eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Perdana Happy Besutan 3 Indonesia Kini Harganya Lebih Terjangkau

Perdana Happy Besutan 3 Indonesia Kini Harganya Lebih Terjangkau - 3 Indonesia fokus untuk menyediakan paket internet yang terjangkau bagi para pelanggan khususnya di wilayah yang memiliki tingkat kebutuhan akan akses internet yang cukup tinggi, seperti di beberapa kota dan kabupaten di Batam, Palembang, Tasikmalaya, Ponorogo, Jember, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar*. 

Menyadari kebutuhan akan kuota besar, 3 Indonesia juga menghadirkan Perdana Happy 9GB dan Happy Unlimited 52GB dengan harga yang lebih terjangkau khusus untuk kota/kabupaten di area tersebut.



Hadirnya rangkaian Perdana Happy merupakan bentuk dukungan 3 Indonesia kepada masyarakat selama pandemi ini, agar pelanggan bisa lebih hemat dan bisa terus terhubung tanpa khawatir kehabisan kuota. 

Baca juga:Duel Oppo A54 vs Xiaomi Redmi Note 10s: Mana yang Lebih Layak Pilih?

Selama pandemi, akses kebutuhan masyarakat akan hiburan digital meningkat, menurut laporan Digital 2021, hampir semua pengguna internet Indonesia atau sekitar 98.5 persen menonton video online dan sebanyak 74.3 persen pengguna internet Indonesia juga menonton video blog (vlog) setiap bulannya.[1] Peluncuran produk ini dianggap mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia, khususnya di kota dan kabupaten dengan akses internet tinggi.

“3 Indonesia terus berupaya mendengarkan aspirasi masyarakat akan kebutuhan kuota internet untuk aktivitas sehari-hari. Harapan kami dengan hadirnya rangkaian perdana Happy 9GB dan perdana Happy Unlimited 52GB yang lebih terjangkau, para pelanggan kami yang didominasi oleh generasi muda tetap dapat melakukan kegiatan digital mereka secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun mengakses konten hiburan yang ditunjang oleh akses internet cepat di jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat," kata Dolly Susanto, Chief Marketing Officer dari Hutchison 3 Indonesia.

Perdana Happy 9GB hadir dengan harga spesial mulai Rp15.000 dan sudah termasuk kuota regular 2GB, dan kuota lokal 7GB. Sedangkan perdana Happy Unlimited 52GB hadir dengan harga mulai dari Rp35.000 serta sudah termasuk kuota regular 4GB, Kuota Lokal 18, dan akses Unlimited ke platform streaming YouTube serta platform video on demand seperti Netflix, dan VIU

3 Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan internet dan pengalaman gaya hidup digital masyarakat Indonesia yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Untuk informasi terkait perdana Happy 9GB dan Happy Unlimited 52GB pelanggan bisa akses https://tri.co.id/Happy, dapatkan Perdana Happy mu di retailer atau toko pulsa terdekat dikotamu.

Daftar kota dan kabupaten yang mendapatkan benefit Perdana Happy dengan harga lebih terjangkau :



Tentang 3 Indonesia

3 Indonesia di bawah merek ‘3’ adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA, dan 4G LTE GSM. 3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km.Tentang 3 Indonesia

Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, 3 tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan, juga semangat untuk memberdayakan anak muda Indonesia.

Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo Y21 vs Vivo Y20 2021: Peningkatannya Cuma di Bagian Ini...
Posting Komentar

Posting Komentar