eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kartu Grafis Workstation AMD Radeon PRO W6600 Telah Tersedia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kartu Grafis Workstation AMD Radeon PRO W6600 Telah Tersedia, Ini Harga dan Spesifikasinya - AMD hari ini mengumumkan grafis workstation seri AMD Radeon PRO W6000, menghadirkan kinerja, stabilitas, dan keandalan yang luar biasa untuk pengguna profesional. Produk grafis baru dirancang dan dioptimalkan untuk mendukung beban kerja desain arsitektur yang menuntut, proyek media beresolusi sangat tinggi, simulasi desain dan teknik yang kompleks, serta aplikasi pengeditan gambar dan video tingkat lanjut.

Dibangun di atas arsitektur AMD RDNA 2 pemenang penghargaan, fondasi generasi berikutnya, PC bertenaga tinggi, laptop, dan banyak konsol game saat ini, lini produk baru menampilkan AMD Radeon PRO W6800 , kartu grafis workstation AMD RDNA tercepat yang pernah ada 1 . Hal ini juga termasuk AMD Radeon PRO W6600 kartu grafis, cermat direkayasa untuk workflow kinerja ultra-tinggi, dan AMD Radeon PRO W6600M GPU, yang dirancang untuk daya mobile workstation profesional.



“AMD RDNA 2 dirancang dari bawah ke atas untuk menghadirkan kinerja kelas dunia untuk berbagai aplikasi dan beban kerja,” kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit di AMD. 

“Membawa terobosan arsitektur ini ke jajaran grafis workstation kami memungkinkan pengguna untuk menangani kumpulan data yang jauh lebih besar, secara dramatis mengurangi waktu render, dan mempercepat pemrosesan model dan simulasi yang sangat kompleks. Seri AMD Radeon PRO W6000 memberi para profesional alat baru yang kuat di gudang senjata mereka untuk mempercepat proyek dan menghidupkan visi kreatif.”

Fitur Utama GPU Workstation AMD Radeon PRO W6000

Arsitektur AMD RDNA 2 Peraih Penghargaan – Dibangun di atas proses manufaktur 7nm yang canggih, arsitektur AMD RDNA 2 memperkenalkan serangkaian fitur canggih yang meningkatkan grafis profesional ke tingkat kinerja dan efisiensi baru.

Baca juga:Asus TUF Gaming A15 FA506IC-R735B6T-O, Duet Ryzen 7 4800H dan GeForce RTX 3050 Harga 14 Jutaan

  • Enhanced Compute Units dengan Realtime Hardware-Accelerated Raytracing – Enhanced Compute Units (CU) dengan Ray Accelerators menawarkan rendering hingga 46 persen lebih cepat daripada kartu grafis Radeon PRO berdasarkan arsitektur generasi sebelumnya di SOLIDWORKS Visualize 2021 2 . Dukungan untuk Variable Rate Shading (VRS) menghadirkan viewport dan rendering fotorealistik real-time.
  • AMD Infinity Cache – Hingga 128MB cache data tingkat terakhir yang terintegrasi pada GPU die dirancang untuk mengurangi latensi dan konsumsi daya, memungkinkan AMD Radeon PRO W6800 menghadirkan kinerja GPU workstation RDNA tertinggi hingga saat ini 1 .
  • Smart Access Memory – Membuka kinerja yang lebih tinggi untuk beban kerja profesional utama dengan memberikan Prosesor Desktop AMD Ryzen 5000 Series atau prosesor Desktop AMD Ryzen 3000 series tertentu akses ke seluruh memori grafis GDDR6 berkecepatan tinggi 3 .
  • AMD Radeon PRO Viewport Boost – Dirancang untuk beban kerja profesional saat ini dan perangkat lunak yang kompatibel untuk membantu peningkatan kinerja frame-per-detik viewport dengan ukuran file proyek 4 .
  • Bersertifikat untuk aplikasi profesional terkemuka – AMD terus bekerja dengan vendor aplikasi perangkat lunak profesional terkemuka untuk membantu memastikan kartu grafis AMD Radeon PRO dibuat untuk lingkungan yang menuntut 24/7 dan diuji untuk memenuhi standar luar biasa, memberikan stabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh para profesional workstation. 

Spesifikasi AMD Radeon PRO W6600

  • AMD Radeon PRO W6600
  • Shader prosesor 1792 (28 CU)
  • TFlops hingga 10.4 (FP32) atau hingga 20.8 (FP16)
  • Memori ECC GDDR6 8GB @ 14 Gbps
  • Bandwidth 224 GB/dtk
  • Bus width 128-bit
  • Konektivitas 4x DisplayPort 1.4

Harga dan Ketersediaan AMD Radeon PRO W6000

Sebagai bagian dari kartu grafis workstation seri AMD Radeon PRO W6000 yang diluncurkan pada bulan Juni, kartu grafis AMD Radeon PRO W6600 sekarang telah tersedia mulai di etailer dan retailer dengan harga SEP $649 USD atau sekitar Rp 9,3 juta.
Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G15 Advantage Edition G513QY R9X8G6T-O, Andalkan Duet Ryzen 9 5900HX dan Radeon RX 6800M

Posting Komentar

Posting Komentar