eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Inovasi Hewlett Packard untuk Meningkatkan Keamanan PC

Ini Inovasi Hewlett Packard untuk Meningkatkan Keamanan PC - Hari ini, HP Inc. mengumumkan solusi keamanan PC canggih untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman kemanan bagi bisnis dan pekerja jarak jauh. Hal ini membuktikan kepemimpinan HP dalam keamanan PC dengan menawarkan HP Pro Security Edition4, HP Proactive Security5, dan HP Sure Click Enterprise.

Ancaman keamanan terus berevolusi dan menganggu bisnis setiap harinya. Dengan naiknya jumlah pekerja jarak jauh saat ini, sangatlah penting untuk memahami peningkatan risiko bekerja dari rumah. Lebih dari 80 persen router kantor rumah (home office) riskan menjadi sasaran serangan siber6. Email juga menjadi salah satu risiko bagi organisasi, karena lebih dari 90 persen infeksi PC berasal dari attachment7 dan 96 persen pelanggaran keamanan baru ditemukan beberapa bulan kemudian8.

Ada juga tipe serangan siber yang lebih ditargetkan pada pekerja jarak jauh yang bekerja pada perangkat pribadi dengan fitur keamanan minim. Risiko keamanan seperti ini lebih riskan di Indonesia, rumah bagi berbagai usaha kecil menengah (UKM) yang meliputi hampir 97% pekerjaan domestik dan 56% total investasi bisnis9.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi HP 14s CF1046TU, Laptop Murah Bertenaga Celeron Whiskey Lake
Pada tahun 2019, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melaporkan 98 juta serangan siber, termasuk 22,000 serangan malware10. Selagi kerja jarak jauh menjadi semakin esensial, hal ini menimbulkan ancaman besar terhadap keamanan jaringan, terlebih pada adopsi cloud yang kian meningkat di Indonesia11, membuat informasi sensitif rentan terhadap serangan siber.
“Saat ini, keberadaan PC menjadi semakin penting, dan keamanannya menjadi krusial. Semakin meningkatnya ancaman keamanan siber menumbuhkan kebutuhan akan solusi keamanan yang dapat membantu untuk melindungi, mendeteksi, dan memulihkan,” ujar HP Inc. President, Personal System Alex Cho.
“Solusi keamanan baru HP merupakan kombinasi unik cloud, AI, dan teknologi keamanan pada perangkat keras, yang menyuguhkan perlindungan lebih untuk menghadapi berkembangnya ancaman keamanan siber untuk tiap segmen bisnis—mulai dari usaha kecil sampai besar.”

HP Pro Security untuk UKM HP mengembangkan rangkaian solusi keamanan perangkat keras PC, terfokus pada keamanan tingkat enterprise yang mudah dan sederhana bagi para pelaku UKM. HP Pro Security Edition adalah aplikasi keamanan endpoint PC Windows 10 paling canggih yang dapat mengisolasi dan melakukan deep learning12, dengan menghadirkan keamanan level enterprise yang didesain untuk pelaku UKM. Rangkaian solusi keamanan ini mencakup HP Sure Sense Pro, solusi perlindungan berbasis AI dan deep learning, serta HP Sure Click Pro13, yang menawarkan perlindungan isolasi bagi browser, dokumen, dan aplikasi.

Kombinasi versi terbaru HP Sure Click dan HP Sure Sense saling melengkapi, dan ditenagai oleh deep learning cloud yang terus terhubung dan memperbarui perangkat lunak, mengisolasi ancaman dan memonitor kesehatan aplikasi. Hal ini menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap serangkaian ancaman dari berbagai sumber yang diaplikasikan melalui beragam jenis malware. Solusi perlindungan lengkap ini mengatasi semua ancaman serangan siber yang dikenal maupun belum diketahui, dan memerangi ancaman yang luput dari solusi antivirus tradisional.

Mengelola Layanan Keamanan bagi Usaha Menengah HP Proactive Security adalah layanan keamanan endpoint paling canggih di dunia14. Dengan mengutamakan perlindungan, layanan ini membantu pelaku UKM melawan serangan siber tanpa mengubah perilaku pengguna maupun meningkatkan beban kerja TI.

