eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Memori DDR4 Adata dan XPG Kini Dukung AMD Ryzen 3950X / 3960X / 3970X

Memori DDR4 Adata dan XPG Kini Dukung AMD Ryzen 3950X / 3960X / 3970X – ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori ponsel dengan senang hati mengumumkan bahwa modul memori ADATA dan XPG DDR4 kompatibel dengan Generasi ke-3 AMD Ryzen ™ terbaru dan Platform Ryzen ™ Threadripper ™ HEDT (High-end Desktop). Baik untuk pencipta yang menginginkan modul berkapasitas tinggi atau gamer dan overclocker yang mencari modul berkinerja tinggi, ADATA dan XPG menawarkan produk memori yang memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
ADATA dan XPG selalu berusaha untuk memastikan kompatibilitas tinggi dari modul memori mereka melalui penggunaan chip IC dan papan PCB yang berkualitas tinggi dan telah teruji keras. Dengan peluncuran prosesor desktop AMD yang paling kuat - prosesor Ryzen ™ 9 3950X dengan platform X570 dan prosesor AMD HEDT Ryzen ™ Threadripper ™ 3960X / 3970X dengan platform TRX40, komitmen ADATA dan XPG terhadap kompatibilitas tinggi tetap menjadi pertimbangan utama, selain kuat kinerja dan kapasitas yang memadai.

Selama musim panas, ADATA meluncurkan modul memori berkapasitas 32GB DDR4-2666 berkapasitas tinggi yang dirancang untuk memberi para pembuat ekspansi kapasitas dan kinerja luar biasa dengan platform AMD HEDT. Di sisi lain, XPG menawarkan berbagai modul memori berkecepatan tinggi untuk memenuhi persyaratan kinerja kecepatan ekstrim gamer dan overclocker menggunakan platform AMD HEDT. Selain itu, modul memori ADATA dan XPG didukung dengan garansi seumur hidup untuk ketenangan pikiran.

Tentang Adata

ADATA Technology adalah vendor terbesar kedua di dunia modul memori DRAM, peringkat di antara 20 merek internasional teratas dari Taiwan, dan memegang lebih dari 500 paten terkait memori. Lini produk utama ADATA meliputi modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, dan hard drive portabel. Dengan komitmen untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan kinerja, produk-produk ADATA telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional.

Adata telah mengantongi sejumlah penghargaan internasional termasuk Desain iF, Desain Red Dot, Inovasi CES, Desain Bagus, Pilihan Terbaik COMPUTEX, dan Keunggulan Taiwan. Burung kolibri adalah maskot merek ADATA, dan mewakili kelincahan perusahaan untuk berinovasi dan meningkatkan kehidupan masyarakat melalui teknologi.
Anda mungkin suka:Seagate Fast SSD 500GB Review: Storage Eksternal Ringkas, Ringan dan Kencang!