Bluetooth 5 Combo, Port USB 3.2 Gen1, Port USB 3.2 Gen1 Type-C (Data transfer only, 5 Gb/s signaling rate), Port HDMI, card reader, port combo audio
  • Audio dual speaker
  • Kamera HP TrueVision HD Camera with integrated digital microphone
  • Baterai 3-cell (41 WHr) Li-ion
  • Sistem Microsoft Windows 10 Home x64 + Microsoft Office Home & Student 2019 original pre-installed
  • Dimensi 32.4 x 22.59 x 1.99 cm berat 1,47kg
  • Warna Natural silver cover and base

Apabila anda mencari laptop yang masuk kategori kelas menengah kebawah. Brand HP menjadi salah satu pilihan terbaik. Dibawah ini keunggulan lainnya yang terdapat dalam produk ini :

    1. Penggunaan Intel® Pentium® Gold 6405u Yang Maksimal

Processor punya peran penting dalam kinerja laptop. Maka dari itu laptop yang memiliki processor bagus akan memberikan kinerja yang baik. Dengan kecepatan rata rata kinerja hingga 2.4 GHz dengan dukungan 2 MB L3 cache 2 cores, processor Intel Pentium Gold 6405U bekerja dengan cukup baik, sehingga anda tidak akan menemukan masalah dalam mengerjakan pekerjaan komputasi sehari hari anda.

    2. Penyimpanan Data Yang Sudah Menggunakan Media SSD

Seperti yang kita ketahui hampir semua laptop modern sudah menggunakan media penyimpanan SSD, Hp 14s-Cf2508tu tidak terkecuali. Dengan menggunakan SSD Pabrikan asal Amerika Serikat ini berhasil membuat produk ini benar benar solid. Seperti yang kita ketahui bila hardisk SSD dikenal kerena memiliki performa transfer rate yang cepat dan dapat menampung data data pengguna secara effesien. Dari sisi penyimpanan dalam produk ini anda akan mendapatkan tawaran terbaik tentunnya.

    3. Kemampuan Fitur Microedge Yang Memanjakan Mata

Jika dilihat, produk ini memiliki bezel tipis dengan fitur microEdge, yang memberikan kesan kekinian dilengkapi dimensi yang cukup sederhana. Produk ini disertai dengan kemampuan HD BrightView WLED backlight yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang akan memanjakan mata anda ketika bekerja atau melakukan aktivitas komputasi lainnya. 

Kenyaman dalam bekerja menjadi factor utama dalam memilih jenis laptop. Ukuran layar standar laptop adalah 14 inci. Produk ini memiliki ukuran tersebut sehingga kenyamanan anda dalam bekerja menggunakan produk ini tidak diragukan lagi, dengan kecerahan 250 nits dan warna yang indah dalam ukuran 45% NTSC color gamut, dipastikan mata anda akan dimanjakan.

    4. Kampuan Baterai Yang Tahan Lama Dikelasnnya

Dalam produk kali ini HP kembali menjukan bila jenis baterai 41 Wh Li-ion memiliki kemampuan yang cukup terbukti dalam memberikan daya tahan yang lama pada laptop. Baterai dengan kapasitas 3 cell 41Whr ini kabarnnya mampu bertahan hingga 14 jam, dengan waktu selama ini sudah lebih dari cukup untuk anda melakukan segala aktivitas komputer anda tanpa khawatir laptop mati.

    5. Kapasitas Ram Tinggi Yang Bekerja Dengan Baik

Dibekali dengan ram 8 GB DDR4 yang memiliki kecepatan Transfer rates up to 2400 MT/s, produk ini cukup baik dalam bekerja dan besinergi dengan bagus dengan processor Intel® Pentium® Gold 6405U. Sehingga anda tidak perlu khawatir terjadi kemacetan ketika bekerja.

Itu tadi pembahasan tentang laptop Hp 14s-Cf2508tu. Bila anda mencari laptop untuk memenuhi tuntutan pekerjaan anda sehari hari, produk ini cukup kridibel untuk dimiliki. Kunjungi halaman Laptop HP terbaru bhinneka untuk cek daftar harga terbaru. Bhinneka.com merupakan e-commerce terpercaya di Indonesia yang selalu menjual produk asli dengan garansi resmi. 

Posting Komentar

Posting Komentar