IBX582004D475488 Riot Games Gandeng Studio SBTG, Hadirkan Sepatu Edisi League of Legends: Wild Rift
ASUS VivoBook 14 K413

Riot Games Gandeng Studio SBTG, Hadirkan Sepatu Edisi League of Legends: Wild Rift



Riot Games Gandeng Studio SBTG, Hadirkan Sepatu Edisi League of Legends: Wild Rift - Riot Games menjalin kolaborasi dengan studio SBTG untuk membuat sepatu sneakers edisi terbatas dalam rangka memeriahkan peluncuran League of Legends: Wild Rift, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk perangkat seluler yang sangat ditunggu-tunggu di Asia Tenggara. Kemitraan ini sekaligus merayakan sinergi unik antara industri fashion dan gaming.

Tim SBTG berkreasi menggunakan kacamata fashion dan streetwear untuk menerjemahkan tampilan Wild Rift dan menuangkannya ke dalam desain sepasang sepatu, sesuai dengan selera mitra game (seperti game streamers dan lainnya) di penjuru Asia Tenggara.

Riot Games Gandeng Studio SBTG, Hadirkan Sepatu Edisi League of Legends: Wild Rift


“Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan disiplin ilmu modifikasi sneaker dan gaming. SBTG telah lama bermain-main dengan pola energik yang disulam dengan cantik pada lambang centang sneakers Air Force 1." 

"Tim SBTG telah menggunakan pola tersebut untuk menggambar belang harimau selama lebih dari satu dekade. Kini, kami menghadirkan belang dengan warna resmi game ini,” ujar pendiri SBTG, Mr Sabotage, yang merupakan tokoh kenamaan internasional dalam bidang streetwear dan desain.



Menggunakan Nike Air Force 1 putih sebagai dasar dari karya ini, sulaman pada centang sneakers khusus dirancang sendiri oleh Mr Sabotage dan timnya menggunakan skema warna biru, emas, dan putih dari Wild Rift. Lambang standar pada tongue tag sepatu Air Force 1 diganti dengan logo Wild Rift. Nama penerima sepatu distensil manual di bagian samping sepatu, begitu juga dengan lambang Deubré SBTG pada talinya.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan desainer setempat yang luar biasa seperti SBTG dalam proyek ini. Kolaborasi unik adalah cara terbaik untuk memperkenalkan Wild Rift ke audiens baru di Asia Tenggara. Kami menantikan kolaborasi lainnya di masa mendatang!” ungkap Justin Hulog, General Manager untuk Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi wildrift.leagueoflegends.com/id-id dan https://www.facebook.com/wildriftID. Anda bisa melihat karya SBTG lainnya di https://www.instagram.com/sbtg_official dan https://www.instagram.com/mr_sabotage/.

Anda mungkin suka:Menakar Performa Prosesor Intel Core i5-1035G1 di Asus Zenbook 13 UX325JA


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!