eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Honkai Impact 5.3 Post-Dusk Odyssey Diluncurkan 2 Desember, Apa yang Baru?

Honkai Impact 5.3 Post-Dusk Odyssey Diluncurkan 2 Desember, Apa yang Baru? - Honkai Impact 3, salah satu judul game aksi dari pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo merilis game Honkai Impact 5.3 Post-Dusk Odyssey bersamaan dengan update utama Story Chapter XXVII Dusk of the Fool pada tanggal 2 Desember! 

Carole, seorang gadis yang lincah, unik, dan berjiwa bebas bertarung dengan sarung tinju mekanis dan akan hadir di Hyperion. Selain itu, Kapten akan bertemu dengan Bronya yang telah dewasa di gameplay Open World! Outfit baru dan pertama [Herrscher of Flamescion] yaitu [Time Runner] juga akan tersedia di Outfit Crate!



Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. 

Baca juga:Asus Vivobook 15 A509FA FHD454, Laptop 6 Jutaan Layar Full HD dengan SSD 512GB

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Di Honkai Impact 5.3 mendatang, Carole Peppers, "pepper" yang energik dan berjiwa bebas dan penyerang Squad 3 Schicksal akan bergabung dengan Kapten. Sebagai Battlesuit SP pendukung tipe MECH yang mengakibatkan Physical DMG jarak dekat, dia bertarung menggunakan sarung tinju mekanis, melancarkan serangan tanpa henti dan serangan balasan yang kuat. Perlu diketahui, kamu dapat mengganti Battlesuit secara langsung setelah Ultimate miliknya dilancarkan, dan dia dapat tetap berada di medan pertempuran sampai Ultimate-nya berakhir.

Prolog Chapter ke-2 Pasca Honkai [Before Starfall] akan tersedia di Honkai Impact 5.3. Bronya yang dewasa dan keren akan muncul di Open World untuk pertama kalinya! Sebagai salah satu pemeran utama di prolog, Carole akan mengarahkan jalannya cerita dan mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan teman satu timnya. 

Ketika dilanda krisis, Carole akan bertemu dengan Bronya dan tim penyelamat. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana Bronya dewasa menyelesaikan krisis dan menyelamatkan dunia? Ayo main untuk mencari tahu!

Selain itu, Kapten dapat membuka Outfit pertama milik [Herrscher of Flamescion] yaitu [Time Runner] di Outfit Crate v5.3! Desain Outfit ini menggunakan tema kristal es yang sangat berbeda dengan nyala api sebelumnya untuk menciptakan aura yang dingin dan misterius. Dipadukan dengan debu bintang ungu, jarum jam, rok bermotif dial membuatnya menghadirkan efek visual khusus saat dia melancarkan Serangan Charge dan Ultimate-nya, seperti komet yang melampaui ruang dan waktu, misterius dan kuat.

Honkai Impact 3 v5.3 Post-Dusk Odyssey akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 2 Desember 2021. 



Anda mungkin suka:Duel Vivo Y15s vs Samsung Galaxy M12: Harga Sama, Mana yang Lebih Unggul?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar