IBX582004D475488 Sony Luncurkan Altair ALT1255, Chipset IoT Seluler Berdaya Rendah untuk Jaringan NB-IoT
ASUS Zenbook Flip UX363

Sony Luncurkan Altair ALT1255, Chipset IoT Seluler Berdaya Rendah untuk Jaringan NB-IoT



Sony Luncurkan Altair ALT1255, Chipset IoT Seluler Berdaya Rendah untuk Jaringan NB-IoT -  Sony Semiconductor Israel (Sony), penyedia terkemuka chipset IoT seluler, mengumumkan peluncuran Altair ALT1255 , chipset NB2 berdaya rendah baru. ALT1255 siap 5G, dirancang dengan SIM terintegrasi (iSIM), MCU pengguna, lapisan aplikasi yang kaya, dan modem cadangan GSM / GPRS.

Chipset ALT1255 memberdayakan produsen perangkat untuk mengembangkan perangkat terhubung berdaya rendah dan sensitif biaya dalam skala global untuk memantau, mengelola, dan mengontrol infrastruktur penting, perangkat medis, pelacak logistik, dan berbagai macam aplikasi LPWA.

Platform ALT1255 sekarang tersedia secara komersial dan telah dipilih oleh pemain modul utama.

Sony Luncurkan Altair ALT1255, Chipset IoT Seluler Berdaya Rendah untuk Jaringan NB-IoT


ALT1255 dikembangkan sendiri oleh Sony Semiconductor Israel, berdasarkan pada chipset LTE-M / NB ALT1250, dan memanfaatkan teknologi NB / 2G yang matang, diterima secara luas, dan bersertifikat global. Chipset ini berbagi arsitektur perangkat lunak, aplikasi modem dan lapisan jaringan, serta API untuk integrasi yang cepat dan mudah dalam rangkaian produk Altair.

“Pasar menunjukkan meningkatnya kebutuhan akan chipset seluler NB-IoT yang kaya fitur dan terintegrasi penuh dengan fallback 2G,” kata Dima Feldman, VP Manajemen Produk dan Pemasaran di Sony Semiconductor Israel. 

“Desain modul berdasarkan ALT1255 akan menyediakan konektivitas yang andal untuk pengukur pintar, logistik, telematika, dan aplikasi kota pintar.”

Baca juga:Komparasi Xiaomi Redmi 9T vs Redmi 9: Apa Saja Peningkatannya?

ISIM built-in ALT1255 menghilangkan hambatan terkait biaya, ukuran, dan daya, serta menambahkan lapisan keamanan tambahan. Modem GSM / GPRS mengisi celah dalam jangkauan jaringan LPWA dan memungkinkan penyebaran teknologi yang tahan terhadap masa depan di negara-negara dengan jangkauan campuran 2G / NB. 

Selain itu, ALT1255 mengintegrasikan ARM Cortex-M4 MCU berdaya rendah, sepenuhnya terpisah dari fungsionalitas modem dan dirancang untuk menjalankan berbagai aplikasi IoT dan penginderaan, serta lapisan adaptasi untuk saling terhubung dalam ekosistem yang ada.

Solusi ini menyediakan konektivitas cloud yang aman di luar kotak, memanfaatkan berbagai protokol komunikasi yang diterima industri seperti COAP dan LWM2M yang hemat daya.

Sebagai bagian dari keluarga produk Altair Sony, ALT1255 dipercaya oleh operator, mitra ekosistem iSIM, dan pengembang yang merancang perangkat IoT dan telah menerima penerimaan luas di seluruh industri. Chipset tersebut telah menerima sertifikasi Global Certification Forum (GCF), yang memungkinkan pelanggan untuk mempercepat sertifikasi modul dan perangkat.

Tentang Sony Semiconductor Israel

Sony Semiconductor Israel Ltd. (sebelumnya dikenal sebagai Altair Semiconductor Ltd.) adalah penyedia terkemuka chipset IoT seluler. Chipset IoT seluler perusahaan adalah chipset LTE CAT-M dan NB-IoT yang paling kecil dan terintegrasi di pasaran, dengan fitur konsumsi daya yang sangat rendah, keamanan berbasis perangkat keras, dan SIM terintegrasi tingkat operator (iSIM), semuanya 5G siap.

Sony Semiconductor Israel menyediakan chipset berdaya rendah dan hemat biaya untuk berbagai aplikasi industri dan konsumen IoT seperti pelacak, pengukur pintar, label pintar, perangkat yang dapat dikenakan, dan telematika kendaraan. Chipset Altair digunakan secara komersial pada jaringan LTE tercanggih di dunia, termasuk AT&T, Deutsche Telekom, Docomo, KDDI, SoftBank, Telstra, Verizon, dan Vodafone.

Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 13 UX325JA: Ultrabook Ringkas dan Kencang, Cocok untuk Mobilitas Tinggi


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!