eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acara Pembukaan Grand Final Wild Rift SEA Championship 2021 Hadirkan Grup K-pop AESPA

Acara Pembukaan Grand Final Wild Rift SEA Championship 2021 Hadirkan Grup K-pop AESPA - Setelah dua minggu melewati pertandingan yang ketat bagi ke-21 tim terbaik di seluruh wilayah Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, akhirnya delapan tim tersisa dalam League of Legends: Wild Rift SEA Championship, yang dipersembahkan oleh ESL Mobile Challenge. Tim-tim itu akan bertanding untuk memperebutkan hadiah senilai total USD200.000, serta dua tempat di turnamen global Wild Rift pada bulan November. 

Delapan tim yang akan bertanding tersebut merupakan perwakilan dari lima wilayah yang berbeda, yaitu Buriram United dan EVO Esports dari Thailand, Team Secret dari Filipina, MBR Esports dari Indonesia, One Team dan Flash Wolves dari Taiwan, serta SBTC Esports dan Divine Esports dari Vietnam.



Pertandingan Grand Final akan diselenggarakan pada 3 Oktober 2021, serta akan dimeriahkan oleh penampilan dari grup K-pop ternama, aespa, pada acara pembukaan turnamen Grand Final Wild Rift SEA Championship. 

Baca juga:Perbedaan Vivo Y21 vs Vivo Y20 2021: Peningkatannya Cuma di Bagian Ini...

Aespa merupakan grup K-pop asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Mereka memulai debutnya pada akhir 2020 dan saat ini mendominasi tangga musik global dengan lagu hit-nya “Next Level”, yang akan mereka bawakan dalam acara pembukaan Grand Final Wild Rift SEA Championship yang dipersembahkan oleh ESL Mobile Challenge.

“Selama dua tahun terakhir, Riot dengan cepat berkembang menjadi lebih dari sekadar perusahaan video game. Kami semakin aktif di dunia musik, dengan band virtual kami K/DA dan Pentakill yang juga merilis EP selama setahun terakhir." 

"Penggemar esports juga tidak asing dengan kiprah musik kami, ditambah dengan penampilan dari MNL48 yang membuka Wild Rift SEA Icon Series Summer Super Cup di awal Juni lalu. Kami sangat antusias mengumumkan penampilan aespa pada Grand Final Kejuaraan SEA Wild Rift dan kami berharap dapat terus memberikan hiburan berkualitas bagi para penggemar dari seluruh wilayah,” jelas G. Justin Hulog, General Manager Riot Games Tenggara dan Taiwan.

Wild Rift SEA Championship 2021 merupakan bagian dari rangkaian turnamen Icon Series dari seri turnamen League of Legends: Wild Rift tingkat Asia Tenggara, Taiwan dan Hong Kong, yang diselenggarakan melalui kolaborasi antara ESL Asia dan juga Riot Games SEA.

Baca juga:Daftar Laptop Asus ROG (Republic of Gamers) yang Dipastikan dapat Upgrade ke Windows 11

Turnamen ini dipersembahkan oleh ESL Mobile Challenge, yang merupakan bagian dari ekosistem ESL Mobile, dan merupakan program esports global yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para gamer dalam menunjukkan kemampuannya serta untuk mengawali perjalanan panjang mereka di industri esports.

“ESL selalu memprioritaskan pemain dan penggemar dalam turnamen serta berbagai acara kami. Kami bertujuan untuk menciptakan tontonan yang menghibur, dan peluncuran ESL Mobile di Asia bersama dengan Wild Rift SEA Championship 2021 merupakan salah satu acara puncak bersejarah yang akan memberikan pengalaman menonton serta hiburan yang berkesan bagi para penggemar di seluruh dunia." 

"Kami sungguh tidak sabar untuk menampilkan aespa, serta menunjukkan penampilan hebat mereka di Korea khusus untuk para penonton kami, yang tentunya akan menjadi akhir yang luar biasa!” kata Nick Vanzetti, Senior VP ESL Asia-Pasifik Jepang.

Saksikan Wild Rift SEA Championship 2021

Wild Rift SEA Championship 2021 akan disiarkan dalam bahasa Inggris, Tagalog, Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Mandarin, Vietnam, Thailand, dan Kanton. Siaran akan dimulai pada 11.30 WIB, dengan pertandingan pertama dimulai dari 12.00 WIB.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Nokia G10, Smartphone 2 Jutaan Bertenaga MediaTek Helio G25
Posting Komentar

Posting Komentar