eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Luncurkan Solusi Penyimpanan untuk Kreator Konten

Adata Luncurkan Solusi Penyimpanan untuk Kreator Konten - ADATA Technology, produsen modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, aksesori ponsel, produk game, kereta tenaga listrik, dan solusi industri hari ini mengumumkan 'ADATA Creates Legends ' buat kampanye online wallpaper Anda sendiri. 

Kampanye ini merupakan kelanjutan dari kampanye 'Build to Create' tahun 2020 dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan produk-produk ADATA generasi berikutnya yang ditujukan untuk para kreator, artis, dan profesional. Produk baru yang akan ditampilkan dalam kampanye ini termasuk solid state drive (SSD) seri ADATA LEGEND, modul memori ADATA DDR5-4800, dan Kartu Ekspres ADATA Premier Extreme SDXC SD 7.0.



Solid State Drive Seri ADATA Legend

ADATA Legend 740 dan 750 SSD menggunakan PCIe Gen3 x4 dan NVMe 1.3 untuk menghadirkan kecepatan baca dan tulis yang berkelanjutan masing-masing hingga 2.500/2.000 dan 3.500/3.000MB per detik, untuk memberikan kinerja kepada pembuat dan orang lain untuk bekerja tanpa batasan. 

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Spesifikasi M.2 2280 mereka mendukung platform Intel dan AMD terbaru untuk kreasi dan produktivitas pada PC terbaru, termasuk desktop dan laptop. Untuk pengguna mencari dorongan lebih lanjut, LEGEND 840 mengambil keuntungan dari PCIe x4 Gen4 dan NVMe 1,4 tawaran membaca dan kecepatan tulis hingga 5, 000 / 4,500MB per detik.

Memori ADATA DDR5-4800

Modul memori ADATA DDR5-4800 meningkatkan standar kinerja memori. Ini memberikan peningkatan bandwidth, mengalokasikan lebih banyak bandwidth per inti CPU, dan mencapai frekuensi hingga 4800MT/s. 

Arsitektur DRAM DDR5 ini memungkinkan lebih banyak kelompok bank memori dan bank. Saat ini hadir dengan kapasitas 8, 16, atau 32GB, dengan kapasitas yang lebih tinggi untuk diikuti. Terlebih lagi, ia dilengkapi dengan PMIC on-board (Power Management Integrated Circuit) dan On-die ECC (Error Correcting Code) untuk stabilitas sistem yang optimal.

ADATA Premier Extreme SDXC SD 7.0 Express Card

Berkat spesifikasi SD 7.0 terbaru, express card ADATA Premier Extreme SD 7.0 memberi pengguna kartu memori revolusioner yang mendukung PCIe dan NVMe, menjadikannya lebih seperti SSD mini. 

Dengan dukungan untuk PCIe Gen3 x1 dan NVMe, kartu memori ini memberikan kinerja baca dan tulis hingga 800/700MB/dtk, yang kira-kira 1,5 kali lebih cepat daripada SSD SATA. Jika dibandingkan dengan kartu SD UHS-II dan kartu SD UHS-I, kecepatannya masing-masing sekitar 2,7 dan 8 kali lebih cepat.

ADATA Membuat Kampanye Online Legends

Kampanye “ADATA Creates Legends” create your own wallpaper adalah kontes Instagram yang akan berlangsung dari sekarang hingga 10 Desember 2021. Untuk mengikuti kontes, kontestan harus membuat wallpaper ponsel unik mereka sendiri dan membagikan postingan dengan tagar # AdataCreatesLegends dan beri tag @adataglobal dan @(akun influencer). 

Entri yang paling menonjol akan berkesempatan memenangkan modul memori U-DIMM ADATA DDR5-4800 16GB, solid state drive Legend 750 PCIe 3.0 M.2 2280, atau solid state drive eksternal SE800. Cari tahu lebih lanjut tentang kampanye di sini: https://event.adata.com/AdataCreatesLegends/en/ .

Tentang ADATA – Menginovasi Masa Depan

ADATA Technology adalah vendor memori DRAM dan solid state drive bermerek terbesar kedua di dunia, berada di antara 25 merek internasional teratas dari Taiwan, dan memegang lebih dari 500 paten terkait memori. Lini produk utama ADATA meliputi modul memori, flash drive USB, kartu memori, solid state drive, dan hard drive portabel. Dengan berpegang pada semangat inovasi yang berkelanjutan dan keunggulan yang luar biasa, produk ADATA telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional termasuk iF Design, Red Dot Design, CES Innovation, Good Design, COMPUTEX Best Choice, dan Taiwan Excellence. 

ADATA juga mendapat penghargaan atas komitmennya terhadap kesejahteraan karyawan dan tanggung jawab sosial perusahaan, termasuk disertifikasi sebagai Tempat yang Bagus untuk Bekerja ® dan diakui dengan Asia Responsible Enterprise Award dan Best Companies to Work for in Asia Award selama dua tahun berturut-turut. Burung kolibri adalah maskot merek ADATA. Ini mewakili kelincahan dan efisiensi perusahaan serta mengejar inovasi dan komitmen untuk menciptakan kehidupan yang lebih berwarna dan cerdas bagi orang-orang.

Anda mungkin suka:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau
Posting Komentar

Posting Komentar