Layanan ini menyediakan perlindungan canggih yang dimonitor dan dikelola oleh para ahli keamanan siber berpengalaman HP. Data dan perangkat bisnis dijaga oleh beberapa lapisan perlindungan proaktif, yang menerapkan deep learning tingkat lanjut dan teknologi isolasi untuk melindungi endpoint dan mengurangi risiko.

Solusi layanan yang dikelola ahli keamanan siber HP ini memberikan gambaran menyeluruh pada status perlindungan perangkat, serta detil percobaan dan serangan yang digagalkan melalui HP TechPulse. Akses HP Tech Pulse tersedia dalam dashboard sederhana, sehingga bisnis mendapat ketenangan dan pekerja jarak jauh mendapat kebebasan bekerja secara aman dari mana pun.
Baca juga:HP Pavilion x360 14-dh1055tx, Notebook Covertible Terbaru 2020 yang Andal
Keamanan Terbaik di Kelasnya bagi Perusahaan Didesain bagi perusahaan dan institusi pemerintahan, HP Sure Click Enterprise adalah aplikasi isolasi dan pengamanan (isolation and containment) paling aman sedunia15. Solusi keamanan ini melindungi endpoint perusahaan dari ancaman yang paling canggih sekalipun, sembari menyediakan data intelejensi real-time yang mendetil bagi pengelola.

HP Sure Click Enterprise memungkinkan pelanggan untuk memberikan perlindungan run-time dengan isolasi task-level dan mesin virtual non-persistent, sehingga melindungi semua pengguna baik yang berada di luar maupun di dalam jaringan tanpa pelanggaran, persistence, pergerakan lateral, atau ekstraksi data.

HP Sure Click Enterprise mendukung semua perangkat yang menggunakan Windows 8 dan 10 untuk mengurangi kompleksitas selagi memperkuat postur siber dalam menghadapi serangan yang semakin terfokus dan destruktif. Solusi ini juga menyediakan kemampuan tambahan, termasuk melindungi kredensial pengguna dari serangan phishing serta analisa ancaman otomatis yang didukung cloud.

HP Sure Click Enterprise mendukung penggunaan berskala besar dengan kebijakan canggih dan pengelolaan ancaman yang disuguhkan oleh server on-premise atau melalui layanan cloud HP dengan akreditasi ISO 27001/ SOC2 tipe II.

yang bekerja dari rumah. HP akan menawarkan HP Sure Click Pro secara gratis mulai 30 September 2020 untuk melindungi para pengguna dari ancaman keamanan di web, email, dan dokumen. HP Sure Click Pro akan mendukung HP Sure Click yang sudah tersedia dengan fitur- fitur tambahan seperti mengedit dokumen Word dan Excel di dalam kontainer yang terisolasi. Penawaran ini akan tersedia bagi semua PC HP maupun non-HP dengan Windows 10.

Ketersediaan

  • HP Pro Security Edition akan tersedia pada sebagian PC HP Elite yang dibeli pada pertengahan tahun 2020.
  • HP Proactive Security saat ini tersedia bagi pelanggan terpilih dalam masa uji coba dan diharapkan akan tersedia bagi pelanggan dan partner di seluruh dunia mulai April 2020.
  • HP Sure Click Enterprise akan tersedia pada Mei 2020.
  • HP Sure Click Pro akan dapat diunduh secara cuma-cuma untuk semua perangkat HP maupun non-HP sampai 30 September 2020.
*Kunjungi https://www.hp.com/SecurityCenter untuk informasi lebih lanjut tentang HP Security
Selain inovasi, HP juga menyediakan ekosistem yang terdiri dari ilmu kejuruan, wawasan dan solusi untuk UKM melalui HP untuk Bisnis. Ekosistem ini bertujuan untuk membantu bisnis-bisnis di Indonesia untuk bekerja dan belajar dari rumah, serta mengoptimalkan kolaborasi dan produktivitas agar sesuai dengan gaya kerja mereka yang fleksibel. Kunjungi www.hp.com/id/business atau www.store.hp.com/id-id untuk mempelajari lebih lanjut.

Tentang HP

HP Inc. menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik bagi semua orang, di mana pun mereka berada. Kami memberikan pengalaman luar biasa melalui portfolio produk dan layanan PC, printer, dan solusi percetakan 3D. Informasi lebih lanjut tentang HP Inc. tersedia di http://www.hp.com.
Anda mungkin suka:Review Asus Zenbook 14 UX434FLC, Ultrabook Ringkas dengan ScreenPad 2.0