eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata SE760 SSD Eksternal Resmi Diluncurkan

Adata SE760 SSD Eksternal Resmi Diluncurkan – Adata Technology, produsen terkemuka modul DRAM kinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori seluler hari ini mengumumkan peluncuran solid state drive (SSD) eksternal ADATA SE760. SSD ini memiliki faktor bentuk yang stylish dan ringkas untuk portabilitas yang mudah dan mengimplementasikan antarmuka USB 3.2 Gen 2 untuk kinerja baca dan tulis yang luar biasa.

ADATA SE760 menampilkan desain yang ringkas dan ramping yang bagus untuk digunakan saat bepergian. Eksterior logamnya yang ramping dengan permukaan yang disikat garis rambut terlihat dan terasa hebat.
SSD mengimplementasikan antarmuka USB 3.2 Gen 2, yang memungkinkannya untuk mencapai kecepatan baca / tulis hingga 1.000 MB/s, yang lebih dari 12 kali lebih cepat daripada hard drive eksternal. Performa yang sangat cepat ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer film 10GB 4K dalam waktu sekitar dua puluh detik.

Lebih Baik dari Hard Disk

SE760 dan menawarkan semua keunggulan SSD dari HDD, termasuk ketahanan terhadap guncangan dan getaran serta pengoperasian yang senyap. Selain itu, ia menggunakan konektor USB-C (Tipe C) terbaru, yang dapat dibalik, sehingga tidak ada yang mengganggu naik atau turun seperti dengan konektor USB yang lebih tua dan tidak ada lagi menebak.

ADATA SE760  juga dapat terhubung dan diputar dengan Windows, Mac OS, dan Android, yang berarti pengguna dapat memindahkan konten antar perangkat tanpa batasan. Baik untuk bekerja atau bersenang-senang, SE760 memberdayakan pengguna dengan keunggulan SSD, konektivitas sederhana, dan kenyamanan USB-C.

Tentang Adata

ADATA Technology, salah satu vendor modul DRAM dan flash drive USB terbesar di dunia, menyediakan solusi lengkap, termasuk kartu memori, solid state drive, dan hard drive portabel. Produk-produk ADATA juga termasuk on the go power untuk perangkat seluler dan perusahaan sekarang merupakan penyedia utama pencahayaan LED canggih.

Produk ADATA terus mendapat pujian internasional dari organisasi seperti iF Design Awards (Jerman), red dot Awards, CES Best of Innovations Awards, Good Design Awards (Jepang), Best Choice of Computex Awards, dan Taiwan Excellence Gold Awards.

Slogan perusahaan yaitu Cinta, Kehidupan, Mimpi mewujudkan merek ADATA dan peran produk-produk memori yang inovatif dalam pengejaran manusia terhadap ide-ide yang dihargai secara universal.
Anda mungkin suka:Nvidia GeForce MX350 dan GeForce MX330, GPU Terbaru untuk Laptop Resmi Diperkenalkan