eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Rekomendasi Film dan Serial yang Asik Buat Streaming di Samsung Galaxy M22

Ini 4 Rekomendasi Film dan Serial yang Asik Buat Streaming di Samsung Galaxy M22 - Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pengguna internet berusia 16–64 tahun di Indonesia, satu dari tiga kegiatan paling populer yang dilakukan oleh netizen tanah air, selain mengakses aplikasi pesan instan dan media sosial, adalah mencari hiburan dan menonton video melalui aplikasi streaming.

Kamu juga termasuk netizen yang suka streaming film dan serial? Kalau iya, pastinya jangan sampai kelewatan film dan serial kekinian yang recommended berikut ini, yang bakal megang banget sensasi nontonnya kalau pakai Samsung Galaxy M22:



Nonton “Squid Game” dengan layar yang vivid dan responsif

Galaxy M22 mengusung Infinity-U Display berukuran 6,4 inci yang lapang untuk menampilkan tiap konten secara penuh dan jelas. Terlebih, berkat teknologi Super AMOLED dan dukungan resolusi HD+, smartphone ini mampu memberikan kualitas warna yang begitu vivid dan detail. 

Baca juga:Duel Samsung Galaxy M22 vs Vivo Y21s: Harga Sama, Mana yang Lebih Unggul?

Tak ketinggalan, layar Galaxy M22 juga telah mendukung refresh rate 90Hz untuk pengalaman scrolling yang smooth saat kita mencari film atau serial yang ingin ditonton. Layar yang mumpuni seperti ini pun membuat pengalaman menonton “Squid Game” hingga “Alice in Borderland” dengan berbagai aksi dan visual ciamik di dalamnya menjadi semakin memuaskan.

Menikmati soundtrack “Bohemian Rhapsody” dengan kualitas audio yang jernih 

Pengalaman menonton yang megang banget tidak hanya tentang kualitas visual, namun juga tentang kualitas audionya. Maka dari itu, Samsung telah menyematkan teknologi Dolby Atmos pada speaker Galaxy M22 untuk menghasilkan suara yang begitu nyata. 

Dengan begitu, kamu bisa merasakan efek suara yang makin hidup di tiap film atau serial yang kamu tonton. Kamu pun bisa mendengar berbagai soundtrack favorit dengan lebih menyenangkan saat menyaksikan “Bohemian Rhapsody”, “Yesterday”, dan film-film bertema musik lainnya.

Baterai yang tahan seharian untuk marathon serial “What If”



Galaxy M22 dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang mampu mendukung berbagai aktivitas kamu seharian, termasuk marathon serial favorit. Smartphone ini pun telah mendukung teknologi Super Fast Charging hingga 25W untuk pengisian daya yang makin cepat, membuat kamu bisa segera menggunakannya tiap saat. 

Berkat ketahanan baterai yang megang banget ini, kamu bisa marathon serial kekinian seperti “What If” hingga “The Walking Dead” dengan lebih nyaman tanpa keputus gara-gara baterai yang habis di tengah jalan.

Kapasitas memori besar untuk simpan serial “Hometown Cha-Cha-Cha” 

Galaxy M22 menawarkan memori internal dengan kapasitas 128GB, yang bahkan masih bisa ditambah dengan slot memori eksternal hingga 1TB. Kamu jadi tak perlu khawatir memorinya kepenuhan saat mengunduh serial favorit. Dengan begitu, kamu bisa download banyak episode dari “Hometown Cha-Cha-Cha” atau “Hospital Playlist”, dan menontonnya dengan tenang kapan pun secara offline. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M22 vs Samsung Galaxy M32: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?

Untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menonton tayangan digital melalui smartphone dengan nyaman, Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Kami percaya tiap konsumen berhak mendapatkan pengalaman streaming film dan serial yang memuaskan." 

"Maka dari itu, Samsung hadir dengan Samsung Galaxy M22 yang menawarkan fitur-fitur mumpuni untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam menikmati tiap konten favoritnya. Dengan baterai yang tahan seharian, layar immersive, kualitas audio yang jernih, hingga memori besar, Galaxy M22 siap menyajikan tayangan berkualitas yang mampu memanjakan mata dan telinga.”

Harga dan Periode Flash Sale

Berbekal desain simetris berkat smooth curve di tiap sudutnya, Galaxy M22 menjadi sobat tangguh yang megang banget di harga Rp2.799.000. Pilihan warnanya pun bervariasi, yaitu Light Blue, White, dan Black.

Makin megang banget karena selama Flash Sale yang berlangsung mulai 10–15 Oktober 2021, #SobatMegangBanget bisa menikmati diskon Rp200.000, sehingga Galaxy M22 bisa dimiliki di harga Rp2.599.000. Penawaran khusus selama Flash Sale tersebut bisa didapat di Samsung.com dan Shopee.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy M22 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M22

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.1
  • Chipset MediaTek Helio G80 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 2EEMC2
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 48 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL Plus GM2 1/2 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS 1/3.1 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-U Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 720 x 1600 pixels, kerapatan 274 ppi (pixel per inch), 600 nits, refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 6GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 74.0 x 159.9 x 8.4 mm dengan berat 186 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Light Blue, Black, dan White
Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy M22 vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 200 Ribu, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar