eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lebih Canggih, Inilah Daftar HP Xiaomi Terbaru 2020

Lebih Canggih, Inilah Daftar HP Xiaomi Terbaru 2020 - Kabar gembira nih bagi para pelanggan smartphone Xiaomi Redmi yang menanti-nanti seri terbaru. Baru saja, produsen asal Tiongkok ini mengeluarkan seri 8 dengan fitur yang lebih canggih dan harga yang terjangkau pastinya. HP Xiaomi terbaru terdiri dari beberapa seri dan masing-masing spesifikasi yang istimewa. 


Tak perlu lama-lama lagi, yuk kita cek HP Xiaomi terbaru 2020 dan harganya dibawah ini!

Xiaomi Redmi Note 8 Pro 

Inilah salah satu daftar HP Xiaomi terbaru yang menawarkan beberapa keunggulan, seperti:

Kamera Resolusi 64MP dengan Performa Flagship

Kamera menjadi salah satu sektor unggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Kemampuannya membantu Anda dapat mencetak foto dengan resolusi tinggi. Bahkan, kamera unggulan beresolusi 64MP bisa menghasilkan foto hingga setinggi 3.26 meter. Besarnya resolusi kamera ini berarti jumlah piksel juga besar. Artinya, kualitas gambar akan lebih detail. Tidak hanya itu saja, kamera 64MP mampu merekam video 4K dan slow motion mencapai 960 fps. 

Sementara itu, kamera lainnya jenis wide angle memiliki sudut pandang 1.3 kali lebih luas. Lensa 120 derajat juga mendukung kemampuan menangkap gambar lebih luas.

Prosesor Kolaborasi Xiaomi dan Mediatek

Tidak hanya unggul dari sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 8 Pro ditenagai prosesor Mediatek Helio G90T, hasil kolaborasi dari Xiaomi dan Mediatek. Prosesor jenis ini menawarkan performa yang super kencang, khas HP flagship. Lihat saja skor AnTuTu Note 8 Pro yang mencapai 283,333. Artinya, untuk bermain game seperti PUBG, Mobile Legends, atau game android berat lainnya sudah sangat lancar.

Bagian dalam ponsel ini juga membenamkan teknologi LiquidCool yang berfungsi untuk membuang panas dari prosesor. Teknologi ini menjaga suhu hingga 4-6 derajat Celcius lebih dingin daripada HP gaming lainnya. Canggih bukan? Tak heran jika harga HP Xiaomi terbaru ini dibanderol lebih mahal yaitu Rp3.699.000 di situs Bhinneka.com.

Xiaomi Redmi Note 8

HP Xiaomi terbaru lainnya yaitu Xiaomi Redmi Note 8 yang dijual dengan harga lebih murah dari Note 8 Pro, Rp2.499.000. Meski demikian, spesifikasi yang tertanam pada HP Xiaomi Redmi Note 8 ini sudah tergolong canggih, satu level dibawah Note 8 Pro. Seperti apakah fitur unggulan pada smartphone ini?

Kamera Superstar Resolusi 48MP

Hadir dengan dimensi 158.3 x 75.3 x 8.4 mm dan bobot 190 gram, Redmi Note 8 ini dibekali dengan empat kamera belakang, salah satunya beresolusi 48MP. Secara rinci, berikut ini adalah resolusi keempat kamera belakang Redmi Note 8:
  • Kamera wide dengan resolusi 48MP f1.8
  • Kamera ultrawide dengan resolusi 8MP f2.2
  • Kamera macro dengan resolusi 2MP f2.4
  • Kamera depth sensor dengan resolusi 2MP f 2.4
Kamera utama ponsel ini telah mendukung pengambilan gambar 4K @30fps dan gyro-EIS. Sementara, bagian kamera depan dilengkapi dengan resolusi 13MP f2.0 (wide) yang mendukung fitur Al Beautify.
Berikut ini adalah keunggulan lain yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 8.
  • Dibekali dengan chipset Snapdragon 665 octa-core up to 2.0 GHz yang mendukung pengalaman gaming pengguna lebih baik.
  • Dilengkapi dengan GPU Adreno 610
  • Layar 6.3 inchi IPS LCD Full HD+Eye Protection Display
  • Teknologi 1217 Speaker Super Linear yang keras dengan fitur pembersihan speaker secara otomatis.
  • Lapisan nano yang tahan terhadap percikan air
  • Baterai berkapasitas 4000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 18W.
Nah, itulah beberapa referensi dari HP Xiaomi terbaru 2020. Anda bisa mendapatkannya melalui situs Bhinneka.com. Mengapa harus di Bhinneka? 

Dari segi harga terjangkau. Selain itu, marketplace ini menawarkan berbagai layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Misalnya, fitur chat pelanggan yang bisa Anda akses untuk berkomunikasi dengan penjual, tawar-menawar secara online untuk mendapatkan harga terbaik terutama bagi pelanggan yang ingin membeli dalam jumlah yang banyak, dan e-care atau garansi produk selama 24 bulan, khususnya untuk produk notebook. Dan, masih ada banyak lagi layanan menarik yang bisa Anda peroleh. Jadi, tak perlu ragu berbelanja di Bhinneka.com.
Posting Komentar

Posting Komentar