eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Luncurkan Driver Radeon PRO Software for Enterprise Q3

AMD Luncurkan Driver Radeon PRO Software for Enterprise Q3 - Hari ini, AMD meluncurkan Radeon PRO Software for Enterprise 21.Q3, memberikan peningkatan kinerja geoman YoY 16% diatas tolak ukur semua beban kerja dengan tetap menawarkan peningkatan efisiensi, keandalan, dan produktivitas aplikasi.



Fitur-fitur utama dan keunggulannya meliputi:

  • Peningkatan Kinerja dari Tahun ke Tahun

Dibandingkan dengan driver Radeon Software for Enterprise 20.Q3 tahun lalu, driver ini memberikan peningkatan kinerja yang nyata termasuk peningkatan 48 persen untuk tampilan Catia dan peningkatan 12 persen untuk tampilan 3dsmax.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 dengan Kamera 50MP dan Layar 90Hz

  • Dukungan AMD Remote Workstation Tambahan

Bersama dengan solusi visualisasi jarak jauh terdepan, AMD Remote Workstation bekerja untuk mengalirkan grafik workstation secara aman di dekstop jarak jauh yang memungkinkan pengguna menjadi produktif secara virtual di mana saja. 

Driver baru ini menambahkan dukungan untuk Teradici CAS (Cloud Access Software), yang dibangun berdasarkan dukungan berkelanjutan untuk VMWare Horizon, Aplikasi dan Desktop Citriz Virtual, Microsoft Remote Desktop, dan HP ZCentral Remote Boost.

  • Sertifikasi Aplikasi Profesional 

AMD melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan driver bersertifikat aplikasi profesional. Sertifikasi memberikan kehandalan aplikasi tingkat enterprise termasuk 3dsmax, Revit, Catia, SOLIDWORKS dan banyak lagi.

  • AMD Radeon PRO Viewport Image Boost

Kompatibel dengan Revit dan 3ds Max, fitur ini meningkatkan resolusi model di area viewport untuk memberikan fidelitas gambar yang lebih baik dan memungkinkan pengguna membuat keputusan desain yang lebih baik

Driver AMD Radeon PRO Software for Enterprise 21.Q3 dapat diunduh di sini, dan informasi lebih lanjut tentang Software Radeon PRO dapat ditemukan di sini. Untuk aset pendukung, klik di sini.

Secara terpisah AMD juga mengumumkan dukungan pada driver AMD Radeon Graphics dan AMD Radeon Software Adrenalin untuk versi produksi TensorFlow-DirectML yang baru-baru ini dirilis oleh Microsoft, yang memungkinkan pelatihan pembelajaran mesin pada sistem berbasis Windows.

AMD bekerja sama dengan Microsoft untuk mengoptimalkan pelatihan ML yang dipercepat GPU menggunakan versi produksi TensorFlow-DirectML pada hardware grafis AMD, menghasilkan peningkatan kinerja hingga 4,4x dibandingkan dengan pengujian pada versi preview TensorFlow-DirectML yang dirilis Microsoft tahun lalu.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 5, Tablet Bertenaga Snapdragon 860 dengan Layar WQHD+ 120Hz
Posting Komentar

Posting Komentar