eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Penyedia Layanan Internet Terbaik Untuk Kantor

Penyedia Layanan Internet Terbaik Untuk Kantor - Provider internet terbaik di Indonesia yaitu indihome, yang dimana memiliki kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pemakaian. Dengan streaming atau menonton tv dengan beragam tayangan favorit dalam waktu yang bersamaan juga bisa dilakukan untuk di kantor. menonton film digunakan untuk melepas penat setelah seharian bekerja dan bisa menghilangkan rasa bosan, serta menjaga kehangatan di kantor.

Indihome wifi murah menyediakan hybrid box atau STB untuk tambahan pada tayangan anda agar bisa digunakan dalam satu waktu menjadi aman terkendali. Pemasangan yang berbeda dengan mengurangi pemasangan kabel yang mengganggu keindahan kantor. berikut merupakan cara berlangganan hybrid box di Indihome:



1. Melalui website

Buka website resmi indihome, lalu anda bisa login terlebih dahulu menggunakan my indihome untuk berlangganan. Selanjutnya kamu diminta untuk memasukkan email dan nomor handphone yang sudah terdaftar sebelumnya pada akun tersebut. setelah itu klik login dan anda diminta untuk mengecek sms yang sudah dikirimkan oleh indihome untuk dimasukan sebagai kode otp. 

Setelah kode otp sudah di masukkan, anda akan memilih tambahan pada hybrid box dan ada di sebelah kanan anda bisa memilih nomor layanan indihome untuk menyetujui syarat dan ketentuan untuk bisa menikmati Provider internet terbaik. Selanjutnya anda diminta untuk memasukkan kembali kode otp yang akan dikirimkan melalui sms. Selesai sudah, hybrid box dapat berhasil diaktifkan sebagai fitur tambahan.

2. Melalui aplikasi my indihome

Download terlebih dahulu aplikasi my indihome melalui Appstore atau playstore lalu klik login dengan langsung ke klik beli. Lalu setelah ada pilihan add on atau fitur tambahan anda diminta untuk mengisi nomor indihome untuk berlangganan. Selanjutnya anda bisa mengecek tagihan lalu menyetujui syarat serta ketentuan.

Setelah menyetujui, kamu diminta untuk mengirimkan kode otp yang sudah diberikan melalui sms pada nomor handphone yang terdaftar. Jika sudah selesai, hybrid box berhasil diaktifkan dan bisa digunakan sesegera mungkin.

Untuk berlangganan Provider internet terbaik, silahkan ikuti petunjuk di kelas lalu bisa mengunjungi plaza indihome terdekat di daerah kamu.

Posting Komentar

Posting Komentar