eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Maksimalkan Fitur Samsung Galaxy M52 5G Agar Tetap Bugar dan Produktif

Maksimalkan Fitur Samsung Galaxy M52 5G Agar Tetap Bugar dan Produktif - Menjaga keseimbangan hidup agar tetap produktif dan sehat menjadi hal yang penting dan semakin hangat diperbincangkan. Seseorang yang mampu menjaga keseimbangan hidup akan memiliki produktivitas lebih baik dan menjalani kehidupan yang lebih bermakna. Bekerja atau sekolah dengan lebih bersemangat, berolahraga bisa lebih rutin, menikmati hiburan pun terasa lebih nyaman. 

Selama hampir dua tahun pandemi, produktivitas banyak dilakukan di rumah, yang mana aktivitas gerak fisik juga terbatas. Tak jarang, banyak yang akhirnya terlalu nyaman untuk tidak bergerak dari rumah dan produktivitasnya jadi menurun. Nah, mengingat PPKM di beberapa wilayah sudah mulai direlaksasi, sembari terus jaga ketat prokesnya, ini saat yang tepat melakukan berbagai aktivitas seru untuk lebih menjaga keseimbangan dan kesehatan. 



Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan Samsung Galaxy M52 5G yang menjadi pilihan smartphone baru berteknologi 5G di tanah air guna mendukung produktivitas. Hal tersebut dikarenakan hadirnya fitur-fitur unggulan seperti layar kelas flagship, pengalaman audio yang impresif, sampai baterai besar yang tahan sepanjang hari mampu memenuhi kebutuhan #SobatMegangBanget untuk menjaga keseimbangan dalam hidup.

Baca juga:Duel Vivo Y33s vs Samsung Galaxy M32: Harga Selisih 100 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

“Kami memahami bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna smartphone yang tinggi. Maka dari itu, menjadi penting bagi Samsung untuk terus memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen di Tanah Air. Galaxy M52 5G hadir bagi para #SobatMegangBanget yang menginginkan all-around daily driver yang mampu diandalkan untuk menunjang berbagai kegiatannya." 

"Mulai dari baterai, layar, hingga audionya, smartphone ini sangat mendukung #SobatMegangBanget untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna dengan menjaga keseimbangan hidup dan senantiasa sehat serta produktif,” ujar Ilham Indrawan, Product Manager Marketing Samsung Electronics Indonesia (SEIN). 

Samsung telah membekali Galaxy M52 5G dengan berbagai fitur yang dapat begitu diandalkan, mulai dari layar FHD+ Super AMOLED refresh rate 120 Hz berukuran super besar 6,7 inci, baterai 5.000mAh yang tahan seharian lengkap dengan Super Fast Charging hingga 25W, serta pengalaman audio yang didukung teknologi Dolby Atmos. Lantas, bagaimana #SobatMegangBanget bisa memaksimalkan fitur-fitur ini untuk menunjang kesehariannya? Simak penjelasannya berikut ini:

Produktivitas Makin Megang Banget: Bisa Belajar atau Bekerja Tanpa Hambatan 

Pandemi diketahui membuat konsumen lebih memaksimalkan smartphone-nya untuk tetap produktif. Bahkan, belajar dan bekerja jadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan konsumen dengan smartphone di tengah pandemi ini. Kalau kamu salah satu yang termasuk melakukannya juga, kamu bisa memaksimalkan Galaxy M52 5G ini untuk tetap produktif.

Pertama, layar kelas flagship yang dimilikinya akan membuat pengalaman video conference jadi lebih megang karena tampilannya jadi lebih lapang. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi penunjang produktivitas lainnya seperti Microsoft Office atau Google Workspace dengan lebih leluasa karena tampilannya yang utuh.

Kedua, saat kamu melakukan brainstorming dengan teman sekolah atau rekan kerja, aktifkan fitur Dolby Atmos yang bisa dinikmati dengan earset kesayangan kamu supaya diskusi jadi lebih jelas. Ketiga, dan yang paling penting, kamu bisa bekerja atau belajar dengan lebih maksimal karena kapasitas baterai Galaxy M52 5G yang besar dan tahan seharian, jadi kamu tidak perlu bolak-balik cari stop kontak untuk mengecas.

Baca juga:Duel Samsung Galaxy M22 vs Vivo Y21s: Harga Sama, Mana yang Lebih Unggul?

Makin Seru Berolahraga, Aktif, dan Bugar Sepanjang Hari yang Megang Banget!



Selain belajar dan bekerja, ternyata menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga jadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan konsumen dengan smartphone di tengah pandemi ini. Kegiatannya pun bisa bermacam-macam, mulai dari melakukan konsultasi kesehatan online dengan para ahli, olahraga, hingga monitoring kondisi tubuh. Dalam hal ini, Galaxy M52 5G ini megang banget untuk membantu kamu tetap sehat dan bugar untuk menjalani rutinitas sehari-hari, termasuk dalam menambah semangat untuk olahraga.

Dengan layar kelas flagship-nya yang jernih dan lapang, kamu bisa menggunakan Galaxy M52 5G untuk menonton video workout dengan lebih jelas, jadi kamu bisa mengikuti tiap gerakannya dengan benar untuk mengurangi risiko cedera. 

Lalu, pengalaman olahraga kamu pun akan jadi lebih seru berkat fitur Dolby Atmos yang bisa kamu langsung aktifkan dengan earset atau bluetooth speaker untuk menikmati lagu-lagu pumping atau mendengar instruktur dari video workout yang kamu tonton. Baterai besar Galaxy M52 5G yang tahan seharian pun bisa menemani rangkaian healthy lifestyle kamu dengan lebih maksimal, mulai dari mengecek pola tidur di pagi hari di aplikasi Samsung Health hingga melakukan olahraga ringan sebelum tidur.

Nikmati Pengalaman Menonton dengan Konten Megang Banget 

YouTube merupakan media sosial yang paling sering diakses oleh pengguna smartphone di Indonesia sepanjang semester pertama 2021. Selain itu, YouTube juga dianggap lebih menghibur dan lebih informatif di antara platform lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna smartphone di Tanah Air begitu menyukai format video sebagai konten yang dikonsumsinya sehari-hari.

Baca juga:Komparasi Poco F3 vs Xiaomi Mi 10T Pro: Duel Flagship Murah, Mana yang Lebih Unggul?

Streaming YouTube atau platform lain seperti Netflix jadi megang banget berkat Galaxy M52 5G. Soalnya, smartphone tersebut sudah punya layar Super AMOLED refresh rate 120 Hz kelas flagship yang bikin kamu bisa menikmati konten-konten dengan visual tajam seperti review gadget di YouTube atau series “Love Death + Robots” di Netflix dengan lebih maksimal. 

Lalu, kamu juga bisa menikmati pengalaman eargasm saat mendengar tiap suara dari video ASMR di YouTube atau ketika menikmati lagu-lagu di series “Hospital Playlist” di Netflix dengan Galaxy M52 5G berkat fitur Dolby Atmos yang bisa langsung kamu aktifkan dengan earbuds seperti Galaxy Buds atau bluetooth speaker.

Yang tak kalah pentingnya, Galaxy M52 5G punya baterai besar yang tahan seharian, jadi kamu bisa puas untuk menonton rangkaian video tutorial di YouTube atau marathon series “My Name” yang sedang trending di Netflix , atau film produksi Marvel terbaru “Black Widow” tanpa putus. Jika kamu perlu mengecas pun, ada fitur Super Fast Charging yang bikin smartphone ini siap untuk segera digunakan menonton lebih banyak konten lagi.

Harga Samsung Galaxy M52 5G

Dengan dimensi 164,2 x 76,4 x 7,4 mm/ 173 g yang sangat tipis dan ringan, ditambah desain minimalis dengan pilihan warna light blue, black, dan white yang tampil wah, Galaxy M52 5G hadir dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000 untuk #SobatMegangBanget yang ingin tetap menjaga keseimbangan hidup di tengah pandemi.

Sudah siap menikmati pengalaman flagship megang banget dari Galaxy M52 5G?

Anda dapat membeli Samsung Galaxy M52 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G SM7325 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A78 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Adreno 642L
  • Triple atau tiga kamera belakang resolusi 64 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL GW3 1/1.97 inci 0.7um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 12 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI CMOS 1.12um piksel + 5 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 32 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/2.8 inci 0.8um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,7 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 393 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 120Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • Loudspeaker dengan dukungan Dolby Atmos
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 164.2 x 76.4 x 7.4 mm dengan berat 173 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Light Blue, White, dan Black
Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy M52 5G vs Samsung Galaxy A52s 5G: Harga Selisih 1 Juta Lebih, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar