IBX582004D475488 MediaTek dan Ericsson Rampungkan Uji 4G/5G Dynamic Spectrum Sharing
Asus ExpertBook B9450

MediaTek dan Ericsson Rampungkan Uji 4G/5G Dynamic Spectrum Sharing


MediaTek dan Ericsson Rampungkan Uji 4G/5G Dynamic Spectrum Sharing – MediaTek telah berhasil menyelesaikan beberapa sesi uji bersama 4G/5G Dynamic Spectrum Sharing, bersama-sama dengan Ericsson, dalam konfigurasi lab Non-Standalone. 

Uji bersama ini memperlihatkan kesiapan Dynamic Spectrum Sharing untuk deployment komersil dari sisi-sisi SoC terintegrasi 5G dan jaringan, memampukan deployment yang lancar akan layanan-lauanan 5G New Radio dan perluasan cakupan 5G tanpa harus menunggu re-farming frekuensi rendah.


Uji bersama ini mencakup aspek-aspek kinerja end-to-end dari teknologiDynamic Spectrum Sharing, termasuk:

  • VoLTE over Dynamic Spectrum Sharing, termasuk VoLTE dan Data Transfer konkuren dalam frekuensi tersebut (VoLTE on LTE dan Data on LTE+NR)
  • LTE and NR Downlink User Data Transfer with Split Bearer, Uplink User Data Transfer with Split Bearer – evaluasi kinerja untuk pengujian konkuren pengguna tunggal dan banyak pengguna di frekuensi/sel yang sama
  • Uji Packet Latency dengan Dynamic Spectrum Sharing
  • Optimasi fitur-fitur penghemat daya tingkat lanjut seperti Connected Mode Discontinuous Reception (C-DRX) dalam berbagai skenario Dynamic Spectrum Sharing

Teknologi-teknologi yang siap untuk masa depan seperti Dynamic Spectrum Sharing memaksimalkan utilisasi spektrum dan menawarkan lapisan cakupan yang lebih komprehensif untuk 5G dalam penggunaan di frekuensi rendah. Uji bersama dengan Ericsson yang sukses ini memastikan interoperabilitas lancar ketika perangkat-perangkat dan layanan-layanan 5G tersedia di pasar, seperti Eropa.

Karena layanan-layanan 4G LTE akan berlanjut seiring pertumbuhan penggunaan 5G, bagian penting dalam memampukan transisi lancar adalah teknologi Dynamic Spectrum Sharing, yang didefinisikan dalam standar 3GPP Release 15. Fitur-fitur seperti Dynamic Spectrum Sharing dalam frekuensi rendah akan menciptakan dasar bagi deployment Voice over New Radio (VoNR) dalam Standalone 5G.

Tentang MediaTek

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor global luar biasa yang memungkinkan 1,5 miliar perangkat terhubung per tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam pengembangan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami terhadap inovasi telah memposisikan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif dan beragam produk multimedia canggih seperti ponsel pintar, tablet, televisi digital, 5G, Perangkat Asisten Suara (VAD) dan produk yang dapat dikenakan.

MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Kami bekerja dengan merek-merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan.

Anda mungkin suka:Review Asus VivoBook S14 S433, Laptop Pertama yang Dirancang untuk Gen-Z


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!