eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung Official dan Authorized Store Hadir di Tokopedia, Sediakan Produk Original

Samsung Official dan Authorized Store Hadir di Tokopedia, Sediakan Produk Original - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini mengumumkan kemitraannya dengan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yang ditandai dengan dibukanya Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia. 

Kemitraan strategis ini mengedepankan kenyamanan konsumen berbelanja produk Samsung di Tokopedia, dengan berbagai manfaat yang diberikan seperti keaslian produk, garansi resmi SEIN, bebas ongkos kirim, dan berbagai promosi lainnya.

Samsung Official Store Tokopedia merupakan toko online resmi yang dikelola langsung oleh Samsung Electronics Indonesia. Samsung bermitra dengan beberapa partner di seluruh Indonesia melalui Samsung Authorized Store. 



Dengan kehadiran Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia, mulai dari rangkaian smartphone entry dan mid Galaxy A Series dan Galaxy M Series, hingga smartphone flagship seperti Galaxy S21 Series, Galaxy Note20 Series, Galaxy Z Flip dan Galaxy ZFold2, serta beragam produk tablet, wearables dan aksesoris original Samsung tersedia di sini. Selama periode pembukaan Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store, 1-31 Juli 2021, Samsung menawarkan voucher diskon hingga Rp500.000 dan bebas ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga:Review Samsung Galaxy A32, Desain Minimalis dengan Layar AMOLED 90Hz

Belanja juga semakin nyaman dan tenang karena selama periode tersebut, gadget Samsung yang dibeli sudah langsung mendapatkan Proteksi Gadget yang mencakup perlindungan terhadap risiko antara lain rusak terkena cairan maupun kehilangan dengan proses klaim yang mudah di Tokopedia. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati program tukar tambah smartphone apa pun di Samsung Authorized Store, dengan antar jemput gratis dan menangkan diskon langsung hingga Rp1 juta.

Pada 2020, terjadi kenaikan total pengeluaran sebesar 38,9% untuk belanja elektronik dan perangkat media fisik secara online jika dibandingkan tahun 2019.

“Situasi pandemi memaksa masyarakat semakin fasih berbelanja online, sehingga hal tersebut telah menjadi sesuatu yang normal saat ini dan di masa depan. Belanja elektronik, termasuk smartphone, merupakan salah satu dari Top 10 produk yang paling banyak dibeli konsumen secara online. Dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap bulannya, Tokopedia merupakan platform e-commerce pilihan konsumen untuk bertransaksi online." 

"Untuk para pelanggan Tokopedia, kami ingin menghadirkan pengalaman belanja rangkaian produk Samsung yang pasti asli, bergaransi, bisa cicilan 0% juga, sehingga konsumen mendapatkan nilai lebih belanja online yang lebih aman, nyaman dan terpercaya,” ujar Desny Tjung, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia.

“Kolaborasi strategis antara Tokopedia dengan Samsung merupakan salah satu upaya bersama untuk #SelaluAdaSelaluBisa membantu masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk produk elektronik Samsung, tanpa harus keluar rumah. Praktiknya misal, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman belanja terbaik, dalam hal ini mendapatkan kebutuhan elektronik mulai dari smartphone hingga beragam produk wearables dan aksesoris resmi Samsung, secara lebih mudah dan pasti lewat Official Store di Tokopedia." 

"Di tengah kondisi pandemi saat ini, belanja online terus menjadi alternatif masyarakat untuk mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai demi sekaligus mendorong pelaku usaha di Indonesia terus beroperasi secara online,” ujar Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

Melalui kemitraan ini, Samsung dan Tokopedia percaya bahwa kunci dari pertumbuhan belanja elektronik secara online adalah jika semua orang bisa memiliki pilihan baik harga maupun produk, merasa bebas dari kekhawatiran akan keaslian produk, garansi produk maupun garansi terhadap risiko saat pengiriman.

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy M12, Layar 90Hz Murah dengan Baterai Tahan Lama
Posting Komentar

Posting Komentar