eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 Resmi Diperkenalkan, Laptop 2-in-1 Unik dengan Layar OLED

Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 Resmi Diperkenalkan, Laptop 2-in-1 Unik dengan Layar OLED - ASUS memiliki misi untuk menghadirkan pengalaman luar biasa yang meningkatkan kehidupan orang-orang di mana saja, dan Vivobook 13 Slate OLED yang baru diumumkan melakukan hal itu. Keajaiban Windows 11 2-in-1 yang menyenangkan ini — laptop 13.3 inci pertama di dunia yang dapat dilepas dengan Windows —menulis ulang aturan untuk mempermudah menikmati semuanya, di mana saja. 

Sekarang, tidak perlu membawa banyak perangkat untuk bekerja dan hiburan — pendamping pribadi multi-talenta ini melakukan semuanya, berkat layar sentuh OLED yang brilian dan prosesor Intel® quad-core.



Ini bergaya lincah dan luar biasa serbaguna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan dudukan penutup yang memiliki engsel 170 °. Ada juga stylus ASUS Pen 2.0 presisi tinggi, yang tersimpan rapi di tempat pena magnetik yang praktis sehingga selalu ada di tangan. Laptop do-it-all ini sama-sama nyaman di rumah dalam mode lanskap atau potret, dengan atau tanpa keyboard, jadi menulis, mengetik, atau menonton dari sudut mana pun di lingkungan apa pun menjadi mudah. Ini adalah paspor ke dunia kebebasan baru!

Berbicara pada acara peluncuran online, Nicole Dezen, Wakil Presiden Perusahaan, Penjualan Mitra Perangkat, Microsoft Corp, mengatakan "Windows 11 memberi pengguna pengalaman produktivitas, permainan kasual, dan hiburan terbaik, dan ASUS Vivobook 13 Slate OLED menghadirkan ketiganya. "

Selama tahun 2022, Vivobook 13 Slate OLED akan tersedia dalam beberapa edisi unik, termasuk dua Artist Editions yang dirancang bekerja sama dengan seniman Steven Harrington dan Philip Colbert. Edisi eksklusif ini bertema untuk mencerminkan budaya pop modern, mengekspresikan individualitas sejati dari Vivobook.

Baca juga:Review Asus ZenBook Duo 14 UX482EG, Laptop Berkinerja Tinggi dengan Layar Ganda

Bisa Menjadi TV OLED



Vivobook 13 Slate OLED yang fantastis adalah master hiburan, berkat layar sentuh Asus OLED Dolby Vision 13,3 inci yang besar — ​​mampu menampilkan 1,07 miliar warna — yang menempatkan tablet biasa di tempat teduh. Layar brilian ini memiliki rasio aspek layar lebar 16:9 yang memberikan pengalaman menonton layar penuh saat menonton film dan acara TV — tidak seperti layar 16:10 atau 4:3. 

Ini juga PANTONE® Divalidasi dengan gamut DCI-P3 100% tingkat bioskop untuk warna yang akurat dan jelas, dan sertifikasi DisplayHDR™ True Black 500 untuk warna hitam pekat dan sorotan cemerlang. Bersama dengan rasio kontras 1.000.000:1 yang luar biasa, ini berarti ia menonjolkan setiap detail, bahkan dalam pemandangan paling gelap. 

Layar OLED ini memiliki waktu respons 0,2 milidetik yang cepat, dan juga menawarkan perlindungan mata yang jauh lebih baik, dengan tingkat cahaya biru yang lebih rendah secara alami — hingga 70% lebih rendah daripada layar LCD — yang menghadirkan perawatan mata bersertifikasi TÜV Rheinland.

Melengkapi pengalaman hiburan yang menggembirakan adalah sistem suara Dolby Atmos quad-speaker yang kuat, yang menggunakan amplifier pintar untuk menggerakkan empat speaker wide-range dengan aman pada volume maksimum bebas distorsi — hingga 3,5 kali lebih keras daripada dengan amplifier standar — untuk audio yang kaya dan jernih.

Tentu saja, streaming video dan game cloud juga membutuhkan koneksi yang cepat dan tidak terputus, sehingga WiFi 6 yang sangat cepat ditingkatkan oleh teknologi ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal. Pemilik dapat memanfaatkan manfaat ini berkat Xbox® Game Pass Ultimate satu bulan gratis yang dibundel dengan Vivobook 13 Slate OLED.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus Vivobook 15 M513UA OLED752, Laptop Layar OLED Kencang dengan Ryzen 7 5700U

Catat atau buat sketsa setiap ide kreatif

Hiburan tidak selalu harus pasif, dan Vivobook 13 Slate OLED memudahkan untuk mengejar hobi dan minat kreatif dengan layar sentuh responsif dan ASUS Pen 2.0 presisi tinggi. Keluarkan stylus yang sesuai dengan Microsoft Pen Protocol 2.0 ini dari dudukan magnetnya dan stylus ini siap untuk menulis, menggambar, atau membuat anotasi dengan sensitivitas tekanan tingkat 4096, gaya ujung pena 5-350 gram, dan laju pengambilan sampel 266 Hz. 

Keempat ujung pena yang dapat dipertukarkan memiliki tekstur berbeda yang meniru pensil 2H, H, HB dan HB, memberikan nuansa yang benar-benar alami untuk membuat sketsa dan menggambar. Pengisian daya mudah dilakukan melalui pengisi daya USB-C apa pun, dan saat dipasangkan melalui Bluetooth®, tombol pintasan menyediakan fungsi satu klik yang intuitif, seperti mengambil tangkapan layar atau menavigasi ke halaman presentasi berikutnya. Ini sempurna untuk memanfaatkan langganan Adobe® Creative Cloud® gratis, yang mencakup akses satu bulan ke semua aplikasi kreatif Adobe yang terkenal di dunia.

Sebuah PC Serbaguna



Saat pekerjaan menanti, Vivobook 13 Slate OLED unggul dalam produktivitas saat bepergian. Cukup jepit pada keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas, dan keyboard siap untuk melakukan hal-hal serius. Keajaiban yang terpasang secara magnetis ini memiliki tombol dengan jarak 19,05 mm untuk kenyamanan mengetik — sama seperti keyboard desktop standar — dengan jarak kunci 1,4 mm. 

Tutup kunci yang dipiring juga meningkatkan kenyamanan ujung jari. Touchpad berukuran mega dirancang untuk respons dan akurasi maksimum, dan memiliki lapisan khusus dengan nuansa halus seperti sutra.

Baca juga:Asus VivoBook Ultra 15 K513EA OLED322, Laptop dengan Layar OLED Termurah di Indonesia

Performa Zippy disediakan oleh prosesor Intel quad-core 3,3 GHz, dengan komponen kelas atas yang mencakup SSD PCIe® Gen 3.0 x4 hingga 256 GB dan RAM LPDDR4X cepat hingga 8GB. Terlebih lagi, teknologi Intel Bridge memungkinkan aplikasi Android apa pun berjalan di Windows 11, membuka dunia produktivitas dan hiburan yang sama sekali baru. Ketika kami mengatakan Vivobook 13 Slate OLED serbaguna, kami bersungguh-sungguh!

Perlu menghubungkan perangkat USB atau headphone, atau mentransfer beberapa file? Tidak masalah — ada dua port USB-C, jack audio, dan pembaca kartu microSD yang siap dan menunggu. Dan untuk login sekali sentuh yang cepat, ada sensor sidik jari opsional pada tombol daya.

Mengisi daya baterai 50 Wh yang tahan lama juga sederhana. USB-C Easy Charge berarti dapat diisi daya dari bank daya atau hampir semua pengisi daya USB-C, dan paket yang disertakan akan mengisi daya hingga 60% hanya dalam 39 menit, jadi tidak ada waktu berkeliaran.

Panggilan video yang jelas lebih baik

Tidak ada yang lebih memalukan daripada panggilan video yang bising dan tidak jelas. Itu sebabnya Vivobook 13 Slate OLED memiliki dua kamera — kamera 5 MP di depan untuk panggilan video yang jernih, dan kamera belakang 13 MP untuk mengambil foto atau video yang bagus. Audio Peredam Kebisingan AI berarti suara dalam rapat sejelas mungkin, bahkan saat ada banyak orang di ruangan.

Edisi Artis Eksklusif

Selain model standar, Vivobook 13 Slate OLED juga akan segera tersedia dalam dua Artist Editions yang menarik dan eksklusif yang mencerminkan budaya pop kontemporer dan merayakan individualitas.

Tersedia pada awal 2022, Artist Editions dirancang bekerja sama dengan seniman Steven Harrington dan Philip Colbert. Steven Harrington adalah seniman kontemporer California, dan Artist Edition-nya menawarkan desain unik yang terinspirasi oleh karya seninya yang unik. Philip Colbert Artist Edition adalah karya surealis dari seniman kontemporer yang berbasis di London ini.

Semua edisi khusus termasuk stand sampul khusus, wallpaper, kotak khusus, selongsong, keyboard, hard cover case, dan stiker keyboard. Philip Colbert Artist Edition juga dilengkapi dengan sepasang tali sepatu edisi terbatas. Setiap edisi standar Vivobook 13 Slate OLED dilengkapi dengan keyboard, cover stand, dan ASUS Pen 2.0.

Ketersediaan & Harga

ASUS Vivobook 13 Slate OLED akan tersedia di Indonesia sekitar kuartal pertama tahun 2022. Harga akan dikonfirmasikan setelah tersedia.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 Advantage Edition G513QY, Laptop Gaming Super Kencang Berkat Duet CPU dan GPU AMD
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar