eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Asus ROG Slash, Koleksi Fasion Baru yang Modern dan Stylish

Asus ROG Slash, Koleksi Fasion Baru yang Modern dan Stylish - ASUS memperkenalkan ROG Slash, sebuah lini koleksi fashion terbaru dengan tema gaming yang modern dan stylish. ROG Slash dirancang khusus untuk para gamer, penggemar pop culture, penggemar eSports, serta mereka yang tertarik dengan fashion dengan tema urban yang modern dan stylish.

“Gaming bukan hanya sekadar bermain, tetapi sudah menjadi kultur. Gamer ingin tampil beda dan memiliki style sendiri dalam berpakaian. Hal tersebutlah yang kemudian melahirkan ROG Slash,” Ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. 

“Tidak hanya sekadar membuat penggunanya tampil penuh gaya, ROG Slash juga dibuat dengan bahan premium dan berkualitas sehingga tetap nyaman digunakan.”



ROG Slash tampil dengan kombinasi warna PANTONE electric-blue serta red-violet yang unik. Keseluruhan koleksi fashion ini tampil dengan nuansa eSports, cyberpunk, serta budaya gaming secara keseluruhan yang dibalut oleh desain penuh estetika. Produk yang termasuk ke dalam jajaran ROG Slash ini hadir dalam beberapa model, seperti ROG SLASH Multi-use Drawstring Bag, ROG SLASH Sling Bag, dan ROG SLASH Classic Messenger Bag. Tidak hanya itu, ada pula headgear dengan bahan kain rajut premium yang tahan air yang juga tampil dengan tema ROG Slash.

Baca juga:ASUS ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Ringkas, Premium, dan Kencang!

Estetika Gaming dalam Produk Fashion Modern

Gaming adalah tema utama ROG Slash. Untuk itulah berbagai elemen yang sudah hadir di berbagai produk-produk ROG sebelumnya kembali dihadirkan di ROG Slash. Nuansa cyberpunk yang sangat dekat dengan seluruh jajaran produk ROG pun menjadi acuan sehingga warna hitam, electric-blue, dan red-violet mendominasi produk-produk ROG Slash.

Dengan membawa nuansa cyberpunk yang menjadi fundamental desainnya, ROG Slash juga ikut memasukkan berbagai elemen lainnya. Elemen eSports adalah salah satunya, dimana ROG Slash juga hadir sebagai fashion yang membawa semangat sportsmanship dalam pertandingan eSport. Elemen lainnya tentu saja adalah gaming yang dituangkan dalam desain trendy di setiap produk ROG Slash.

Tidak hanya mengedepankan estetika, setiap produk ROG Slash juga hadir dengan fitur khusus. ROG Slash Classic Messenger Bag misalnya yang dibuat menggunakan bahan premium tahan air dan dilengkapi dengan adjustable shoulder strap dengan snap hook 360 derajat. Tas ini juga memiliki kompartemen yang memungkinkan untuk menyimpan laptop berlayar 15,6-inci, dilengkapi dengan saku serba guna, serta pengait khusus ke koper sehingga memudahkan saat travelling.



Sementara ROG Slash Sling Bag merupakan tas berukuran mini praktis untuk bepergian. Tas ini dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai barang elektronik seperti smartphone dan earphone karena dibuat dari bahan premium tahan air. ROG Slash Sling Bag juga dilengkapi dengan buckle berbahan stainless steel yang kokoh untuk menjaga barang di dalamnya tetap aman. Untuk kemudahan akses, tas mini ini telah dilengkapi dengan saku khusus yang dilengkapi ritsleting khusus.

Terakhir adalah ROG Slash Multi Use Drawstring Bag, yaitu tas pundak dengan penopang berupa tali. Sesuai namanya, ROG Slash Multi Use Drawstring Bag juga merupakan tas serba guna dan hadir dengan desain modular. 

Kompartemen di bagian depannya dapat dilepas dan memungkinkan ROG Slash Multi Use Drawstring Bag digunakan sebagai tas jinjing. Dibuat dari bahan premium tahan air, ROG Slash Multi Use Drawstring Bag juga cocok untuk menyimpan berbagai barang elektronik seperti tablet dan headphone.

Ketersediaan

Tiga produk ROG Slash, yaitu ROG Slash Classic Messenger Bag, ROG Slash Sling Bag, dan ROG Slash Multi Use Drawstring Bag akan tersedia di Indonesia mulai akhir bulan Agustus 2021. Ketiganya dapat dibeli melalui ASUS Store dan ROG Store di seluruh Indonesia.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus M16 GU603, Laptop Gaming 16 Inci Kencang dan Minimalis
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar