eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Thermonex: Pentingnya Alat Ukur Suhu Tubuh yang Aman dan Efisien

Thermonex: Pentingnya Alat Ukur Suhu Tubuh yang Aman dan Efisien – Indonesia telah memasuki era normal baru dimana roda kehidupan sudah mulai dijalankan namun dengan tetap memperhatikan beberapa protokol kesehatan. 

Salah satu protokol kesehatan yang diperhatikan adalah pengukuran suhu tubuh yang merupakan salah satu indikator kesehatan orang tersebut. Oleh sebab itu mengingat pentingnya alat ukur suhu tubuh, Bhinneka pun menghadirkan alat khusus ukur tubuh yang bernama Thermonex.

Thermonex: Pentingnya Alat Ukur Suhu Tubuh yang Aman dan Efisien


Mengapa Harus Mengukur Suhu Tubuh?

Suhu tubuh menjadi salah satu indikator penting kondisi tubuh seseorang. Suhu tubuh yang tinggi menjadi penanda bahwa tubuh seseorang tidak sedang baik-baik saja seperti misalnya sedang terkena infeksi penyakit. Selain itu, suhu tubuh yang berada di atas ambang normal menunjukkan bahwa orang tersebut sedang memiliki sistem imun yang kurang optimal dan mudah terkena serangan berbagai penyakit.

Mengingat pentingnya suhu sebagai indikator kesehatan dan kondisi tubuh seseorang, sehingga pengukuran suhu tubuh harus dilakukan setiap kali seseorang memasuki ruang publik. Oleh karena itu pentingnya alat ukur suhu tubuh yang efektif dan efisien dalam mengukur suhu tubuh wajib dimiliki oleh setiap perusahaan ataupun institusi yang menjalankan aktivitas di tengah situasi normal baru.

Thermonex adalah alat ukur suhu tubuh modern yang tidak hanya sekedar mengukur suhu tubuh namun juga memiliki sejumlah manfaat lainnya. Thermonex dapat terintegrasi dengan sistem absensi pegawai bagi perusahaan sehingga tidak perlu mengoperasikan dua alat sekaligus, yakni thermometer dan alat absensi.

Fitur yang Ada Pada Alat Ukur Thermonex

Pentingnya alat ukur suhu tubuh yang efektif dan efisien membuat Bhinneka menghadirkan Thermonex yang sangat tepat diaplikasikan baik di institusi, perusahaan ataupun ruang publik lainnya. Alat Thermonex tidak membutuhkan peran seorang petugas yang menodongkan alat ukur suhu tubuh ked ahi pengunjung sehingga lebih aman. Berikut adalah fitur yang dimiliki oleh alat ukur Thermonex:

1. Fitur Berbasis IoT dan Cloud

Alat ukur Thermonex merupakan thermometer modern yang sudah diintegrasikan dengan internet of things (IoT) sehingga hasil pengukuran suhu tubuh bisa tersimpan di sistem penyimpanan cloud dan dapat diakses kapanpun serta dari manapun.

Melalui alat ukur Thermonex pengelola gedung ataupun perusahaan dapat memantau kondisi para karyawan satu per satu sehingga bisa diketahui siapa saja karyawan yang sakit dan tidak dapat masuk bekerja secara real time. Selain itu, alat Thermonex dapat menyimpan data hasil pengukuran secara lokal dengan masa waktu penyimpanan selama 1 minggu.

2. Fitur Face Detection

Alat ukur Thermonex juga dilengkapi oleh fitur Face Detection yang berguna untuk mendeteksi wajah orang yang sedang diukur suhu tubuhnya. Fitur face detection sangat sesuai diaplikasikan di perkantoran dan institusi karena bisa mengenali wajah para karyawan yang masuk kerja sehingga bertindak sekaligus sebagai mesin absensi.

3. Fitur Cek Suhu Tubuh Jarak Jauh

Alat ukur Thermonex dilengkapi oleh fitur pengecekan suhu tubuh dari jarak jauh dan secara otomatis sehingga tidak membutuhkan peran serta petugas dalam melakukan pengukuran suhu. Di dalam alat Thermonex terdapat fitur berupa Temperature Reader disertai oleh Face Capture sehingga dapat dilakukan pembacaan suhu tubuh dari jarak yang jauh.

Selain itu, alat Thermonex juga dapat bekerja secara otomatis tanpa membutuhkan orang lain untuk memeriksa suhu. Sehingga alat ini dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya risiko penularan antara petugas yang mengukur suhu dengan pengunjung ataupun pegawai yang masuk kantor.

4. Fitur Pembersihan Hand Sanitizer

Alat ukur Thermonex juga dilengkapi oleh fitur khusus membersihkan tangan berupa hand sanitizer. Alat Hand Sanitizer ini ditempatkan di bawah Thermonex sehingga pengunjung yang sedang diukur suhunya dapat sekaligus membersihkan dan mensterilkan tangan. Alat ukur Thermonex berguna selain untuk mengukur suhu tubuh namun juga mengintegrasikan hasil pengukuran ke sistem manajemen perusahaan sehingga kapanpun bisa diakses oleh pengelola gedung.

Pentingnya alat ukur suhu tubuh membuat Bhinneka.com menawarkan alat baru bernama Thermonex. Bhinneka sebagai toko online terpercaya nomor satu di Indonesia tidak hanya menawarkan Alat Ukur Suhu Tubuh ThermoNex namun juga berbagai produk dalam skala besar. Bhinneka.com bisa menjadi solusi terbaik supplier produk berskala besar untuk kebutuhan bisnis ataupun institusi. Ada banyak produk yang ditawarkan oleh Bhinneka.com.

Posting Komentar

Posting Komentar