IBX582004D475488 Adata SC685, SSD Eksternal Portabel Resmi Diluncurkan
Asus ROG Phone 3

Adata SC685, SSD Eksternal Portabel Resmi Diluncurkan



Adata SC685, SSD Eksternal Portabel Resmi Diluncurkan – Teknologi ADATA (Bursa Efek Taiwan: 3260.TWO), produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori seluler dengan bangga mengumumkan peluncuran solid state drive (SSD) eksternal ADATA SC685. Menampilkan faktor bentuk yang ringkas dan ramping, solid state drive ADATA SC685 eksternal sekecil itu. Meskipun ukurannya portabel, kapasitasnya besar dan akan mentransfer serta mencadangkan data dalam waktu singkat.

Ringkas dan Cepat

Adata SC685 hanya memiliki berat 35g dan setipis smartphone dengan ketebalan 9.5mm. Bentuknya yang ramping seperti kartu menyelipkan dengan mudah ke dalam saku belakang atau tas untuk memudahkan mobilitas. Terlepas dari faktor bentuk portabelnya, Adata SC685 hingga 6,6 kali [i] lebih cepat dari hard drive eksternal konvensional.

SSD eksternal Adata SC685 memberikan pengguna transfer data dan backup yang sangat cepat. Dengan kinerja ini, pengguna dapat mentransfer film 10GB 4K hanya dalam 20 detik. SC685 hadir dengan kapasitas 250GB, 500GB, 1TB, atau 2TB untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Terlebih lagi, pengguna dapat menggunakan Adata SC685 dengan tenang mengetahui bahwa itu didukung oleh garansi 3 tahun.

Fungsi Luar Biasa

SSD eksternal Adata SC685 menggunakan konektor USB-C, yang dapat dibalik. Tidak ada yang menjengkelkan naik atau turun seperti dengan konektor USB tradisional. Tidak ada tebakan, cukup tancapkan pertama kali, setiap kali. Pengguna dapat memasang dan bermain dengan Windows, Mac OS, dan Android, dan memindahkan konten tanpa hambatan antar perangkat tanpa batasan.

Baik untuk bekerja atau bersenang-senang, SSD eksternal portabel Adata SC685 memberdayakan pengguna dengan konektivitas sederhana. Selain itu, pengguna dapat menggunakannya dengan konsol game untuk mempercepat waktu pemuatan.

Tentang Adata

ADATA Technology adalah vendor terbesar kedua di dunia modul memori DRAM, peringkat di antara 20 merek internasional teratas dari Taiwan, dan memegang lebih dari 500 paten terkait memori. Lini produk utama ADATA meliputi modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, dan hard drive portabel. Dengan komitmen untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan kinerja, produk-produk ADATA telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional.

Adata telah mengantongi sejumlah penghargaan internasional termasuk Desain iF, Desain Red Dot, Inovasi CES, Desain Bagus, Pilihan Terbaik COMPUTEX, dan Keunggulan Taiwan. Burung kolibri adalah maskot merek ADATA, dan mewakili kelincahan perusahaan untuk berinovasi dan meningkatkan kehidupan masyarakat melalui teknologi.
Anda mungkin suka:Review Asus ZenBook UM431DA: Ultrabook Ringkas dan Premium Powerful Tak Lagi Mahal

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!